Sega

PUBG Mobile Community Cup Jadi Wadah Bagi Penggemar Game PUBG

PUBG Mobile Community

Sejak beberapa waktu lalu, dunia esport terus mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini dibuktikan dengan peminat esport di Indonesia yang semakin hari semakin bertambah. Kemudian dalam mendukung dunia esport yang ada di Indonesia, muncul sebuah turnamen yang menampung bakat dari para pemain PUBG, yakni PUBG Mobile PCC Mobile Cummunity Cup. Bahkan hadiah dari turnamen ini sangatlah besar sekali.

Seperti diketahui, PUBG Mobile merupakan salah satu game dengan genre battle royale. Game ini mempunyai tingkat popularitas yang sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pemain yang semakin hari semakin bertambah. Kemudian, bertambahnya pemain di PUBG membuat muncul banyak sekali turnamen.

Turnamen atau kompetisi tersebut menjadi wadah atau menampung bakat dan kemampuan dari setiap pemain. Dengan mengikuti turnamen, maka jalan menjadi seorang pro player akan semakin dekat. Sebab salah satu cara untuk masuk ke industri esport adalah memiliki skill yang diakui oleh banyak orang.

Nah saat ini ada yang namanya PCC Mobile Cummunity Cup sebagai wadah bagi kalian yang ingin menunjukkan skill di turnamen. Penasaran dengan turnamen tersebut, simak selengkapnya di bawah ini :

Mengenai PCC ( PUBG Mobile Community Cup )

Bagi kalian pemain PUBG, pasti tidak asing dengan turnamen PCC Mobile Cummunity Cup. Turnamen tersebut merupakan sebuah turnamen bagi komunitas PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile ID Official. Turnamen ini dilakukan secara online dan bisa diikuti oleh seluruh skuad yang ada di Indonesia.

Turnamen ini bisa menjadi wadah bagi pemain PUBG dalam menunjukkan bakatnya dan menumbuhkan jiwa kompetitif serra merasakan turnamen yang sesungguhnya. Hal ini jelas memudahkan kalian terutama bagi non pro player. Sehingga, turnamen ini menjadi ajang pembuktian dalam menunjukkan kemampuan kalian untuk mengalahkan seluruh pemain di Indonesia.

Selain itu, turnamen yang diselenggarakan secara resmi oleh PUBG Mobile ID tersebut bisa diikuti oleh seluruh tim di Indonesia, termasuk dengan tim non unggulan. Secara tidak langsung, turnamen ini akan menambah pengalaman bagi kalian yang sebelumnya tidak pernah ikut turnamen.

Kita semua tahu bahwa dunia Esport Indonesia tengah berkembang sangat pesat. Hal ini membuat para player dari dunia esport semakin hari semakin bertambah. Selama ini masih banyak sebenarnya pro player yang tidak masuk dalam  skuad besar. Hal ini dikarenakan sangat sulit untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bermain PUBG Mobile.

Nah dalam turnamen PUBG Mobile PCC Mobile Cummunity Cup ini, kalian bisa menunjukkan kemampuan kalian. Selain mudah, turnamen ini dilakukan secara online dan gratis.

Kemudian format turnamen ini akan dibagi menjadi 4 ronde. Pada ronde keempat adalah babak Grand Finals. Menariknya, pada turnamen tersebut juga terbagi menjadi dua. Pertama PCC Mobile Cummunity Cup dan kedua adalah Ladies Tournamen Community yang khusus bagi wanita dengan skill dan kemampuan luar biasa.

Sedangkan dengan total hadiah di PUBG Mobile PCC Mobile Cummunity Cup ini adalah sebesar 50 juta rupiah. Juara 1 pada turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar 20 juta rupiah. Sangat menarik bukan ?

Maka dari itu, kalian segera daftarkan skuad kalian pada turnamen ini. Kalian bisa mengakses pendaftaran turnamen PUBG Mobile PCC Mobile Cummunity Cup pada laman resminya dan masuk pada bagian register team.

Review PCC Season Sebelumnya

Pada season sebelumnya, turnamen PCC Mobile Cummunity Cup memang khusus diselenggarakan bagi komunitas PUBG Mobile. Meski diselenggarakan secara online, namun turnamen ini tetap menjadi pilihan bagi para pemain PUBG Mobile. Bahkan diketahui dari season sebelunya, turnamen tersebut disambut dengan hangat oleh skuad dari seluruh Indonesia yang jumlahnya sebanyak 16.587.

Pada season tersebut, juaranya adalah Dirty Money (DMS) Crew. Keberhasilan DMS ini berkat performa yang sangat hebat dari mereka. Terlebih pada hari terakhir, penampilan mereka yang sangat gila membuahkan hasil. Bagaimana tidak gila coba?

DMS Crew bermain sebanyak 12 match pada babak final, mereka berhasil meraih total 4 kali Winner Winner Chicken Dinner. Bahkan mereka menjadi satu-satunya skuad yang berhasil bertahan hingga akhir (WWCD) lebih dari satu kali pada babak terakhir.

Selain itu, pada turnamen PUBG Mobile PCC Mobile Cummunity Cup DMS crew memiliki poin yang sangat tinggi. Mereka berhasil mengoleksi 76 hingga mengumpulkan 166 total poin. Mereka unggul dari Genesis Gank Gids sebanyak 21 poin yang berada di posisi kedua dengan 145 poin.

Keberhasilan DMS Crew ini membuat Psyhcoo yang merupakan salah satu pemain mereka berhasil merebut Terminator atau peraih kill terbanyak. Psyhcoo berhasil meraih gelar tersebut pada babak final dengan meraih 27 kill. Sangat mengerikan bukan?

Biasanya, turnamen PUBG Mobile PCC Mobile Cummunity Cup seperti ini dilakukan pada akhir tahun. Bagaimana, kalian sudah mengumpulkan niat untuk bermain di kompetisi tersebut.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like