GenreAndroidFightingiOSReview

RRQ Hoshi Kalah Lawan Genflix Aerowolf MPL Season 7 XINN I’m Back

RRQ Hoshi Kalah Lawan Genflix Aerowolf                                                   

Hallo sobat Vicigers Kalian tahu dari artikel sebelumnya Pasca RRQ Hoshi Kalah Lawan Genflix Aerowolf?

Baca juga artikel selengkapnya : Bertemu RRQ Lemon di Playoff MPL ID Season 7, Ini Kata Aero Clay! 

Pada Babak PlayIns Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 resmi digelar secara mengejutkan langsung memulangkan dua tim grandfinalis pada musim lalu, yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Pada musim RRQ Hoshi sendiri sekarang harus tumbang oleh pasukan serigala dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut menjadi tamparan keras bagi RRQ Hoshi karena mereka menyandang sebagai juara bertahan turnamen tersebut secara back-to-back.

Walaupun Lemon turun pada babak tersebut,  ia tidak bisa menghidari timnya untuk menerima hasil kurang mengenakkan tersebut.

Xin Isukan Dirinya Akan Kembali Bermain

Pasca RRQ Hoshi Kalah Lawan Genflix Aerowolf, Xinnn: I’m Back!

Source : google.com

ketika livestreamnya di YouTube, pemain andalan RRQ Hoshi yang memutuskan rehat yakni Xinnn mengatakan bahwa dirinya akan melakukan ‘comeback’ untuk MPL yang akan datang, setelah tim yang dibelanya harus tumbang di babak PlayIns.

Seorang Xinnn sendiri menjadi salah satu pemain andalan RRQ Hoshi saat tim tersebut sukses meraih gelar back-to-back, tapi sayang sekali pada musim ini  memutuskan rehat dari ajang kompetitif.

Banyak yang memprediksi bahwa Xinnn akan comeback pada babak Playoff karena pada musim lalu ia memutuskan hal yang sama untuk rehat namun secara mengejutkan ia kembali di pertengahan musim MPL ID S6.

Bermain Sebagai Jungler

Source : Revival TV

Xinnn nantinya akan kembali pada posisi sebagai Jungler setelah Alberttt pada beberapa pekan sempat meminta Xinnn untuk comeback dan ia rela digeser untuk menjadi seorang gold laner tim.

Vicigers Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre