Genre

Angela Mobile Legends, Emblem, Battle Spell, Build Item Terbaik

Angela Mobile Legends

Angela merupakan salah satu dari hero support yang mempunyai damage besar. Dia sangat menjengkelkan sebab skill ke-2 mampu memberi efek slow kepada lawan. Jika dimainkan dengan benar, Angela bisa sangat merepotkan. Nah, disini kita akan memberitahu tentang Battle Spell, Emblem, Build Item terbaik Angela Mobile Legends.

Di meta season saat ini, Angela memang jarang dipakai tapi tetap saja dia dapat menyesuaikan meta hero sekarang ini. Angela adalah mage dengan mobilitas lumayan mengerikan.

Akhir-akhir ini, Angela seringkali di pick saat turnamen besar. Alasannya karena buff meta hyper carry bakal mematikan. Tak hanya itu saja, strat biasa tanpa memakai hyper carry juga tak boleh dipandang remeh. Angela adalah buffer terbaik untuk saat ini.

Build Item Terbaik Angela Mobile Legends

  • Demon Shoes

Hal ini disebabkan item dari Magic Shoes bisa memberi tambahan movement speed +40 dan memberi +30 Mana Regen untuknya. Dengan memakai item ini, dia akan irit mana serta ketika mengeliminasi musuh Angela bakal memulihkan mana, yakni 10%.

 

  • Necklase of Durance

Item ini bisa mengurangi efek regen HP musuh sebesar 50% selama 3 detik. Kemudian, Necklase of Durence juga akan memberi tambahan +5 Cooldown Reduction, +60 Magic Power, serta +10% Magical Lifestill untuknya.

 

  • Fleeting Time

Item ini cocok sekali dipakai oleh Angela, terlebih hero yang satu ini mempunyai ultimate yang menguntungkan team sebab bisa memberi shield pada hero yang bakal ia rasuki badannya. Fleeting Time juga bakal memberi tambahan +15% Cooldown Reduction dan +70% Magic Power untuknya.

 

  • Glowing Wand

Dengan skill 1 dan 2 yang dimilikinya, akan cocok sekali dikombo dengan efek pasif Glowing Hand. Selain itu juga, item ini akan memberi tambahan +400 HP, +5% Movement Speed, dan +75 Magic Power untuknya.

 

  • Athena Shield

Dengan memakai Athena Shield, Angela akan mendapatkan sejumlah tambahan seperti +62 Magical Defense, +900 HP, dan +20 HP Regen. Item yang satu ini akan sangat cocok bagi Angela saat memasuki Mid Game ke Late Game.

 

  • Immortality

Immortality jadi item yang harus dipakai Angela. Saat sudah masuk kedalam Late Game, tentunya item ini bakal membuat dia jadi lebih tanky dan bisa menghidupkannya kembali saat mati dengan sisa darah sebesar 15% lewat Max HP yang dia miliki.

 

Selain itu juga, Immortality bakal memberi tambahan, yakni +40 Physical Defense dan juga +800 HP. Angela bakal semakin mengerikan saat sudah berada pada Late Game dengan memakai item Immortality tersebut.

Emblem Set Terbaik untuk Angela

Angela merupakan support yang cocok sekali memakai emblem Mage sebab hero yang satu ini bisa melancarkan damage yang lumayan besar kepada musuh. Dalam tier emblem magical pertama, Angela harus memakai Agility untuk menambahkan Movement Speed.

Di tier dua, Angela juga harus memakai Observation sebab bisa memberi tambahan berupa meningkatkan +6 Magical Defense. Tentu saja hal ini bisa membuat Angela semakin sakit ketika melancarkan damage kepada musuh yang terkena skill yang dikeluarkan.

Di tier tiga, Angela harus mencomot Talent Mystery Shop, pasalnya dengan talent tersebut dia akan mendapat diskon senilai 50% daripada item yang bakal dibelinya. Talent tersebut cocok sekali buat Angela sebab bisa membuatnya membeli item jadi separuh harga saja.

Battle Spell Angela Terbaik

Battle Spell yang pantas dipakai Angela ada 2, yakni Aegis dan Flicker. Flicker dipakai untuk Angela ketika menghadapi lawan yang bisa dengan mudah me-lock Angela. Dengan flicker ini, tentunya Angela bisa dengan mudah kabur secara cepat.

  • Flicker

Flicker jadi Battle Spell utama bila kamu ingin memakai Angela dalam game Mobile Legends. Flicker bisa melakukan teleport dan kamu dapat pakai untuk menjauh ataupun mendekati musuh. Flicker adalah spell yang sangat fleksibel sebab dapat mengisi berbagai situasi, seperti kabur, mengejar, agresif, pasif, dan beberapa situasi lainnya. Secara kasar, Flicker memang paling menguntungkan.

 

  • Aegis

Sementara itu untuk Aegis sendiri bisa dipakai bila menghadapi musuh yang mempunyai burst damage lumayan besar. Dengan bantuan dari Aegis ini, bisa memberi shield tambahan pada hero rekan setim kamu yang berada didekat Angela.

 

Aegis juga lumayan efektif buat Angela karena mempunyai sinergi cukup kuat. Shield yang kokoh milik Angela itu dapat berfungsi nanti kepada dirinya sediri untuk selalu sustain. Angela merupakan hero yang begitu squishy dan perlu perlindungan yang cukup kuat.

Nah, demikian ulasan tentang Battle Spell, Emblem, Build Item terbaik Angela Mobile Legends. Semoga penjelasan diatas bermanfaat dan bisa jadi sumber referensi yang bagus untuk kamu semua. Terima kasih!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre