E-SportAndroidFPSiOS

100 Kill BTR Zuxxy di PMPL ID Season 3

source: instagram.com/bigetronesport

100 Kill BTR Zuxxy di PMPL ID Season 3

Kapten Bigetron Red Aliens Made Bagas Pramudita atau yang di kenal sebagai BTR Zuxxy berhasil mendapatkan 100 Kill di PMPL ID Season 3. 

BTR Ryzen sebelumnya sudah mendapatkan total 100 kill pada Babak Regular Season, dan bahkan juga mendapatkan total 400 kill dalam sejarah PMPL Indonesia.

100 Kill BTR Zuxxy di PMPL ID Season 3

source: ww.google.com

Sekarang sang kapten menyusul dengan mendapatkan momen 100 kill tersebut pada saat Country Finals berlangsung.

Hal ini sudah diresmikan oleh pihak Bigetron Esports di akun Instagram resmi mereka yang memperlihatkan Zuxxy mendapatkan total 100 kill.

Bigetron tentunya sangat wajar bisa mendapatkan poin yang sangat banyak pada Regular Season kemarin, ternyata 2 pemainnya memiliki kill yang hampir menyentuh 100.

100 Kill BTR Zuxxy di PMPL ID Season 3

source: instagram.com/bigetronesport

Di babak Country Finals ini pun, Zuxxy berhasil menggenapkan angka tersebut, tetapi posisi untuk Bigetron RA masih jauh dari peringkat 1. 

Baca Juga Jadwal Grand Final PMPL ID Season 3!

Melihat cara permainan mereka yang dari awal tidak pernah  meroket langsung ke posisi pertama, mungkin bisa jadi di Day 2 dan Day 3, mereka akan mendapatkan title juara PMPL Season 3.

source: ww.google.com

Masih menunggu kabar untuk pemain selanjutnya yang bisa menyentuh 100 kil menyusul Zuxxy dan juga Ryzen.

Dikarenakan 400 kill dalam sejarah PMPL sudah diambil oleh 2 player dan juga 100 kill di PMPL ID Season 3 juga sudah diambil oleh kedua player yang sama.

Kira-kira siapa nih selanjutnya yang akan menggenapkan angka kill nya menjadi angka 100 ya Vicigers? DIkabarkan sih Evos RedFaceN sebentar lagi akan menyusul.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport