E-SportFPSLainnya

Siapakah CEO Baru Bonafide Esport?

source: instagram.com/bonafideesport

CEO Baru Bonafide Esport

Iman taufiq akhir nya diumumkan secara resmi oleh pihak Bonafide Esport sebagai CEO Bonafide Esport.

Setelah keluarnya stMichael beberapa waktu yang lalu, Bonafide berdiri tanpa ada nya CEO yang jelas, dan sekarang stMichael menjadi Coach di Belletron Ace.

Iman sendiri sudah sering muncul di beberapa talkshow PUBG Mobile, membawa nama Bonafide Esports, dan akhirnya sudah dikenal oleh banyak orang.

Tetapi keberadaan Iman pun belum jelas, karena ia terkadang hanya memperkenalkan diri sebagai pihak dari Bonafide Esports, tanpa ada jabatan di dalam tim tersebut.

Imantdj Resmi Menjadi CEO Bonafide Esports!

Pemuda dengan nama lengkap Iman Taufiq Djayadiningrat ini akhirnya resmi menjadi CEO, setelah beberapa kali keluar membawa nama Bonafide belakangan ini.

Siapakah CEO Baru Bonafide Esport?

source: instagram.com/bonafideesport

Melihat postingan resmi yang dikeluarkan oleh Bonafide Esports di Instagram, mereka menyambut kedatangan CEO barunya dengan baik.

Sambutan yang baik pun diberikan oleh netizen dari postingan tersebut, melihat Iman memiliki gaya rambut khas yang unik, tentu menjadi topik pembicaraan para netizen.

Iman pernah mengklarifikasikan soal rumor cheating yang dilakukan oleh salah satu pemain komunitas dari Bonafide Esports dalam sebuah turnamen.

Bonafide sendiri adalah sebuah tim yang sangat besar belakangan ini namanya, dan memiliki beberapa roster yang cukup hebat.

Mereka kurang beruntung dalam mendapatkan slot ke PMPL Season 3 dari PMCO 2021 Spring kemarin, tetapi karena mendapatkan slot dari Kong Esports, mereka akhirnya bisa berpartisipasi masuk ke dalam turnamen.

Baca Juga Ini Dia Juara Peace Elite Asia Invitational PEI 2021

Meskipun begitu, sekali lagi mereka gagal masuk ke dalam Babak Final, dan harus gugur dalam Regular Season bersamaan dengan 3 tim lainnya.

Masih ada kesempatan tentunya untuk tim King Kong yang satu ini, dengan CEO yang baru pun, Bonafide diharapkan bisa menjadi lebih besar lagi dari sebelumnya.

Vicigers Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport