GenreFightingNewsReview

Wow Peforma Luar Biasa, Ini Dia Daftar Pro Player Mobile Legends Season 20 Musim Ini!

Tampilkan Peforma Luar Biasa, Ini Dia Daftar Pro Player ML Paling Ditakuti Musim Ini!

 

Hallo sobat Vicigers, Keberadaan turnamen MPL kerap dijadikan sebagai ajang unjuk gigi pro player ML (Mobile Legends) dari masing-masing tim, hingga membuat ditakuti lawannya.

Baca artikel selengkapnya

Setiap pertandingan yang dilalui, pro player unggulan pasti mengeluarkan semua potensinya untuk dapat membawa tim yang dibela meraih kemenangan.

Musim MPL Season 7 kali ini, pihak penyelenggara menampilkan data statistik dari setiap pro player di setiap pertandingannya.

Ada yang konsisten sejak awal musim, ada juga player yang memberikan penampilan mengejutkan. Siapa sajakah mereka?

Alberttt (RRQ Hoshi) dianggap sebagai player ML ditakuti saat ini!

Tampilkan Peforma Luar Biasa, Ini Dia Daftar Pro Player Mobile Legends Season 20 Musim Ini!

Source : GGWP.id

Ada yang menyebut, pemain ML paling dikatuti merupakan daftar nama player Jungler saat ini. Memang, peran mereka kerap merepotkan tim lawan.

RRQ Hoshi patut berbangga, pasalnya salah satu pemain andalan mereka, Albrettt atau dijuduluki sebagai Bayi Alien, tampil konsiten dari awal musim.

Hal ini membuat ia dinobatkan segai MVP Regular Season. Menurut data dari MPL, Alberttt berhasil merengkuh nilai tertinggi sebagai Jungler dengan kill terbanyak, yakni 191 dan assis 149.

Sanz (ONIC Esports)

Source : GGWP.id

Di tempat kedua ada Sanz, salah satu pemain ONIC Esports yang terkenal sebagai Jungler dengan farming tercepat dalam turnamen MPL.

Rekor Sanz di sebuah pertandingan, berhasil mencapai level 11 hanya dalam waktu 9 menit saja. Untuk sisi permainan pun, Sanz dikenal sangat agresif.

Dalam data MPL Season 7, Sanz berhasil menciptakan 153 poin kill dan assis 196.

Branz (Bigetron Alpha)

Source : GGWP.id

Branz merupakan sosok yang lekat dengan permainan seorang hero Marksman. Kemampuannya mengendalikkan hero MM tidak usah diragukan lagi.

Data yang dihimpun dari MPL Season 7, Branz berhasil menciptakan 157 kill dengan assis 191.

Ferxiic (EVOS Legends) dianggap sebagai player ML ditakuti saat ini!

Source : GGWP.id

Ferxiic memang terlibang baru hadir di tunamanen MPL Season 7 memasuki week ke-3. Ferxiic melakukan debutnya bersama EVOS Legends saat berhadapan dengan ONIC.

Ia tampil sebagai pengganti sang jungler tim sebelumnya, Wannn, yang memutuskan rehat dari gelaran MPL Season 7.

Awalnya banyak orang yang meragukan kemampuan Ferxiic, namun mereka terbungkam dengan aksi memukai Ferxiic dari hasil pertandingan demi pertandingan.

Mengkoleksi total kill 128 dan assis 166, ia layak disejajarkan dengan nama-nama seperti Alberttt, Sanz, Branz, sebagai pro player ML paling ditakuti saat ini.

Nama-nama lain

Source : GGWP.id

Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas pro player ML paling ditakuti dari sisi role support, yakni ada nama Luminaire (EVOS Legends), Udil (Alter Ego), dan Vynnnn (RRQ Hoshi).

Kemudian dari sisi offlaner, ada nama Antimage (EVOS Legends), R7 (RRQ Hoshi), dan Butsss (ONIC Esports).

Dari sisi role Tank, nama Leo Murphy dari Alter Ego tidak bisa dilupakan. LJ (EVOS Legends), serta Kiboy (ONIC Esports).

Nama-nama di atas saat ini berhasil membawa tim mereka lolos babak playoff turnamen MPL Season 7. Menarik dilihat pertarungan antara mereka. Siapa yang terbaik?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
1
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre