E-SportLainnya

5 Agen Valorant Terbaik di Breeze!

Peta Breeze yang akan datang di Riot Games’ Valorant bisa mengganggu ketentraman kemenangan para pemain nih, tetapi dengan memilih kumpulan agen yang tepat bisa membuat cetak poin lebih mudah. Valorant memungkinkan pemain untuk bermain dengan berbagai macam agen. Semuanya telah ditetapkan dengan serangkaian kemampuan unik yang menjadikannya pilihan utama untuk peta tertentu.

Game ini menyuguhkan para pemain dengan lima buah peta berbeda seperti Ascent, Split, Bind, Heaven, dan Icebox. Sekarang di Episode 2 Act 3, para pemain Valorant akan mendapatkan maps keenam: Breeze. Breeze itu sendiri adalah sebuah peta lokasi bertema tropis yang ditempatkan di suatu tempat di bagian selatan Segitiga Bermuda. Seperti kebanyakan peta di Valorant, Breeze juga akan memiliki dua lokasi penanaman: site A dan B, yang menampilkan ruang terbuka lebar untuk mendukung pertempuran jarak jauh daripada pertempuran jarak dekat.

Maps satu ini paling baik untuk agen yang termasuk dalam semua kelas sejenis initiators, duelists, controllers, and sentinels. Sebuah tim dengan kombinasi agen yang sempurna akan memiliki peluang lebih tinggi untuk menang di peta lokasi ini. Jadi, berikut ini lima agen terbaik yang efektif bermain di Breeze. Let’s Check this out!

5. Jett

Jett bisa menjadi pilihan baik untuk peta ruang terbuka seperti Breeze. Kemampuan Updraft dan Tailwind-nya paling baik untuk bergerak cepat dan keluar dari garis bidik lawan. Hal ini yang dapat meningkatkan mobilitasnya di seluruh peta lokasi. Dengan kemampuan Jett, pemain dapat dengan mudah mencapai tempat yang tinggi dan ngagetin target pengintai. Selain itu, Cloudburst Jett juga dapat memberikan perlindungan ke area terbuka. Dia akan menjadi pilihan paling kompetitif di peta lokasi ini.

4. Viper

Meskipun Jett bisa dibilang pilihan terbaik untuk Breeze, buff patch v2.06 terbaru telah membuat Viper lebih kuat dan unggul dari sebelumnya. Dia dapat secara efektif dapat mengontrol ruang lebar dan terbuka di peta.

Berfokus pada struktur peta, site tersebut memiliki banyak pintu masuk dan lebar yang dapat dengan mudah dikontrol oleh Toxic Screen-nya Viper. Kemampuan ini membagi site menjadi dua bagian. Selain itu, jajaran kemampuan Viper’s Poison Cloud dan Snake Bite yang sempurna membantu mengontrol pemandangan post-plant scene di Breeze.

3. Astra

Agen Astra dirilis bersamaan dengan Episode 2 Act 2. Keunggulannya di sini bahwa Astra dapat mengontrol seluruh peta dari titik mana pun, yang akan sangat membantu pemain bila permainannya berlokasi pada sebuah peta yang lebih besar. Pasalnya, Astra dapat membagi seluruh peta, yang memungkinkan pemain untuk memegang site. Kemampuannya yang lain, seperti Nebula, juga bisa cover open space. Dia akan menjadi pilihan pengontrol terbaik untuk peta Valorant yang baru ini.

4. Yoru

Rasa-rasanya, dari tadi cewe mulu, ya? Kenalin, pemain terbaik selanjutnya ada Yoru. Kemampuan Yoru membuatnya bisa berpindah ke lokasi baru dan palsu, yang bisa mengelebui dan membingungkan musuh di maps terbuka besar seperti Breeze. Berfokus pada struktur peta, peta ini memiliki banyak pintu masuk. Kemampuan fakeout Yoru bisa sangat berguna dalam kasus ini.

Selain itu, Gatecrash dan kemampuan Dimensional Drift miliknya, benar-benar bisa bersinar di Breeze. Akan tetapi, memang untuk memainkan agen ini di peta tropis baru Valorant, pemain membutuhkan ‘putaran’ otak yang besar, karena bawaannya banyak mikir jadinya, hehehe.

1. Omen

Fleksibilitas dalam kemampuan agen satu ini membuatnya sangat cocok untuk peta lokasi baru seperti Breeze. Penutup gelap di mukanya dan langkah terselubungnya memungkinkan dia untuk memasuki site manapun atau berteleportasi di belakang musuh. Omen bisa berpindah dari satu titik maps ke maps lain, yang akan membuat lawan sulit menebak posisinya, apalagi di maps besar seperti Breeze.

Nah, jadi itu tadi lima pilihan agen terbaik untuk main di maps terbaru dari Valorant supaya kalian ga salah memilih, gaes. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport