LainnyaReview

56 Game Buatan Indonesia Ini Oke Punya!-Part 9

36. Lobster Empire

 

Dirilis pada 18 Desember 2017, pada posisi ke-36 ada game besutan dari Mauldan Games yang bernama Lobster Empire. Game ini adalah sebuah game simulasi di mana pemain akan membangun bisnis lobster sendiri, mulai dari mengembangkan teknik memancing yang lebih baik lagi dan menemukan cara untuk menciptakan sumber daya lobster yang tahan lama. Harga dari game ini Rp69.999,00-. Bagi yang penasaran ingin mencoba keseruannya silakan klik download.

37. Celestian Tales : Old North

Suka game dengan sistem RPG Klasik? Mungkin kalian harus coba game buatan orang Indonesia yang satu ini. Celestian Tales : Old North adalah sebuah game strategi dengan sistem Japanese RPG Klasik yang bercerita tentang sebuah tokoh yang kalian pilih, berusaha menyelamatkan dunia bersama beberapa teman yang akan ditemuinya selama perjalanan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik untuk seluruh manusia.

Kekuatan dari game terdapat pada jalan ceritanya yang baik, dan penuh nilai dan moral yang positif. Dengan harga sekitar $13, sayangnya game ini memiliki daya saing yang tidak lebih unggul dari game lainnya di pasaran. Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba sekiranya spesifikasi minimum yang direkomendasikan untuk PC sebelum bermain game ini!

OS Windows 7 and Windows 8
Processor Intel Core i3 2.1 GHz or AMD equivalent
RAM 2 GB RAM
VGA Intel HD 4000
Memory
Harga Rp83.999,- (Steam)

38. Legrand Legacy : Tale of The Fatebrounds

Nah, untuk Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds ini adalah game RPG terbaik yang terinspirasi oleh beberapa game JRPG seperti FF 7 atau Legend of Dragoon. Legrand Legacy di-publish oleh Another Indie untuk PC, Nintendo Switch, PS4, dan Xbox One.

Game JRPG yang menggunakan taktik dan bertarung klasik rilis pada 24 Januari 2018 ini buatan developer Indonesia yaitu Semisoft. Berkisahkan tentang seorang karakter utama di game ini bernama Finn seorang budak yang kehilangan ingatannya, di mana ia harus bertempur dalam arena dan peraturannya tidak boleh membunuh musuhnya.

Namun, di sisi lain ia juga memiliki kekuatan yang misterius. Perjalanannya membuat ia teringat sedikit demi sedikit siapa dia dan kekuatannya. Sayangnya, ia berakhir dengan membunuh musuh dan ia hukum. Datang seorang pak tua yang menyelamatkannya dan mengajak Finn untuk berpetualang. Dari situlah pemain akan menemukan berbagai macam musuh yang seru untuk lawan. Bagi Anda yang suka dengan game RPG klasik wajib memainkan game satu ini yang dibanderol seharga Rp159.999,00- saja.

Dengan gameplay turn-based dan juga quick-time event yang bagus, tak hanya dari gameplay, feel grafiknya juga bernuansa nostalgia di mana karakter 3D bergerak di background 2D.

OS Windows 7 (64-bit)
Processor Intel Core i3-4150
RAM 4 GB RAM
VGA Nvidia GTX 650
Memory 16 GB available space
Harga Rp108.999,- (Steam)

39. Rage in Peace

Nah, untuk game Indonesia PC satu ini lebih cenderung mengarah kepada pemain yang akan menjadi seorang petualang dalam menjelajahi dunia penuh fantasi. Banyak jebakan mematikan yang menanti pemain, maka pemain di sini harus melewati semua jebakan untuk melanjutkan cerita. Sehingga, perlu dipastikan bahwa pemain harus berpikir dan bergerak cepat agar dapat lolos dari tiap jebakan.

Game ini didesain sebagai sebuah game platformer yang bisa bikin kamu kesal. Ada berbagai jebakan yang harus dihindari oleh Tommy agar ia bisa pulang ke rumah. Pokonya, Game buatan Rolling Glory ini bakal memaksa kamu untuk terus mengulang dan mengingat jalan untuk bisa menyelesaikan level. Rage in Peace dirilis untuk penggunaan di PC, macOS, serta Nintendo Switch via Nintendo eShop. Saking populernya, game Rage in Peace sempat beberapa kali dibajak!

OS Windows 7
Processor Dual Core 1.6 GHz
RAM 2 GB RAM
VGA DX9 (shader model 3.0) or DX11 with feature level 9.3 capabilities.
Memory 2 GB available space
Harga Rp83.999,- (Steam)

40. Ultra Space Battle Brawl

Ultra Space Battle Brawl merupakan game olahraga bergrafis pixel klasik yang seru. Game ini dirancang untuk bermain secara multiplayer bersama teman kamu lewat online atau LAN. Gaya bermain Ultra Space Battle Brawl mirip dengan game pong. Kamu harus menghancurkan benteng lawan dengan memantulkan bola. Anda juga dapat memainkan fitur lain seperti mode campaign.

OS Windows 7 or newer
Processor Intel Core Duo or faster
RAM 2 GB RAM
VGA Shader Model 2.0 compatible
Memory 800 MB available space
Harga Rp99.900,- (Steam)

Nah, itu tadi keempat game buatan Indonesia versi PC. Nantikan kelanjutan-nya di part 10! Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Lainnya