GadgetiOS

New iPhone 12 dan iPhone 12 Mini Warna Ungu

iphone 12 ungu
New iPhone 12 dan 12 Mini Warna Ungu

Apple telah mengumumkan warna baru untuk seri perangkat iPhone 12 di acara Spring Loaded. Iya, betul sekali! iPhone 12 dan iPhone 12 Mini kini dapat kamu beli dengan warna ungu.

Baca juga: Desas-Desus iPhone 13 Series Meluncur Akhir Tahun Ini

Pasar Indonesia belum kebagian iPhone 12 dan iPhone 12 Mini warna ungu secara resmi

Eits jangan senang dulu, untuk pasar Indonesia varian warna ungu seri iPhone 12 belum resmi meluncur ya. Mungkin kalian dapat menunggu sambil menyiapkan waktu scroll-scroll marketplace/ecommerce untuk membeli casingnya terlebih dulu, casing transparan ya, biar warna ungunya kelihatan!

iphone 12 ungu

New iPhone 12 dan 12 Mini Warna Ungu

Untuk pasar global, dan kamu yang sedang tidak di Indonesia, misal di Singapura. Kalian dapat memesan warna ungu dengan sistem pre-order untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Mini, yang nantinya akan dikirimkan pada tanggal 23 April mendatang.

Warna ungu tidak tersedia untuk iPhone 12 Pro dan Pro Max

Perlu diingat, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max tidak mendapatkan varian baru warna ungu loh. Jadi berbahagialah kalian yang sudah merencanakan untuk membeli iPhone 12 atau iPhone 12 Mini, kalian dapat membeli varian warna baru yang lebih cerah, khususnya buat kalian para perempuan nih yang ingin tampil beda di tongkrongan.

iphone 12 ungu preview

iPhone 12 Warna (Baru) Ungu

Seperti dikatakan oleh CEO Apple, Tim Cook. iPhone 12 dan iPhone 12 Mini kini lengkap sudah hadir dalam enam warna, yaitu hitam, putih, biru, hijau, merah, dan ungu.

Jika kalian mengikuti perkembangan seri iPhone belakangan ini. Maka kamu akan menemukan iPhone 11 juga tersedia dalam warna ungu. Namun warna ungu pada iPhone 11 agak sedikit berbeda. Coba cek warna ungu iPhone 11 di bawah dan bandingkan dengan gambar warna ungu iPhone 12 terbaru, kalian lebih suka yang mana?

iphone 11 ungu

iPhone 11 Warna Ungu

Mengutip dari website resmi Apple Newsroom. iPhone 12 dan iPhone 12 mini akan tersedia dalam warna biru, hijau, hitam, putih, dan (PRODUCT) RED, lalu ditambah dengan warna ungu sebagai warna baru.

Varian penyimpanan internal pun tidak berubah dari sebelumnya, yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB.

Harga yang ditawarkan Apple setelah peluncuran warna baru juga masih sama, yaitu mulai dari 699 USD untuk varian iPhone 12 Mini, serta mulai dari 799 USD untuk varian iPhone 12 reguler.

Kalian nantinya bisa mendapatkan iPhone 12 dan iPhone 12 mini dari apple.com, aplikasi Apple Store, dan juga di Apple Store secara offline.

Untuk pasar Indonesa sendiri, bila nantinya warna ini akan dijual resmi, seperti biasa kalian bisa langsung membelinya di reseller resmi produk Apple, seperti iBox, digiMAP, dll.

Secara global penjualan resmi di toko akan dilakukan mulai tanggal 30 April mendatang. Berharap warna ungu akan masuk ke Indonesia? Semoga saja ya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Marie
Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Sosiologi bahasannya luas sob! FYI, teknologi dan masyarakat saling terikat!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Gadget