GadgetTech

Laris Manis Huawei Band 6 di Indonesia Laku Ribuan Unit

huawei band 6
Laris Manis Huawei Band 6 di Indonesia Laku Ribuan Unit

Huawei mungkin sudah banyak kehilangan banyak konsumen di seluruh dunia dan juga khususnya di Indonesia karena hilangnya GMS (Google Mobile Services) pada seluruh smartphone terbarunya. Namun perangkat wearable terbaru Huawei Band 6 sepertinya ‘menjanjikan’.

Pada tanggal 22 April lalu, Huawei mengklaim bahwa smartband terbarunya, yaitu Huawei Band 6, terjual sebanyak 5.000 unit pada hari pertama penjualannya di Huawei Official Store dan empat ecommerce besar di Indonesia.

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan bahwa tingginya antusias konsumen membeli Huawei Band 6, membuktikan bahwa inovasi dari perangkat wearable terbaru Huawei ini tidak bisa dianggap remeh.

Smartband terbaru dari Huawei ini hadir dengan tampilan layar penuh, 96 mode olahraga, dan pemantauan kesehatan full 24 jam.

Baca juga: Rumor Terbaru Huawei Mate 50 Pro Dibekali Baterai Jumbo

Hadir dengan harga spesial di 4 ecommerce besar Indonesia sampai 5 Mei 2021

Huawei Band 6 Blibli

Huawei Band 6 Blibli

Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee turut meramaikan penjualan smartband terbaru Huawei Band 6.

Beberapa dari ecommerce tersebut masih menjual smartband ini dengan harga spesial Rp 499.000, namun setelah kita cek, beberapa warna sudah dibanderol dengan harga normal Rp 699.000 per hari ini 27 April 2021.

Mungkin stok untuk harga spesial di batasi, atau mungkin untuk kalian yang ingin membeli Huawei Band 6 setelah membaca artikel ini, dapat mengecek secara berkala dari 4 ecommerce yang menjual smartband tersebut, dengan harapan ada flash sale lanjutan, atau harga kembali menjadi Rp 499.000.

Panduan singkat pemakaian pertama Huawei Band 6

Seperti smartband atau smartwatch pada umumnya, Huawei Band 6 dapat disinkronisasi dengan aplikasi bawaannya, yaitu Huawei Helth App.

Kalian dapat menemukan kode QR pada kemasan produk ataupun pada layar smartband ini saat pertama kali dihidupkan, dan kemudian kalian dapat memindainya untuk kemudian dapat mengunduh Huawei Health App pada smartphone.

Huawei menginformasikan bahwa kalian dapat mengunduh aplikasi tersebut baik untuk perangkat android ataupun iOS hanya dengan memindai kode QR tersebut.

Setelah Huawei Health App berhasil terpasang di smartphone kalian, langkah selanjutnya adalah kalian dapat melakukan pairing ssmartband ini dengan aplikasi pada smartphone.

Jangan lupa untuk menghidupkan Bluetooth pada smartphone kalian agar proses pairing dapat dilakukan dengan cepat dan benar. Lalu pilih opsi ‘Add’ untuk melakukan sinkronisasi Huawei Band 6 dengan aplikasi.

spesifikasi huawei band 6

Spesifikasi Huawei Band 6

Setelah tersambung, Patrick Ru juga menginformasikan bahwa konsumen juga dapat langsung melakukan update firmware agar dapat merasakan fungsi-fungsi canggih smartband ini dengan maksimal, seperti 96 mode olahraga serta pemantauan kesehatan.

Fitur andalan Huawei Band 6

  • 24/7 Heart Rate Monitoring
  • All-day SpO2 Monitoring
  • TruRelax™ Stress Monitoring
  • TruSleep™ 2.0 Sleep Tracking
  • Menstrual Cycle Tracking6

Smartband harga 500 ribu punya fitur sebanyak ini? Bahkan Mi Band 5 terbaru dari Xiaomi saja, belum dibenamkan fitur SpO2 monitoring untuk melihat angka saturasi oksigen kamu secara real time.

Fitur SpO2 monitoring ini kiranya cukup penting ya, terlebih di masa pandemi ini. Daripada kalian harus beli Oximeter abal-abal, lebih baik beli smartband Huawei ini kan?

Hadir dengan 4 pilihan warna berbeda

warna huawei band 6

4 Warna Huawei Band 6

Smartband ini hadir dengan 4 pilihan warna yang menarik, Graphite Black, Forest Green, Amber Sunrise, dan Sakura Pink.

Tentu nantinya kalian dapat megganti tali/strap pada smartband ini, jika tali/strap bawaan rusak ataupun kalian hanya bosan dengan tali/strap bawaan paket penjualan.

watch face huawei band 6

Watch Face Huawei Band 6

Smartband ini juga hadir dengan banyak pilihan watch face yang dapat kalian pilih sesuka hati. Jadi kalian tidak akan bosan dengan watch face yang hanya itu-itu saja.

Kini, kalian memiliki semakin banyak pilihan smartband yang dijual resmi di Indonesia, kira-kira kalian lebih tertarik Huawei Band 6 atau Mi Band 5 terbaru dari Xiaomi? Atau Oppo/Realme Band?

Coba kalian bantu tulis jawaban kalian di kolom komentar ya, siapa tahu nanti kita berminat untuk melakukan smartband versus antara Huawei Band 6 dengan Mi Band 5 atau Oppo/Realme Band terbaru!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Marie
Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Sosiologi bahasannya luas sob! FYI, teknologi dan masyarakat saling terikat!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Gadget