Lainnya

Rahasia Buat Pemula Terlihat Pro Bermain Free Fire

Free Fire

Kali ini, kami bakal memberikan rahasia buat pemula terlihat pro saat memainkan Free Fire di tahun 2021. Mengingat, kepopuleran permainan bergenre battle royale itu sampai sekarang masih belum tergantikan meski ada beberapa game serupa yang jadi pesaingnya. Alhasil, ada banyak pemain baru yang terus memainkan game yang dikembangkan oleh 111dots Studio ini.

Oleh karena itu, kami bakal memberikan beberapa informasi ini kepada kamu yang jadi pemain baru di Free Fire. Mengingat, ini bakal cukup membantu serta membuatmu tidak terlalu cupu saat baru mulai mencoba memainkannya.

Ini Rahasia Buat Pemula Terlihat Pro Di Free Fire

  • Percaya Diri

Bisa dikatakan, kamu bakal kurang percaya diri saat baru memainkan Free Fire. Mengingat, permainan ini bakal terlihat baru dan perlu adaptasi untuk dapat menyesuaikan dengan gamenya. Namun, akan berbeda semisal kamu sudah lama dan kerap memainkannya. Dikarenakan, itu bakal membuat kamu nyaman dan akan bisa menikmati tiap pertandingannya.

Terlebih, percaya diri di dalam game ini bakal membuat kamu berkembang. Contohnya, kamu  mesti belajar untuk mengalahkan musuh dan berani menghadapinya. Artinya, kamu tak perlu kabur maupun panik saat dihadapkan dengan musuh yang ada disekitarmu. Oleh karena itu, kamu tak perlu cemas misal dihabisi oleh musuhmu lantaran kamu dapat kembali ke lobi dan langsung mulai memainkannya lagi.

  • Belajar Dragshot Untuk Mendapatkan Headshot

Mungkin, semua orang bakal dapat melakukan dragshot. Namun, ada beberapa faktor yang akan membuat kamu akan sukses melakukan hal ini. Untuk detailnya: kamu harus memencet tombol tembaknya ka arah atas saat musuhmu dalam posisi diam, bisa juga dalam posisi jongkok serta yang terakhir sewaktu lawanmu itu melakukan rush ke arah depan kamu.

Meski demikian, kamu bakal kesulitan untuk mendapatkan headshot misal musuh berlari ke samping kanan maupun kiri.

  • Gunakan Kemampuan Chrono

Sebelumnya, kamu bakal kerap mendengar kata-kata bocil soal ‘give Alok’. Namun, kenyataannya kini karakter yang terakhir (Alok) justru tidak terlalu OP lagi lantaran sudah tergantikan keberadaan Chrono.

Mengingat, karakter yang terinspirasi dari Cristian Ronaldo itu mempunyai kemampuan melindungi diri dengan mengaktifkan shield transparan dan dapat menembak dari dalamnya. Alhasil, banyak pemain yang menyebut kemampuan dari Chrono tersebut ‘skill haram’.

  • Battle di Early Game

Bagi pemain baru di Free Fire, pertempuran di awal game itu wajib untuk diasah. Mengingat, di situasi ini ada banyak lawan yang akan ditemui dalam keadaan yang kacau balau lantaran belum memiliki senjata maupun item untuk bertempur.

Terlebih, kamu bakal mendapatkan tambahan kill dengan mudah saat ada musuh yang baru turun. Mengingat, tambahan kill itu juga yang akan membuatmu ringan plus mendapatkan poin tambahan saat memainkan mode ranked.

  • Pakai Bounty

Untuk Bounty, mungkin ini bakal cukup menolong kamu saat awal-awal game. Dikarenakan, kamu bakal dengan mudah menemukan banyak item (helm, vest, dll) dengan level tinggi sesudah mengalahkan musuh.

Terlebih, mencari dan mendapatkan item-item dengan level tinggi juga terbilang sulit semisal tidak mencari di air drop. Selain itu, beberapa item yang ada di air drop terkadang juga tak terlalu bagus (contohnya, kamu hanya akan mendapatkan medkit saja).

Berikutnya

  • Kebiasaan Buruk Yang Harus Ditinggalkan

Yang selanjutnya, pemain pemula mesti meninggalkan kebiasaan buruknya untuk tidak menggunakan tombol analog yang berlebihan. Mengingat, tombol analog di Free Fire hanya digunakan untuk pasang badan maupun looting sambil muter-muter saja.

Terlebih, tombol di dalam game ini juga bakal berbeda dengan permainan serupa, PUBG. Oleh karena itu, kami hanya menyarankanmu untuk memakai tombol lari setelah itu menembak dan kamu pun dapat mengulangi langkah ini saat akan mengalahkan musuh. Dikarenakan, hal tersebut bakal membuat pergerakannya lebih cepat.

  • Pahami Jarak Efektif Senjata Yang Dibawa

Saat berada dalam situasi pertempuran jarak dekat, kamu pun mesti mengingat betul soal senjata jarak dekat apa yang nantinya dapat menguntungkanmu. Misal, kamu membawa senjata MP40 serta lawanmu membawa shotgun. Sebisa mungkin, kamu mesti menjaga jarak dari lawanmu itu lantaran prosentase pertempuran jarak dekat yang dimilikinya cukup besar.

  • Pakai Senjata Dengan Stat ROF ++

Untuk senjata yang memiliki ROF (rate of fire) atau dapat mengeluarkan 20 peluru saat menembak. Tapi kalo sudah ada tambahan lagi untuk stat ini, maka senjata kamu bakal dapat mengeluarkan lebih dari 20 peluru. Namun, hal tersebut bakal masih sesuai dengan stat senjata yang dipakai.

Terlepas dari itu, keuntungan menggunakan senjata dengan stat ini bakal membuat prosentase kamu melakukan dragshot cukup besar. Yang terakhir, banyaknya peluru yang dikeluarkan bakal membuat damage yang ditimbulkan dari senjata tersebut makin sakit.

  • Penggunaan Scope

Selanjutnya, jangan menggunakan tombol scope saat ada musuh yang berada di jarak menengah. Contohnya, kamu terus menggunakan scope saat memakai senjata assasult rifle. Mengingat, jarak tembak efisien dari senjata ini memang berada di jarak menengah.

Namun, saat memaksakan situasi ini (terus menggunakan scope) maka arah tembakan bakal ke dada musuh dan kamu bakal kesusahan untuk melakukan dragshot.

  • Latih Reflek dan Kecepatan Berpikir

Yang terakhir, latih reflek disini bakal membuat kamu mesti terus mencoba melindungi dengan menempatkan badan karaktermu terhindar dari tembakan. Sementara untuk kecepatan berpikir, kamu mesti cepat untuk mendapatkan solusi saat berada di situasi yang genting/ terpojok.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Lainnya