E-SportAndroidFPSiOS

AURA Esport Berada Di Peringkat 6 PMPL ID Season 3

source: www.google.com

Peringkat 6 di Regular Season PMPL ID S3, Aura Esports Belum Puas!

Aura Esports punya ambisi besar di PMPL Indonesia Season 3. Sayangnya, ambisi itu belum disertai hasil yang masih kurang memuaskan.

Aura menyambut PMPL ID S3 ini dengan pergerakan transfer agresif. Mereka merekrut Jeixy dan No Mercy dari Morph Team dan membentuk line-up roster paling mematikan.

AURA Esport Berada Di Peringkat 6 PMPL ID Season 3

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Tidak ada yang bisa meragukan kekuatan fire-power tim Aura yang sayang. Namun, sayangnya gameplay mereka belum maksimal.

Baca Juga Jadwal Grand Final PMPL ID Season 3!

Kekurangan Aura ini diakui langsung oleh Coach Entruv yang menangani Jeixy dkk. apa katanya?

Belum sesuai ekspektasi

Aura finis di peringkat enam regular season dengan 265 poin. Mereka tertinggal cukup jauh dari BTR RA yang jadi juara dengan 378 poin. Artinya torehan Aura ini belum sesuai ekspektasi, seperti yang diakui langsung oleh Entruv.

source: www.google.com

Entruv bicara di Nimo TV PMPL Talks bersama beberapa host. Saat ini Aura sedang bersiap menyambut grand final. Tentu mereka sudah melakukan evaluasi besar-besaran.

“Kemarin kan emang mereka libur dua hari gitu, supaya mereka gak jenuh. Dan sekarang ini mereka lagi jalanin scrim aja buat persiapan di grand final sih,” ujar Entruv di Nimo TV PMPL Talks.

source: www.google.com

“Karena kan sebenarnya, hasil regular season kemarin itu di bawah ekspektasi kami semua. Fans Aura juga pasti tahu lah, ekspektasi kita ada di top 3.”

“Cuma kami harus puas di posisi enam dan karena itu harus ada banyak perbaikan gitu,” tutupnya.

Kini Aura masih punya kesempatan membuktikan diri di grand final yang akan mulai bergulir pada Jumat (16/4) mendatang.

Nah bisakah Aura Esports bangkit di grand final PMPL ID S3 nanti?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport