Adventure

Profil Tim Esport Mobile Legends Indo – 5 Skuad Terbaik Mobile Legend

Profil Tim Esport Mobile Legends Indo

Sobat gamers pasti sudah tahu mengenai skuad mana yang menjadi top team di Mobile Legend. Mereka menjadi tim ternama di tingkat nasional dan bahkan ada yang tingkat internasional. Di sini akan diulas sedikit mengenai profil tim esport mobile legends indo.

Seperti diketahui, di game Mobile Legend sendiri mempunyai banyak sekali tim terbaik dan terkuat. Mereka bersaing dan bertanding dalam semua turnamen. Kemudian dari sekian banyak skuad esport yang ada, terdapat beberapa yang lebih menonjol dibandingkan dengan yang lain.

Hal seperti ini dikarenakan sangat banyak dan tingginya minat masyarakat untuk menjadi bagian dari esport. Kemudian Indonesia sendiri juga menjadi salah satu negara yang mencetukan esport.

Dari tahun ke tahun, semakin banyak dan berkembang mengenai prestasi tim esport tersebut. Kemudian tak jarang juga skuad asal Indonesia yang mencetak prestasi internasional. Hal tersebut membuat tim esport mulai ekspansi hingga luar negeri.

Hal tersebut dikarenakan skill yang mereka miliki membuat penggemar game Mobile Legend menjadi terpukau. Selain itu, masih ada sejumlah faktor lain yang membuat banyak orang memiliki minat yang tinggi dalam melihat pertandingan para pro player.

Persaingan EVOS Legend dan RRQ Hoshi

Kemudian sebagai contoh dari representasi profil tim esport mobile legends indo terbaik adalah seperti EVOS Legend dan RRQ Hoshi. Dengan adanya kedua skuad terbaik tersebut sudah sepantasnya membuat pecinta esport di Indonesia berbangga diri. Hal tersebut dikarenakan keduannya masuk ke 5 besar klasemen dunia. Sehingga kedua skuad tersebut masuk ke dalam top skuad Mobile Legend 2021.

Baik EVOS atau RRQ, keduanya mempunyai rivalitas yang tinggi dan panas. Berdasar data Shareablee, Evos dan RRQ masuk ke dalam skuad eSport terbaik di dunia. Selain itu, pertandingan yang menampilkan kedua skuad tersebut memberikan dampak yang besar pada penyiar pertandingan. Data ini diambi dari total ‘action’ dari kedua fans di media sosial.

Selain kedua skuad tersebut, sebenarnya masih banyak lagi skuad terbaik Indonesia yang ditakuti ketika melakukan turnamen di dunia. Di bawah ini merupakan profil tim esport mobile legends indo terbaik, simak 5 diantaranya :

5 Profil Tim Esport Mobile Legends Indo

Kepopuleran sejumlah tim esport Mobile Legend sendiri bisa dilihat dari dukungan yang datang. Diantaranya berasal dari jumlah penonton yang terbanyak dalam sebuah pertandingan. Hal tersebut dikarenakan tim-tim tersebut memiliki kemapuan dan skill yang tiada dua, sehingga mereka dirindukan oleh para penggemar Mobile Legend tanah air.

Berikut 5 profil tim esport mobile legends indo dan analitik turnamen dari lima top team Mobile Legend dilihat dari view ketika mereka bertanding :

  • EVOS ESports

EVOS Esport menjadi tim pertama yang memiliki jumlah viewer terbanyak ketika mereka bertanding. Hal ini dikarenakan EVOS sering meraih prestasi di kancah nasional atau internasional. Pada devisi Mobile Legend, mereka sukses menjadi juara di MPL S4 dan juga MLBB M1.

Kemampuan dan skill yang dimiliki oleh skuad mereka lah yang ditunggu oleh para penggemar Mobile Legend. Wajar saja jika mereka memiliki jumlah viewer terbanyak.

  • Team RRQ

Selanjutnya ada RRQ Hoshi yang merupakan rival abadi dari EVOS Legend. Jumlah viewer yang mereka miliki sebenarnya tak kalah banyak dengan Evos. Namun secara total view, memang RRQ masih kalah dengan EVOS.

RRQ sendiri sukses menjadi juara di MPL S5. Selain itu, RRQ juga menjadi jawara di MSL Invitational Season 1 dan Season 2, serta menjuarai MPL Invitational 4 Nations Cup 2020.

  • ONIC ESports

ONIC Esport menjadi salah satu skuad Esport yang sempat menggangu rivalitas RRQ dan EVOS. ONIC Esport sendiri juga sempat mendomonasi devisi Mobile Legend. Setelah satu tahun berdiri, ONIC langsung terjun dan mengikuti sejumlah turnamen lokal dan internasional.

Kemudian tak hanya di Mobile Legends saja. Melainkan ONIC ESports juga melakuakan ekspansi ke sejumlah game lainnya, diantaranya PUBG Mobile, Free Fire, bahkan PES dan FIFA.

  • Aura ESports

Sama halnya dengan ONIC, Aura Esport juga didirkan pada tahun 2018. Meski namanya tergolong baru, namun kemampuan individu dari para playernya selalu dinanti oleh para pendukungnya. Bahkan, mereka sempat mengalahkan RRQ Hoshi dan Evos Legend.

  • Alter Ego

Kemudian yang terakhir ada Alter Ego. Alter Ego saat ini menjadi kandidat kuat menjadi juara di MPL, hal ini dikarenakan mereka menjadi pemuncak klasemen MPL S7. Sebelumnya, mereka juga sempat menjadi juara di MPL Invitational S2. Hadirnya Alter Ego membuat RRQ dan EVOS menjadi was-was.

Kurang lebih seperti itu Profil Tim Esport Mobile Legends Indo terbaik saat ini. Sobat gamer bisa lo menjadi bagian dari dunia esport, asalkan sobat sering bermain Mobile Legend, memiliki kemampuan, dan kerjasama tim. Tak diragukan lagi jika sobat akan masuk skuad esport.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Adventure