NewsAndroidE-SportiOSReview

Bigetron Alpha Melaju ke Grand Final MPL Season 7 Playoffs Day 2

Bigetron Alpha Melaju ke Grand Final MPL Season 7 Playoffs Day 2

 

Hallo sobat Vicigers, balik lagi nih berbincang mengenai MPL Season 7 ini, Bigetron Alpha (BTR) berhasil kalahkan EVOS Legends dengan skor 2-1 di babak Playoff MPL Season 7 Day 2 pada Sabtu (1/5/2021).

Baca juga artikel selengkapnya : Event STUN Mobile Legends Berhadiah Skin Permanen, Ini Cara Mendapatkannya! 

Kemenangan ini membuat BTR melaju ke babak Grand Final untuk pertama kalinya dalam sejarah MPL ID. Sementara EVOS harus turun ke Lower Bracket.

MPL Season 7 Playoffs Day 2: Bigetron Alpha Melaju ke Grand Final, BTR Matt: Seru Lawan EVOS

Source : MPL Indonesia

EVOS Legends menurunkan Luminaire, Antimage, Clover, Ferxiic, dan Rekt. Sementara Bigetron Alpha menurunkan Kyy, Branz, Matt, Rippo, dan Renbo.

Game 1: EVOS vs BTR

Source : MPL Indonesia

First blood dimulai dari tim Bigetron di menit pertama. EVOS langsung membalas satu kill di menit ke 2. lalu BTR terus menenekan pertandingan dengan menggunakan kill membantai satu persatu player EVOS Legends

Di menit ke 4, BTR sudah unggul jumlah kill 1-4 dari EVOS. Pertarungan yang terjadi antara dua tim ini, BTR masih terus selangkah lebih maju dan membuat EVOS kewalahan.

BTR menekan masuk ke base turret EVOS di menit ke-17, namun EVOS Legends berhasil memukul mundur BTR. Di menit ke-23 BTR kembali menekan masuk ke base turret EVOS namun pertahanan Sang Macan masih cukup kuat.

EVOS menyerang dan menekan masuk ke base turret di menit ke-25 namun mereka juga harus mundur kembali yang diberikan EVOS di menit ke-26.

EVOS ternyata berbuah hasil, base turret BTR berhasil dihancurkan, membuat EVOS memenangkan game pertama.

Game 2: EVOS vs BTR

Source : MPL Indonesia

First blood di game kedua ini diamankan oleh tim Bigetron. BTR sudah mendapatkan lima kill tanpa perlawanan,

BTR sangat unggul dalam jumlah kill. EVOS perlahan-lahan berusaha menyusul net worth BTR.

Player EVOS satu persatu dihabisi oleh BTR yang terus menambah jumlah kill dan net worth mereka. Bigetron masuk ke base turret BTR yang tidak memiliki pertahanan usai ter-wipe out di menit ke-11.

BTR akhirnya memenangkan game ke-2 dan berhasil menyamakan skor mereka dengan EVOS yaitu 1-1.

Game 3: EVOS vs BTR

Source : MPL Indonesia

First blood kembali berhasil diamankan oleh BTR di menit pertama. EVOS Legends seolah tak bisa melakukan perlawanan, BTR sudah unggul 5 kill di menit ke-4 tanpa ada balasan dari Sang Macan.

Satu kill didapatkan EVOS di menit ke-5, meski masih belum bisa menyusul BTR. Bigetron Alpha seolah mengamuk, tak memberikan EVOS kesempatan untuk melawan.

Bigetron mulai menekan masuk ke base turret EVOS di menit ke-13 namun mendapat perlawanan kuat dari Rekt dan kawan-kawan.

BTR kembali menekan masuk di menit ke-17, EVOS Legends kewalahan. Bigetron Alpha akhirnya menang dengan skor 2-1 dan melaju ke Grand Finals MPL Season 7.

Eitsss Jangan lupa Vicigers untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:News