E-SportLainnyaReview

5 Emote Fortnite Ter-Awkward Sepanjang Masa!

Salah satu dari banyak hal yang membuat Fortnite menjadi terkenal akan keunikannya adalah karena adanya banyak variasi emote yang dapat digunakan pemain. Emote itu sendiri adalah gerakan atau tarian tertentu yang dapat digunakan pemain dalam game yang direpresentasikan oleh karakter dalam game tersebut.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, sering kali emote ini digunakan untuk bersenang-senang, bahan mengolok-olok, atau merayakan kemenangan. Namun, beberapa emote bukanlah yang paling populer dan dianggap cukup awkward oleh banyak komunitas, meski tidak semuanya, ya. Ada banyak emote yang bagus juga, kok, yang digunakan setiap hari oleh pemain di seluruh game. Namun demikian, di bawah ini adalah 5 emote teratas yang cukup awkward untuk digunakan dan alasannya mengapa. Let’s check this out!

1. Pon Pon

Pon Pon emotes ini diberikan kepada pemain yang membelinya dari set Ninja seharga 300 V-Bucks. Awkward di sini dalam arti bahwa gerakannya begitu diam dan tidak bernyawa. Ya, coba lihat video di atas, bahkan selama satu jam gerakannya yang monoton dan berulang seperti itu terus menerus. Memang tidak ada yang salah dari gerakan tersebut, namun bagi orang yang paham, hal ini dianggap sebagai bahan tertawaan.

Meskipun demikian, ini digunakan oleh banyak orang sebagai gerakan perayaan, karena diceritakan dalam game ini bahwa Ninja melakukannya dalam kehidupan nyata. Hanya saja, bagi penggunanya masih dianggap awkward ketika digunakan dalam bahasa percakapan sehari-hari sebagai bahan lelucon layaknya tweets di bawah ini.

2. Paws and Claws

Sudahlah, sudah. Tidak usah ditonton berulang-ulang, mengingat gerakannya yang kurang lebih sama monotonnya dengan emotes Pon Pon di atas. Perbedaannya, bahwa di emotes satu ini seorang kapten deadpool pun berlenggak-lenggok menggerakan tubuhnya sebagai representasi dari suara “miauw” kucing yang manja. Gerakannya itu lho yang terlihat seperti mewakili segenap kucing yang mencakar-cakar sebagai bagian dari arti menginginkan sesuatu pada majikannya.

Emote ini diperkenalkan kepada pemain di Bab 2 – Battle Pass Season 2. Meskipun ini adalah emote pertama yang menggunakan lirik, penggunaan liriknya pun awkward juga pokonya. Intinya bahwa bila mana ada nominasi emote ter-awkward, emotes satu ini pas banget!

3. The Flow

Diperkenalkan ke pemain pada Oktober 2020, emote ini membingungkan pemain di seluruh bagian dari game. Seringkali, influencer melakukan yang terbaik, dan memengaruhi media lain dengan kehadiran mereka. Nah, itulah yang terjadi dengan emote awkward satu ini, The Flow. 

Sebenarnya yang awkward dari gerakan tarinya ketika lebih tepatnya ini bukan gerakan tarian. Gerakan emotes The Flow ini, selain lagunya yang dirasa liriknya aneh, gerakannya juga hanya seputar menunduk, naik lagi, mendayung, intinya aneh.

4. Renegade

Mirip dengan The Flow emote, Renegade adalah tarian TikTok lain yang nyampe ke Fortnite. Emote ini datang pada spring 2020, selama Chapter 2 – Season 3, saat lagu ini menjadi viral. Tidak ada yang salah dari emotes satu ini, tapi karena lagu Renegade kerap kali digunakan para tik tokers, itulah yang membuat dance pada emotes ini dianggap awkward. Bagi sebagian orang, Tik Tok adalah sebuah media yang kurang diminati.

5. Say So

Emote Say So didasarkan pada tarian TikTok oleh Haley Sharpe dengan nama akun @yodelinghaley, dan dibawakan dengan lagu oleh Doja Cat. Emote terakhir terlihat pada awal Maret tahun ini. Biasanya, selain pemain menggunakan emote ini untuk merayakan kemenangan, emote ini juga untuk digunakan untuk trolling

Lagi-lagi, karena tidak semua orang adalah penggemar aplikasi Tik Tok, apapun yang terasa baik-baik saja pun dianggap awkward bagi yang melihatnya. Contohnya emotes satu ini, terlihat pada bagaimana komentar salah satu akun twitter yang benar-benar muak dengan konten Tik Tok.

Nah, itu tadi keseluruhan emotes dari Fortnite yang dianggap awkward banget. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport