E-SportNews

3 Pemain CS: GO Terbaik 2020 dengan Bayaran Fantastis

Game terpopuler kedua di dunia esports setelah League of Legends adalah Counter-Strike Global Offensive (CS: GO). CS: GO adalah gagasan dari perusahaan game legendaris Valve dan dirilis tahun 2012 silam. Kejuaraan Dunia CS: GO 2019 memiliki penonton lebih dari 195 juta dan total hadiah $ 1 juta… wow! Nah, berikut 3 pemain CS: GO terbaik 2020 dengan pendapatan tertinggi.

Xyp9x

Sebagai salah satu anggota elit tim Astralis, Andreas Højsleth (alias Xyp9x) telah lama bermain Counter-Strike: Global Offensive secara profesional. Dia tidak diragukan lagi adalah salah satu pemain CS: GO terbaik 2020  dan dikenal sebagai the minister of the clutch. Tahukah Anda bahwa pemain CS: GO terbaik 2020  ini mendapatkan nama aneh itu dengan mengetik secara acak di keyboard. Xyp9x mengambil bagian dalam ELEAGUE Major Atlanta 2017 dan menempati posisi pertama dengan mendominasi turnamen.

Di season ke-7 ESL Pro League, Xyp9x kembali menempati posisi pertama dengan rasio 3: 1 dan menempati posisi ke-1 di season 8. Pada tahun 2018, Xyp9x mengikuti 6 turnamen dan pada 2019-2020 ia bermain dalam 3 turnamen, menempati urutan pertama di semua turnamen. Dari perspektif penghasilan, Xyp9x adalah pemain CS: GO paling sukses sepanjang masa. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya sekitar $ 1.771.621 dolar. Timnya memperoleh $ 500.000 dolar dari ELEAGUE Major Atlanta 2017. Pada 2018, ia menghasilkan sekitar $ 2 juta dolar dari 6 turnamen berbeda. Dan lagi pada 2019 dan 2020, dia menghasilkan sekitar $ 1,35 juta dolar.

Dupreeh

Salah satu pemain CS: GO yang paling terampil dan sukses tidak diragukan lagi adalah Peter Rothmann Rasmussen (alias dupreeh). Atlet esports ini juga merupakan bagian dari tim Astralis bersama Xyp9x. Dupreeh telah memenangkan turnamen yang tak terhitung jumlahnya dan mendapatkan sejumlah besar uang bersama dengan temannya Xyp9x. Gamer berbakat ini diberi gelar MVP di Musim 7 Liga Pro ESL. Dan menduduki peringkat ke-5 dalam daftar pemain CS: GO terbaik 2018. Pada daftar 10 teratas Thorin, dupreeh ditempatkan pada urutan ke-8 pada tahun 2018.

Dupreeh menduduki peringkat ke-16 oleh HLTV pada 2019 dan memenangkan final turnamen Blast Pro. Dia adalah salah satu dari sedikit pemain CS: GO yang telah memainkan setiap turnamen kejuaraan dan memenangkan sebagian besar dari mereka. Pemain CS: GO terbaik 2020  ini telah menghasilkan $ 1.770.422 dolar dengan bermain CS: GO. Timnya juga mendapatkan hadiah uang $ 500.000 untuk mendapatkan tempat pertama di ELEAGUE Major Atlanta 2017. Sama seperti temannya Xyp9x, dia memperoleh $ 2 juta dolar dari beberapa turnamen pada tahun 2018 dan dia memiliki pendapatan tertinggi ke-3 dari CS: GO tepat di belakang Xyp9x.

dev1ce

Pemain CS: GO level tinggi lainnya adalah Nicolai Reedtz (alias dev1ce). Dia adalah anggota penting dari Tim Astralis dan mengambil bagian di sebagian besar turnamen besar. Secara profesional, dev1ce adalah salah satu pemain tersukses sepanjang masa. Keterampilannya yang menarik di CS: GO sangat menyenangkan untuk ditonton. Dia mendapat kehormatan untuk diberi gelar MVP dalam sepuluh turnamen berbeda.

Pada 2 Januari 2016, dev1ce mencoba mengubah namanya menjadi devee, tetapi gagal karena Valve tidak mengizinkan perubahan nama panggilan di sirkuit Major. HLTV memberi peringkat dev1ce kedua di dunia pada tahun 2018, salah satu pencapaian terbesarnya dalam karier game-nya. Di tahun yang sama, Thorin menempatkannya di peringkat ke-3 untuk penampilan fantastisnya di musim ke-8 Liga ESL.

Dev1ce telah mendapatkan jumlah uang tertinggi dengan melakukan dan memenangkan berbagai turnamen CS: GO selama beberapa tahun. Dia memiliki kekayaan bersih $ 1.734.923 dolar, yang tertinggi di antara semua pemain. Dev1ce memainkan CS: GO lebih dari pemain lain, telah mencapai level tertinggi, dan telah menguasai setiap sektor permainan ini. Sangat pantas gelar pemain CS: GO terbaik 2020 disandangnya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport