News

Terbaru Seputar Free Fire di Bulan April

Free Fire

Sekarang, kami bakal menyampaikan soal yang terbaru seputar Free Fire di bulan April ini. Mengingat, ada banyak sekali hal baru yang diberikan oleh 111dots Studios kepada game besutannya tersebut. Jelas, hadirnya informasi-informasi ini bakal membuat kamu tidak ketinggalan update soal game mobile battle royale tersebut.

Terlebih, ada banyak sekali pemain di dalam game ini yang mungkin belum mengetahuinya. Untuk itu, kami pun tak bakal berlama-lama menyampaikannya kepada kamu.

Ini Terbaru Seputar Free Fire

  • Mystery Shop

Beberapa waktu yang lalu, ada beberapa streamer serta pemain-pemain yang di dalam game ini terus mengeluhkan soal tidak adanya mystery shop yang hadir pada bulan April ini. Meski demikian, Ari Kulgar selaku GM Free Fire pun sudah sempat menjelaskan terkait alasannya saat di video podcast bersama Rendy Rangers.

Namun, pria yang kini terlihat cukup dekat dengan Sarah Viloid ini menyebut alasannya tak mengeluarkan Mystery Shop lantaran event ini merupakan event besar. Oleh karena itu, dia pun tak ingin menjadikan event ini sebagai event bulanan lantaran hal tersebut bakal membuat Mystery Shop tak akan lagi menjadi event yang paling dinantikan.

  • Treasure Vault

Free Fire pada tanggal 16 April 2021 besok bakal menghadirkan event anyar lagi yakni Treasure Vault. Dimana, para pemain di dalam game ini berkesempatan untuk bisa memperoleh bundle menarik yang bernama Brokebone Sheriff.

Sayangnya, event ini bakal cukup sulit untuk didapatkan oleh para pemain gratisan lantaran pemain yang ingin mendapatkan ini mesti gacha dengan menggunakan diamond (yang didapatkan dengan top up). Meski demikian, event ini bakal berlangsung dari tanggal 16 sampai 22 April mendatang.

Untuk sistem gacha yang digunakan bakal bernama Normal Spin dan Super Spin. Untuk yang Normal Spin, kamu dapat melakukan spin ini sekitar 9 kali. Dimana awal gacha-nya hanya memerlukan 9 diamond. Mungkin, harga gacha untuk yang selanjutnya bakal mengalami peningkatan.

Sedangkan, untuk yang Super Spin kamu dapat melakukannya 3 kali dan untuk gacha pertamanya sekitar 199 diamond. Setelah itu, nominal gacha aslinya bakal menjadi 399 spin.

  • Safari Riot

Pada event top up 70 diamond terbaru pada bulan April ini, Free Fire juga memberikan hadiah menarik yakni blueprint Safari Riot. Dimana blueprint tersebut bakal dapat kamu tukarkan dengan skin menarik yang sesuai dengan namanya tersebut di Incubator.

Ya, Incubator merupakan event lain yang kali ini juga digelar oleh game mobile pemuncak di kategori terlaris Play Store. Mengingat, event ini merupakan pengganti dari event sebelumnya yang bernama M4A1 Netherworld.

Walaupun begitu, event ini tetap menjadi event berbayar lantaran kamu bakal dihadapkan dengan sistem gacha yang menggunakan diamond sebagai tebusannya. Untuk satu kali spin (gachanya) kamu memerlukan 50 diamond dan 5 kali spins (200 diamond). Tentu, tak bakal mudah untuk mendapatkan blueprint Safari Riot untuk nantinya bisa kamu tukarkan menjadi bundle skin yang lucu.

Terlebih, ada empat bundle yang ditawarkan yakni Gattors Papercut, Zebra Papercut, Tiger Papercut serta Grizzly Papercut. Untuk mendapatkan salah satu dari keempat bundle tersebut, kamu dapat menukarkan evolution stone serta blueprint Safari Riot yang diperlukan.

  • Skin Bat Knockout Swing Gratis

Banyaknya event yang diberikan Free Fire kali ini, membuat para pemainnya bakal segera mencari event-event yang dirasa bakal menguntungkan. Salah satu event yang mungkin ditunggu oleh para pemain gratisan di dalam game ini adalah Skin Bat Knockout Swing.

Meski demikian, hadiah tersebut baru akan bisa didapatkan sesudah menuntaskan seluruh misi yang ada di event K.O Night yang rencananya bakal digelar pada tanggal 24 sampai 25 April 2021 nanti.

Untuk mendapatkan Skin Bat Knockout Swing secara gratis, kamu mesti menyelesaikan deal 6000 damage.

  • Turnamen Yang Digelar

Tak hanya event berhadiah saja yang akan diberikan, Free Fire juga diketahui sudah menghadirkan turnamen yang menarik pada bulan ini. Buktinya, mereka sudah mengadakan kompetisi yang bernama ‘Free Fire Ketupat Battle Series’ yang sudah dimulai semenjak tanggal 7 April 2021 kemarin.

Untuk pendaftarannya, kamu mesti berada di rank platinum 1, dengan rank poin minimal 2048 serta sudah mencapai level 30. Misal, kamu  sudah berhasil mendaftar serta dinyatakan lolos sebagai peserta. Maka kamu  dapat mengikuti babak kualifikasi pertama yang akan berlangsung dari tanggal 7 sampai 10 April 2021.

Misal lolos ke babak berikutnya, kamu bakal dapat bermain di babak semifinals bakal digelar pada tanggal 16 April 2021 dan babak puncaknya yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2021 mendatang.

Selain kompetisi diatas, kamu dapat menyaksikan kompetisi lain yang terbilang ciamik secara streaming. Untuk event-nya sendiri bakal bernama ’Free Fire Friendly Match’ yang akan diikuti 24 tim Esports di Indonesia. Rencananya, event ini bakal dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 April 2021.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:News