LainnyaReview

56 Game Buatan Indonesia Ini Oke Punya!-Part 12

50. Forged of Blood

Game satu ini rilis pada 1 Agustus 2019 dengan genre RPG yang unik karena biasanya jarang-jarang developer game Indonesia tidak membuat game seperti ini, sehingga game dari developer Critical Forge menarik perhatian. Konsep perang fantasi strategi taktis, gameplay dari game ini sendiri sangat lama durasinya, lho. Pemain bisa benar-benar memainkan game ini hingga 30-40 jam pada mode campaign dengan banyaknya replayability.

Selama bermain kamu bisa mengembangkan aliansi politik spesifik, memilih senjata, rekrut banyak karakter, sampai racik magic unik melalui sistem modifier. Game ini juga klaim akan ada 64 variasi ending tergangung dari opsi dan konsekuensi. Bagi yang penasaran akan jalan cerita dari game, silakan download di sini.

51. GoBlock’s Impossible Medley

Seperti judulnya, GoBlock’s Impossible Medley di sini pemain akan memainkan tiga kali game secara berturut-turut dalam sekali sesi bermain. Game ini sendiri sendiri merupakan sebuah game endless runner dengan karakter-karakter imut penuh referensi ke tokoh-tokoh game klasik.

Di sini kamu akan mengendalikan sebuah karakter bernama GoBlock yang akan berubah-ubah bentuk sesuai segmennya. Terdapat tiga segmen yang akan kamu temukan. Pertama adalah segmen kotak, di segmen yang terinspirasi oleh Impossible Game ini, kamu akan mengandalikan sebuah kotak untuk melompati berbagai rintangan yang ada.

52. Run Roll Rumble

Semakin kesini para pengembang Indonesia sudah makin keren, walau saat ini masih sedikit dan lebih banyak game offline. Akan tetapi game bertajuk Run Roll Rumble buatan Matthew Marcellino ini bisa dimainkan secara multiplayer. Dirilis pada 7 Agustus 2019, game ini bertemakan brawler yang dibumbui unsur fighting tapi bedanya bahwa di sini lebih lincah. Pemain bisa bertarung sampai dengan empat pemain. Selain online, kamu juga bisa memainkan game ini secara offline, kok. Bagi yang penasaran ingin menyicipi keseruan game ini, silakan download.

Nah, itu tadi ketiga game buatan Indonesia versi PC. Nantikan kelanjutan-nya di part terakhir! Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Lainnya