Action

Daftar Hero Pengcounter Yi Sun Shin Mobile Legends

Mobile Legends

Akhir-akhir ini, Yi Sun Shin jadi hero yang begitu populer dalam game Mobile Legends. Selepas marksman satu ini mendapat meta terbaru, Yi Sun Shin langsung terkenal serta menjadi hero yang sulit sekali dikalahkan, inilah sederet hero pengcounter Yi Sun Shin Mobile Legends.

Yi Sun Shin sering digunakan menjadi hero core dan mempunyai gameplay yang fleksibel, tidak hanya sebagai carry, dia juga ikut bermain menjadi support yang kuat.

Sederet Hero Pengcounter Yi Sun Shin Mobile Legends

  • Kagura

Hero mage ini jadi hero pengcounter alami dari Yi Sun Shin. Skill Kagura yang memungkinkan bisa melancarkan CC yang dapat menarik musuh sangat tangguh. Kagura juga mempunyai mobilitas dan imun yang bagus, jika Yi Sun Shin menyerangnya menggunakan ultimate, Kagura dapat melepaskan itu dengan sangat mudah.

 

  • Hayabusa

Hero assassin ini jadi hero carry yang kuat sekali, skill jugling yang bagus ditambah damage yang juga tinggi. Dengan sekali kombo skill, Hayabusa bisa mengalahkan lawan dengan mudah. Contohnya saat melumpuhkan Yi Sun Shin, kamu dapat memakai skill ke-2 untuk mendekatinya, pakai skill ke-1 serta ultimate.

 

  • Fanny

Dengan kemampuan Fanny, kamu bisa melumpuhkan Yi Sun Shin dengan cepat sekaligus menginisiasinya. Untuk mengalahkannya, kamu dapat memakai skill ke-2 Fanny yang bisa menyerang musuh dengan fleksibel, memberi skill inisiasi ultimate. Karena dengan 2 atau 3 kali serang sudah dapat melumpuhkan Yi Sun Shin.

 

  • Argus

Argus adalah hero marksman, dia memang kuat sekali apalagi jika dipakai untuk pertarungan jarak dekat. Untuk bisa mengataasi hal itu, kamu dapat memakai Argus yang mempunyai skill immortal dengan kekuatan ultimatenya, dia bakal sangat diunggulkan di pertempuran jarak dekat. Sementara itu, damage yang dilancarkan Argus tidak kalah kuat dengan hero assassin.

 

  • Johnson

Johnson merupakan hero tanker jempolan dari segi inisiasi. Dia bisa berubah jadi mobil serta menabrak musuh. Dia seringkali mencari buruan kesana-kemasi serta memulau keributan.

 

Biasanya permainan Johnson memakai ultimate demi melakukan kombo denga rekan setim, misalnya Aurora, Chou, atau Odette, selanjutnya berangkat lagi serta mencari buruan. Jika sudah menemukannya, tabrak dan musuh bakal langsung mati.

 

  • Karina

Karina adalah salah satu dari hero terbaik yang mempunyai serangan cepat sekaligus fleksibel, serangan Karina sanggup melumpuhkan marksman atau mage dengan cepat.

 

Kamu dapat memakai skill ke-1 untuk mengendap serta mendekati musuh, kamu juga akan mendapat imun lewat efek skill tersebut, selanjutnya pakai skill ke-2 untuk menyerang, jika darah tinggal sedikit, pakai ultimate saat ingin mengakhiri nyawa musuh.

 

  • Lancelot

Lancelot adalah hero assassin yang mempunyai kelincahan diatas hero lainnya, kamu dapat membidik Yi Sun Shin dengan cepat dan mudah untuk melumpuhkannya.

 

Untuk dapat menumbangkan Yi Sun Shin, kamu dapat memakai skill ke-1, selanjutnya skill ke-2 untuk melancarkan serangan, kemudian akhiri serangan dengan memakai ultimate yang memberikan permainan yang cepat pada musuh. Dengan demikian, kamu dapat melumpuhkan Yi Sun Shin secara mudah.

 

  • Jawhead

Selanjutnya ialah Jawhead yang menjadi salah satu dari hero jempolan yang dapat kamu pakai untuk mengcounter serangan Yi Sun Shin. Jawhead mempunyai kemampuan terbaik dari segi inisiasi, hero yang satu ini bisa menumbangkan Yi Sun Shin dalam sekejap. Kamu dapat memakai serangan ultimate Jawhead yang bisa mengincar Yi Sun Shin, selanjutnya pakai skill ke-1 untuk melancarkan damage, serta skill ke-2 yang bisa menerbangkan Yi Sun Shin. Lemparkan dia ke rekan setimmu atau ke dinding.

 

  • Alucard

Saat ini, Alucard sangat populer dipakai menjadi hero core, pemakaian mobilitas, damage yang tinggi, dan juga defense membuat hero yang satu ini jadi hero yang cocok untuk diperhitungkan.

 

Alucard merupakan hero yang bersabar sekali, ketika pertarungan jarak dekat, dia bisa melibar nyaris seluruh hero musuh dengan mudah, pakai skill ke-1 untuk mengejar musuh, kemudian skill ultimate untuk bisa meningkatkan lifesteal serta serangan damage yang tinggi. Selanjutnya kombinasikan menggunakan skill ke-2 yang melancarkan serangan bertubi-tubi kepada Yi Sun Shin.

 

  • Gusion

Kemampuan hero ini mempunyai kombinasi serangan yang mengerikan dan cepat, untuk dapat melumpuhkan Yi Sun Shin akan mudah sekali untuk Gusion.

 

Kamu dapat memakai skill ke-2 untuk menyerang musuh, selanutnya pakai ultimate menyerang di jarak dekat memakai skill ke-2 kembali. Dengan cepat terus tekan skill ke-2 maka akan memberi damage yang sangat besar.

Nah, demikian ulasan tentang beberapa hero yang sanggup mengcounter Yi Sun Shin Mobile Legends. Dengan opsi hero diatas, pastinya kamu sudah bisa dengan mudah melumpuhkan Yi Sun Shin dalam sebuah pertempuran Mobile Legends.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Action