Lainnya

Ini Dia Juara Peace Elite Asia Invitational PEI 2021

source: www.google.com

Tim Weibo Mendapatkan Gelar Juara di Peace Elite Asia Invitational 2021

Tidak dapat didebatkan lagi, Tim Weibo berhasil mendapatkan gelar juara untuk turnamen Peace Elite Asia Invitationals (PEI) 2021 yang baru saja selesai.

Perjuangan yang sangat besar dirasakan oleh para tim-tim dari negara lain dalam bermain di mode turnamen yang baru untuk mereka.

Kita dapat melihat tim dari China begitu lancar dalam bermain, dan juga mengatur strategi mereka, karena pengalaman yang cukup besar.

Tim Weibo pun berhasil mendapatkan gelar juara pertama, 

Ini Dia Juara Peace Elite Asia Invitational PEI 2021

source: www.google.com

disusul dengan Huya FA di posisi kedua sebagai Runner-Up

source: www.google.com

dan Zeus Esports di posisi ketiga.

source: www.google.com

Juara PEI 2021, Bawa Pulang Total Hadiah 2 Miliar Rupiah!

Seperti yang kita ketahui, ada total hadiah yang sangat besar menunggu mereka di akhir turnamen nantinya, dan itulah yang menjadi perebutan bagi para player.

Tim Weibo berhasil membawa pulan 1.200.000 Yuan atau setara dengan 2 Miliar Rupiah, dan belum termasuk bonus kill dan lain-lainnya.

Tim Indonesia, Bigetron Red Aliens dan juga Geek Fam ID yang berada di posisi enam dan sepuluh, juga membawa total hadiah yang lumayan besar.

Geek Fam ID berhasil mendapatkan WWCD pada hari terakhir match ketiga kemarin, dan dengan penampilan yang lumayan baik mereka membawa pulang total hadiah sebesar kurang lebih 44 Juta Rupiah.

Bigetron RA yang mendapatkan gellar Highest Kill pada 2 hari berturut-turut pun juga berhasil membawa pulang hadiah kurang lebih 578 Juta Rupiah.

Memang nasib baik belum begitu datang pada tim-tim Asia lainnya untuk bermain di Game for Peace, karena merupakan pengalaman yang baru untuk mereka.

Tetapi kita dapat melihat beberapa tim dapat beradaptasi dengan permainan oleh tim China, seperti Zeus Esports yang berhasil masuk ke dalam Top 3, Valdus The Murderer, dan bahkan tim dari Vietnam HVNB.

Baca Juga Dua Tim Dari Asia Tenggara Mendapatkan WWCD Tournament PEI Hari Ke-2

Semuanya akan bertemu kembali di PMPL Sea Finals bulan Mei nanti, di dalam game yang mereka sudah terbiasa yaitu PUBG Mobile Versi Global.

Pertandingan asli akan dimulai disana, dan kita akan menyaksikan para tim bertemu untuk memperebutkan gelar Juara Sea pada Season 3 kali ini!

Vicigers Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Lainnya