E-SportLainnya

Bocoran Mengenai Reyna si Background Character Valorant

Riot Games selaku developer game-nya Valorant menyebut Valorant sebagai salah satu judul game First Person Shooter alias game FPS terpopuler saat ini. Jutaan pemain dari seluruh dunia gemar bermain game bahkan bila harus selama berjam-jam. Hal ini terjadi karena selain menawarkan gameplay yang luar biasa, Valorant memamerkan beberapa agen yang unik dan masing-masing memiliki kemampuan serta keunggulannya yang berbeda-beda.

Menariknya, semua agen Valorant berasal dari beragam background dan memiliki voice line yang mencengangkan. Kini, sejak game diluncurkan, para pemain menebak-nebak background dari setiap karakter Valorant. Namun, developer belum mengonfirmasi dan menginformasikan background karakter apa pun hingga saat ini. Tidak ada yang tahu pasti kapan Riot Games berencana merilis bocoran mengenai informasi apapun yang ditunggu-tunggu tentang Valorant. Namun berkat hint baru-baru ini, jangan khawatir, setidaknya ada suatu informasi tentang background Reyna.

Bocoran Reyna Valorant dan Persaingan Sengitnya dengan Viper

Berkat salah satu kartu pemain Valorant yang baru, telah diketahui bahwa ada hubungan antara Reyna dan Viper. Kebocoran ini awalnya diposting oleh salah satu akun ber-username clefairy13_ di Reddit, yang menyematkan tautan berupa gambar di bawah ini antara kedua agen Valorant. Menariknya, kartu pemain menunjukkan Reyna dan Viper saling berhadapan yang jelas mengisyaratkan persaingan lama. Sekarang, yang benar-benar menarik adalah kartu yang sama menunjukkan Viper berpegangan tangan dengan seorang anak.

Dalam gambar tersebut, terlihat jelas bahwa Viper sedang menuntun jalan anak tersebut di sebuah laboratorium. Jadi, mungkin saja anak ini adalah subjek uji bagi Viper; itulah yang dikatakan rumor tersebut. Sekarang, pertanyaannya adalah, siapakah anak dalam gambar ini?

Nah, beberapa pemain mengira bahwa anak itu sebenarnya adalah saudara perempuan Reyna. In Valorant, salah satu voice line Reyna adalah “Untukmu, Hermanita.” Jika Anda belum mengetahuinya, ‘Hermanita’ pada dasarnya berarti ‘saudara perempuan’ dalam bahasa Spanyol. Jadi, ini menegaskan bahwa Reyna memiliki saudara perempuan yang sakit atau bahkan sudah tewas.

Menurut rumor, saudara perempuan Reyna mungkin tidak selamat dari eksperimen Viper, kemungkinan alasan di balik persaingan yang terjadi di antara mereka. Tentu saja, kita tidak bisa memastikan tentang latar belakang Reyna atau agen lain sampai Riot akhirnya merilis apa yang sesungguhnya telah lama Valorant janjikan. Namun, tidak seperti teori ‘konspirasi’ lainnya, yang satu ini sebenarnya dapat dipercaya oleh beberapa pemain Valorant. Pasalnya, bahkan banyak orang mengomentari kebenaran mengenai adiknya Reyna pada kolom komentar di youtube sekalipun.

Nah, jadi itu kabar terbaru dari Valorant, gaes. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport