E-SportAndroidiOSReview

Luminaire Tertantang Lawan RRQ Hoshi di MPL ID Season 7!

Luminaire Tertantang Lawan RRQ Hoshi di MPL ID Season 7!

 

Hallo Vicigers, siapa sih yang gak kenal player 1 ini?? Yapss, Luminaire

Luminaire ketika live instagram dengan Donkey ungkap beragam hal menarik terkait laga playoff di MPL ID Season 7.

Baca juga artikel selengkapnya : Player Paling Merepotkan di ONIC Esports MLBB S20 

Dalam satu momen Luminaire ungkap bahwa dirinya paling tertantang saat melawan RRQ, simak berikut ini.

Luminaire Tertantang Lawan RRQ Hoshi di MPL ID Season 7!

Source : EsportID

“Tapi jujur, tantangan gua season ini RRQ, cuma RRQ balik duluan, lu tau kan pas season 4 gua bilang kan gue pengen banget lawan ONIC terus gua yang ngalahin itu ONIC, karena ONIC lagi winstreak-winstreaknya kan, ini RRQ lagi winstreak dipecahin sama Aero,” ungkap Luminaire.

“Gua tuh jujur-jujuran pas di MPL ini dari awal sampai akhir gua nggak nyari menang, tujuan gua tuh satu, gua cuma tertantang pas season ini pas lawan RRQ udah itu doang, maka gua pas lawan RRQ tuh, lu liat mic check gua nggak mau kalah, itu baru nyari menang, sisanya mah gua gimana ya teori ikhlas, menang-menang kalah-kalah,” tambah Luminaire.

Luminaire menungkapkan bahwa paling tertantang untuk mengalahkan RRQ nyatanya mereka sudah dipulangkan terlebih dahulu oleh Aerowolf.

Luminaire pada livenya tersebut juga ungkap keinginannya untuk pensiun setelah MPL ID Season 7. Apakah hal itu benar akan terjadi?

Hari ini jika sukses melawan Genflix Aerowolf, EVOS Legends akan bisa melaju ke final dan kembali melawan Bigetron Alpha.

Musim ini melihat performa EVOS Legends yang meningkat hingga bisa sampai sejauh ini di MPL ID Season 7 walaupun di awal regular season sempat di peringkat 6.

Eitsss Jangan lupa Vicigers untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport