GenreAndroidFightingiOSNewsReviewTips & Trick

3 Alasan Granger Hero Sering Dipakai di MPL ID Season 7

3 Alasan Granger Hero Sering Dipakai di MPL ID Season 7

 

Hallo sobat Vicigers, Kali ini kita mau bahas hero yang satu ini nih, Tahu gak Granger mengapa ia menjadi hero kunci di MPL?

Pasti Vicigers penasaran kan? yuk langsung disimak pembahasan mengenai hero berikut ini!

Baca juga artikel selengkapnya : Diggie Dan Angela Sering Dibanned, Kenapa?

1. Mobilitas yang Tinggi

Granger mempunyai kemampuan mobilitas yang sangat tinggi, kalian ketahui bahwa skill 2 Granger bisa melakukan dash dan memberikan damage yang besar hingga tambahan untuk 2 basic attack, Bahkan skill 2 ini yang dimiliki Hero Granger bisa di-reset cooldownnya apabila kita menggunakan skill 1. tersebut

Kemampuan seperti  Granger bisa melakukan rotasi yang sangat baik saat menghabisi monster jungle atau rotasi melakukan ganbang bersama rekan satu tim.

Perlu diketahui skill dash yang dimiliki Granger ini, bisa membuat menembus tembok yang cukup tebal sehingga membuatnya mudah dalam mengejar musuh maupun kabur saat dikejar musuh.

2. Damage yang sangat Besar

3 Alasan Granger Hero Sering Dipakai di MPL ID Season 7

Source : UHDWallpaper

Granger ini memiliki kekuatan damage yang sangat besar adanya skill pasif yang dimilikinya. Peluru keenam yang dikeluarkan Granger dijamin critical dan bahkan basic attack dari Granger sendiri memiliki damage lebih besar.

Selain skill 1 Granger sendiri bisa membuat Granger dapat melakukan spam basic attack yang sangat cepat hingga mengeluarkan pasifnya dengan cepat.

Granger sendiri memiliki ulti yang dapat mengeluarkan damage besar sebanyak 3 kali, dengan ulti-nya, Granger bisa mendaratkan 3 peluru yang akan memberikan damage yang lebih tinggi dari 2 peluru sebelumnya.

Dan jangkauan dari skill ultimate granger sendiri lumayan jauh sehingga bisa menjangkau musuh yang kabur.

3. Hero yang Stabil

Source : UHDWallpaper

Granger adalah salah satu hero yang stabi, karna dalam stabil maksudnya adalah Granger tetap bisa memberikan damage yang kuat untuk musuh di early game sampai late game.

Ketika ada hero yang kuat di early game, hero tersebut akan terkesan biasa di late game, karena itu biasanya tim yang menggunakan hero seperti itu memiliki tempo permainan yang bermain cepat.

Namun Granger cukup unik dari hero lain, meski dari awal sudah bisa memberi damage yang kuat dia tetap bisa memberikan damage yang kuat pula sampai late game.

Mobilitas yang tinggi bisa leluasa berkeliling satu land of dawn sesuka hati saat timnya telah unggul.

Bagi vicgers yang belum join untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre