GenreFightingNewsReview

Diggie Dan Angela Sering Dibanned, Kenapa?  

Diggie Dan Angela Sering Dibanned, Kenapa?                                        

Hallo sobat Vicigers, pada MPL Kemarin match dari EVOS Esport sangatlah spektakuler dan EVOS Legends akhirnya resmi meraih gelar ke-2 MPL Indonesia setelah sukses mengalahkan BTR Alpha dari sekian 6 pertandingan berlangsung yang pada akhirnya di menangi oleh EVOS Legends dengan skor 4-2.

Baca juga artikel selengkapnya : Popol & Kupa Tank Meta di Playoff MPL Season 7

EVOS beberapa kali tertinggal skor 0-1 dan 1-2, EVOS Legends dengan mental kerasnya akhirnya menjuarainya sukses membalikkan keadaan hingga membuat mereka mengamankan gelar tersebut.

Hampir setiap pertandingan yang dimainkan EVOS Legends di regular season hingga dibabak PlayOff dua hero ini yang selalu mendapatkan banned dari tim tersebut yakni Diggie dan Angela.

Jawaban Analis EVOS Legends

Diggie Dan Angela Sering Dibanned, Kenapa?  

Source : YT EVOS Esport

Pada pertandingan melawan Genflix Aerowolf, Stanley ‘Taxstump’ Hermawan akhirnya berbicara di depan media, banyaknya tim yang melakukan ban terhadap dua hero tersebut ketika melawan EVOS Legends.

“Sebenarnya itu salah satu keuntungan buat kita juga gitu, karena kita tau kalau hero itu bakal di ban jadi kita udah nyiapin strategi karena kita sudah menduga-duga Angela dan Diggie bakal di ban” Ujar Taxstump di hadapan para awak media

Pada kenyataannya kedua hero tersebut diban, EVOS Legends bisa tampil cukup maksimal dan sukses menumbangkan setiap lawannya hingga sukses menjuarai turnamen tersebut.

Diggie Dan Angela punya Rekt Cukup Menakutkan

Diggie Dan Angela Sering Dibanned, Kenapa?  

Source : RektEditor

Semua tim melakukan ban sama apabila  menghadapi EVOS Legends karena kita bisa dibilang Meta Diggie Feeder yang digunakan oleh EVOS Legends sangatlah efektif untuk menyulitkan player Jungler lawan dengan melakukan farming, EVOS sukses menggunakan Meta tersebut.

Gak hanya itu, Angela  menjadi salah satu hero yang banyak sekali digunakan oleh Rekt dan menjadi sasaran ban lainnya, karena hero yang satu ini  memiliki mobilitas untuk bisa bergabung ke situasi pertarungan satu lawan satu yang tentunya sangat membantu tim tersebut.

Bagi vicgers yang belum join untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre