MMORPG

6 Hero Mobile Legends yang Sering Dibanned

Hero Mobile Legends

Pastinya sudah tidak asing lagi jika di dalam permainan Mobile Legends banyak memiliki hero yang sangat menarik untuk dimainkan. Tapi, tahukah Anda bahwa ternyata dari seluruh hero Mobile Legends yang ada, beberapa diantaranya sering sekali terkena banned?

Peringkat Setiap Season

Mobile Legends versi Bang Bang di Season 19 memang akan segera berakhir. Ketika season berakhir nantinya, maka peringkat dari semua pemain ini pun akan diperbarui serta disesuaikan dengan season berikutnya (season 20). Pada umumnya, pemain yang sebelumnya telah berada pada posisi Legends, Epic, maupun Grandmaster, maka penurunan yang akan dirasakan tidaklah terlalu jauh.

Berbeda hal dengan para pemain yang berada di posisi tier Mhytic, dimana harus turun hingga ke posisi Epic. Namun, ternyata penurunan yang terjadi akan sangat berpengaruh dari banyaknya poin yang bisa didapatkan oleh para pemain ketika sedang berada di Mhytic.

Hero Mobile Legends yang Sering Kena Banned

Kembali pada pembahasan awal, sesuai dengan judul, maka kali ini yang akan dibahas adalah beberapa hero dari game Mobile Legends yang notabenenya sering sekali banned, terlebih ketika sedang bermain di mode rank atau push rank.

  1. Natalia

Kali ini yang akan dibahas terlebih dahulu adalah hero yang berasal dari kategori hero assassin. Hero ini bernama Natalia. Perlu diketahui, bahwa si Natalia ini memang sangat sering sekali menjadi sebuah hero yang sudah langganan kena banned.

Banned yang terjadi pada Natalia ini disebabkan karena Natalia memiliki kemampuan menghilang serta bisa membunuh semua musuhnya dengan begitu cepat. Seharusnya hal ini bisa dijadikan sebagai sebuah kebanggaan bukan ketika seorang pemain memiliki hero bernama Natalia ini?

Belum lagi jika Natalia mulai melakukan perpaduan item dengan beragam damage yang besar serta spell execute. Dimana si Natalia ini akan sangat mudah untuk membunuh hero lain bertipe seperti marksman.

  1. Brody

Dalam game Mobile Legends, tentunya ada saja penambahan karakter hero yang terus diupgrade untuk memberikan sensasi permainan yang lebih menarik. Salah satunya adalah dengan munculnya hero bernama Brody yang belum lama ini hadir menghiasi layar game Mobile Legends ini.

Nah, ternyata si Brody ini masuk dalam kategori hero marksman. Brody sendiri memiliki damage yang cukup besar berkat basic attacknya tersebut. Ternyata, adanya  basic attack ini juga bisa diguanakan untuk mengurangi darah dari lawan dengan sangat cepat.

Tidak hanya itu, ternyata si Brody ini juga memiliki kemampuan untuk mengunci para targetnya, terlebih ketika si Brody sedang dalam mode penyerangan dengan memberikan jarak serang yang cukup jauh.

  1. Esmeralda

Nama-nama yang ada pada hero Mobile Legends yang sering kena banned ini pada umumnya sangatlah lucu. Dimana nama yang digunakan sangat mirip dengan nama manusia, sehingga terkesan lucu.

Dan hero ketiga yang sering kena banned ini bernama Esmeralda. Esmeralda merupakan salah satu hero yang masuk dalam kategori hero mage. Hero Esmeralda ini sering kali menjadi sebuah inisiasi yang konsepnya hampir sama seperti tank.

Esmeralda memiliki kemampuan spesial, yakni bisa menghasilkan darah putih yang cukup banyak untuk dirinya sendiri. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk memberikan daya tahan yang cukup besar untuk bertahan dari serangan musuh.

Tidak hanya itu, ternyata si Esmeralda ini juga memiliki item lifesteal serta durability yang mana bisa membuatnya menjadi lebih kuat dan sangat sulit untuk bisa dikalahkan, bahkan oleh beberapa hero lainnya.

  1. Jhonson

Untuk hero bernama Jhonson ini memiliki keunikan tersendiri yang jelas berbeda dengan semua tipe hero yang ada. Keunikan yang dimiliki si Jhonson ini berasal dari kemampuan yang dimilikinya sendiri. Pasalnya, si hero Jhonson ini ternyata bisa berubah menjadi sebuah mobil lho.

Tidak hanya itu, Jhonson juga bisa menciptakan stun apabila lawannya tertabrak olehnya. Jhonson juga masuk dalam kategori heo tank, oleh sebab itu Jhonson bisa berubah menjadi sebuah mobil.

Spesialnya lagi adalah dimana kemampuan berubah menjadi sebuah mobil ini bisa membuat Jhonson turut mengajak satu hero lain untuk bergabung di dalam perubahannya tersebut. Sehingga, ketika momen yang sangat tepat terjadi, maka pertarungan antar team pun akan sangat menguntungkan dengan kehadiran sosok hero Jhonson ini.

  1. Paquito

Hero baru lainnya yang ada di dalam game Mobile Legends yakni Paquito. Paquito sendiri merupakan role fighter yang mana memiliki damage yang cukup besar, serta kecepatan yang sangat tinggisama seperti yang dimiliki oleh Chou.

Si Paquito ini sendiri sering digunakan sebagai bentuk penjagaan terhadap exp lane. Kecepatan yang dimiliki oleh si Paquito ini jelas bisa memberikan keuntungan tersendiri. Dimana si Paquito bisa melakukan roaming ke mid lane untuk membantu pertarungan antar team yang terjadi.

  1. Mathilda

Salah satu alasan mengapa hero bernama Mathilda ini sering kali kena banned adalah karena kemampuan circling eagle maupun guiding wind yang dimilikinya tersebut. Kemampuan ini jelas memiliki manfaat tersendiri, dimana Mathilda bisa berubah menjadi role support maupun menjadi assassin.

Perubahan yang terjadi pada Mathilda ini tentunya bisa menjadi bukti bahwa hero Mathilda tidak hanya akan mendukung hero rekan satu teamnya saja ketika berada dalam peperangan, namun juga bisa membunuh musuh dengan sangat mudah, terlebih dalam duel Mobile Legends: Bang Bang yang di lakukan.

Inilah beberapa hero Mobile Legends yang memang sering kena banned ketika sedang push rank. Jadi, apakah Anda juga termasuk pemain yang merasa takut jika bertemu dengan hero-hero yang sudah disebutkan diatas?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:MMORPG