GenreAndroidPlatformRPG

7 Pemain Mobile Legends Indonesia Level Global

Bermain game saat ini dapat dijadikan profesi dengan pendapatan tinggi. Esports sebagai ajang membuktikan keunggulan bermain game pun malah sudah masuk dalam salah satu cabang olahraga di SEA Games. Game Mobile Legends ikut ditandingkan dalam SEA Games 2019 silam.  Ketika itu Indonesia menyabet medali perak. Ada beberapa pemain Mobile Legends Indonesia dengan permainnya yang hebat.

Indonesia punya banyak atlet esports Mobile Legends yang piawai. Para pemain Mobile Legends Indonesia itu terus berlatih untuk meningkatkan skill bermainnya. Nah, berikut daftar pemain Mobile Legends Indonesia dengan kemampuan yang hebat sehingga ditakuti lawan.

Jess No Limit

Nama pemain Mobile Legends Indonesia  yang satu ini meroket dari beberapa tahun lalu. Player Mobile Legends yang nama aslinya Tobias Justin bahkan menyenangi game online dari SD. Di channel YouTube yang dimiliki, Jess No Limit berulang kali mengunggah aktifitas bermain game yang dilakukan. Jess No Limit pun sukses menyabet banyak trofi kejuaraan. Beragam kejuaraan yang dimenanginya seperti MLBB KOL of The Year, MLBB Best Progress KOL, MLBB Most Popular KOL, dan juga Digital Persona of The Year di gelaran Indonesia Choice Award 5.0.

Oura

Adalah diantara pemain Mobile Legends Indonesia  yang juga terkenal. Oura pernah masuk dalam skuad EVOS sepanjang terjun menjadi pemain pro. Pemain Mobile Legends yang akhirnya meninggalkan EVOS ini pun punya channel YouTube pribadi yaitu Oura Gaming dengan total subscriber yang melebihi tiga juta pelanggan. Hingga kini channel Oura telah memposting sekitar 776 video.

Lemon

“Nama panggung” pemain Mobile Legends Indonesia  ini terkenal dengan kemampuannya yang handal. Lemon memiliki nama asli ikhsan yang kehebatannya mampu memenangkan banyak kejuaraan esports sampai level global. Lemon sering kali memposting video ke channel YouTube yang dibuatnya yang berisi aktifitas permainan Mobile Legends-nya. Nama channel YouTube yang dibuatnya adalah RRQ Lemon dengan sekitar dua juta subscribers.

Zxuan

Namanya unik, pemain Mobile Legends Indonesia  ini punya nama asli Du Zhen Xiong. Zxuan adalah salah satu pendukung tim Aerowolf yang berasal dari Singapura. Zxuan punya keterampilan bermain yang hebat ketika menjalankan hero tersulit dalam Mobile Legends ialah hero Fanny. Di bulan November 2017 silam, Du Zhen Xiong membuat kanal YouTube yang dinamakan Official ZX yang dikatakannya sebagai bagian dari sarana berekspresi.

Donkey

Nama yang juga hits di lingkup penggemar game Mobile Legends. Cowok dengan kehebatan tinggi ketika memainkan Mobile Legend ini juga memiliki channel YouTube yang diberi nama Donkey Bar Bar dari April 2018 silam. Channel YouTube tersebut sudah mengantongi 1,7 juta lebih subscribers. Dalam channel tersebut, Donkey sudah meng-upload sekitar 358 video berisi aktifitas dan trik-trik game. Kendati usianya tak muda lagi namun kemampuan permainannya tak kalah dibanding pemain lain yang lebih muda.

Mikasa

Adalah satu diantara pemain pro terbeken khususnys game Mobile Legends. Pemain Mobile Legends Indonesia yang satu ini adalah top global hero fanny di awal musim. Tidak sedikit para penggemar game yang takjub dengan kehebatannya memainkan hero fanny. Mikasa memanfaatkan build yang banyak dipilih pemain lain saat menjalankan hero fanny. Mikasa punya murid untuk game Mobile Legends ini yaitu Zxuan. Seperti telah disebutkan di atas, Zxuan merupakan salah satu pemain pro yang sangat disegani khususnya game Mobile Legends.

Noob Que

Noob Queen adalah andalan baru pemain Mobile Legends Indonesia yang sukses merebut tempat Zxuan sebagai top global fanny di Januari 2020 silam. Noob Queen punya kanal YouTube dimana di dalamnya sudah ada sekitar 331 video dengan jumlah subscribers mencapai 2,54 juta. Untuk kehebatannya bermain Mobile Legends tentu tak perlu diragukan lagi.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre