Tips & Trick

Tingkatan Skin Hero Mobile Legend

Skin Hero Mobile Legend

Sama seperti game yang lainnya, di Mobile Legend juga memiliki tampilan hero yang berbeda yang disebut dengan skin. Dengan adanya skin tersebut akan membuat penampilan menjadi berbeda dan memberi efek positif, mulai dari magic power 8 poin, physical attack 8 poin, dan HP 100 poin. Namun dalam Mobile Legend, terdapat Tingkatan Skin Hero Mobile Legend yang harus kalian ketahui.

Seperti diketahui, dalam game Mobile Legend ternyata memiliki tingkatan skin. Hal ini akan membuat pengguna Mobile Legend merasa bangga dan meningkatan rasa percaya diri dengan menggunakan skin tersebut.

Kemudian terdapat hero yang memiliki banyak sekali efek animasi. Mulai dari model tampilan hingga desain hero. Animasi tersebut berasal dari ketika menggunakan skill, ketika recall, atau hingga voice over pada hero. Sehingga, banyak sekali efek visual yang disediakan oleh Moonton.

Selain itu, tak semua skin tersebut memiliki harga yang mahal. Ada juga skin yang memiliki harga murah, hal ini bisa kalian dilihat dari tingkatan skin tersebut. Maka dari itu, simak saja ulasan di bawah ini mengenai tingkatan skin Mobile Legend.

Tingkatan Skin Hero Mobile Legend Mulai dari Harga Termurah

  1. Skin Tanpa Label

Skin hero tanpa label ini, merupakan skin yang hanya dirubah pada desain hero saja. Bahkan tak ada perubahan yang menonjol dari hero yang asli. Kemudian harga skin hero tanpa label ini cukup murah. Kalian bisa mendapatkannya dengan 200-an diamond.

  1. Skin Elite

Sebenarnya, skin hero dengan label ‘elite’ ini sudah sangat istimewa. Sebab, terdapat beberapa skin elite yang sudah menarik perhatian dari tampilannya, seperti skin Argus Catastrophe, Hayabusa Future Enforcer, Karina Spider Lily dan masih banyak lagi.

Hero dengan skin elite ini memiliki efek yang khas, termaskuk dengan perubahan warna efek saat menggunakan skill. Akan tetapi, label elite tersebut malah menujukkan jika skin tersebut memiliki harga yang murah.

  1. Skin Season

Kemudian Tingkatan Skin Hero Mobile Legend yang ketiga adalah skin season. Kalian bisa mendapatkan skin ini secara gratis. Namun syarat untuk mendapatkan skin season tersebut adalah kalian harus bermain di mode ranked dan minimal mencapai tier Master.

Bahkan, skin season sendiri juga terlihat sangat menarik dan keren. Kalian bisa mendapatkan skin tersebut secara gratis, meski tidak ada efek yang menarik bisa kalian dapatkan. Seperti skin Moskov Yahsa, Alpha Gladiator, dan Minotaur Taurus.

  1. Skin Star

Pada saat kalian melakukan pembelian menjadi starlight member, keuntungannya adalah kalian akan mendapatkan skin eksklusif permanan dengan label star. Pada skin jenis ini, kalian bisa sedikit bergaya dengan skin tersebut. Sebab, itu menunjukkan jika kalian bermodal dan tak menggunakan skin gratisa,

  1. Skin Special

Biasanya, skin spesial ini memang hadir untuk merayakan sebuah momen tertentu. Seperti misalnya adalah ketika hari Natal, Moonton merilis Lancelot dan Odette dengan tema ‘Cristmas Carnival’. Kemudian pada momen Valentine, juga dirilis skin Alucard Romantic Fantasy dan Miya Sweet Fantasy. Lalu pada momen Imlek, ada Aurora Foxy Lady dan masih banyak lagi.

  1. Skin Limited

Kemudian pada skin limited, kalian bisa mendapatkannya pada event tertentu. Salah satunya adalah pada Skin Eudora Vivo Selfie Goddess, kalian hanya bisa mendapatkan skin Eudora tersebut ketika kalian membeli ponsel Vivo. Selain itu ada Miya Honor, kalian hanya bisa mendapatkannya ketika membeli ponsel Huawei.

  1. Skin Epic

Skin dengan label Epic ini sudah menjadi banyak incaran bagi pemain Mobile Legend. Hal ini dikarenakan skin Epic sendiri memiliki efek visual yang sangat mewah. Bahkan pada Tingkatan Skin Hero Mobile Legend berlabel Epic ini, bisa didapatkan pada event terbatas.

Diantaranya adalah seperti Estes Galaxy Dominator, Alpha Onimusha Commander, Chou Dragon Boy, Alice Wizardy Teacher, dan Miya Christmas Carnival misalnya.

  1. Skin Legends

Kemudian yang terakhir, menjadi skin dengan derajat yang paling tinggi. Kemudian skin Legend ini disebut sebagai skin para sultan. Hal ini dikarenakan pemilik dari skin Legend ini merupakan para pro player atau konten kreator. Seperti misalnya adalah skin Saber Codename-Storm dan Miya Modena Butterfly yang memiliki banyak animasi. Seperti pada desain model hero, efek recall, efek skill, hingga voice-over yang sangat keren dan menarik.

Sebenarnya, skin dengan label legends tersebut juga tersedia hanya pada event terbatas. Bahkan, harga dari skin Legend ini sangat “fantastis”. Kemudian kelasnya bukan lagi ratusan ribu, melainkan harganya bisa mencapai jutaan. Sebab, kalian hanya bisa mendapatkannya dengan memutar “magic wheel“.  Selain itu, skin legends tersebut sudah jelas akan membuat pengguna merasa sangat percaya diri.

Akhir Kata

Kurang lebih seperti itu Tingkatan Skin Hero Mobile Legend yang harus kalian ketahui. Sehingga, kalian bisa membedakan antara skin satu dengan skin lainnya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Tips & Trick