Features

10 Hero Mobile Legends Terbanyak di Ban April 2021

Mobile Legends

Siapa saja hero Mobile Legends yang paling banyak kena Ban pada bulan April? Tiap bulannya, Moonton selalu memunculkan hero meta pada tiap hero, hal itu membuat rotasi hero pada gameplay semakin beragam.

Mulai dari top ban, top pick, serta win rate terbaik di tiap heronya. Misalnya sejumlah hero yang seringkali mendapat ban pada April 2021 ini. Sejumlah hero diantaranya adalah hero meta dan ada pula hero yang masih baru dirilis.

Kali ini, kita akan membeberkan info tentang sederet hero pada April 2021 yang terbanyak di ban. Khususnya untuk kamu pemain Mobile Legend, pastinya sudah menggetahui siapa saja hero tersebut.

Sederet Hero Mobile Legends Terbanyak di Ban April 2021

  • Natalia

Di urutan pertama ada Natalia, hero role assassin ini adalah hero dengan terbanyak di ban pada April 2021. Natalia di ban senilai 62% lewat keseluruhan gameplay. Tahukah kamu mengapa Natalia mendapatkan ban paling banyak?

 

Hero yang satu ini tergolong begitu mematikan, dia sering digunakan menjadi support yang akan mengganggu jalannya pertempuran. Skill pasifnya yang bisa menghilang jadi penyebab utama mengapa dia sering di ban.

 

  • Brody

Bukannya tanpa alasan, Brody merupakan hero marksman yang mempunyai damage early yang tinggi, sehingga pengguna Brody tak perlu menambahkan banyak item damage seperti marksman lainnya.

 

Brody mendapat ban senilai 53% disepanjang April 2021. Yang jadi penyebab mengapa hero ini mendapat banyak ban ialah mobilitas dan burst damage yang sungguh mematikan.

 

  • Benedetta

Semenjak pertama kali rilis pada Desember 2020, Benedetta langsung jadi langganan ban atau pick dalam game ML. Pada April 2021 ini, Bendetta mendapat ban senilai 45%.

 

Hero ini tergolong cukup imba, dia mempunyai skilll ke-2 yang dapat melakukan immune, memmpunyai skill ke-4 dengan charged attack, serta skill set yang memungkinkan kombo serangan cepat sekaligus mematikan.

 

  • Esmeralda

Awal perilisan, Esmeralda bahkan jadi top ban selama beberapa bulan, sampai sekarang ini ban terhadap Esmeralda masih berjalan. Hero yang satu ini adalah hero haram untuk dipilih karena skill miliknya yang sanggup mencomot shield musuh sekaligus dimilikinya. Damage besar dan defense yang kuat menjadikannya haram untuk dipilih.

 

  • Helcurt

Kemampuan pasif yang spesial ketimbang hero lainnya jadi keunggulan Helcurt. Dengan demikian, musuh akan mendapat efek silence dan sulit menyerangnya. Nyaris sama dengan Natalia, Helcurt adalah hero yang seringkali di ban pada April 2021. Dia mendapat ban senilai 32% di keseluruhan permainan Mobile Legends.

 

  • Paquito

Pada April 2021 ini, Paquito mendapat Epic Skin terbaru, salah satu hal yang ditingkatkan adalah buff yang membuat hero satu ini jadi banyak terkena ban pada April. Paquito mendapat ban senilai 30% dari keseluruhan permainan.

 

  • Lancelot

Lancelot mendapat ban senilai 27% di keseluruhan permainan. Hal itu memang wajar sebab Lancelot termasuk kedalam daftar hero meta dan seringkali digunakan sebagai jungler atau hyper carry. Lancelot diunggulan dari segi mobilitas yang bagus dan damage tinggi mulai early game sampai late game.

 

  • Wanwan

Wanwan adalah hero dengan role marksman yang tergolong sangat laris di pick pada ML Season 20 ini. Dia sudah menerima ban sebesar 26%. Tahukah kamu mengapa Wanwan mendapat banyak ban?

 

Beda dengan Yi Sun Shin atau Granger, Wanwan mendapat ban lantaran skillnya yang bagus ketika menjadi sidelaner, hero yang satu ini juga seringkali digunakan oleh beberapa pro player serta MDL dan MPL kemudian sukses mengeluarkan seluruh potensi Wanwan.

 

  • Beatrix

Beatrix adalah hero yang seringkali menerima ban selanjutnya dalam game ML ini. Beatrix yang boleh dibilang hero baru itu mendapat ban sebesar 23% sebab dia begitu Overpower [OP]. Beatrix resmi dirilis pada Maret 2021, bukan rahasia umum lagi bahwa hero baru dikenal sangat OP apalagi lantaran skill Beatrix yang mempunyai kemampuan unik berupa 4 senjata yang masing-masing mempunyai variasi serangan.

 

  • Johnson

Terakhir adalah Johnson, hero tanker ini jadi populer selepas masuk kedalam hero meta jempolan dalam sidelaner. Dia mendapat popularitas serta ditakuti banyak orang.

 

Johnson mendapat ban sebesar 18% di keseluruhan permainan. Dia mempunyai skill yang tergolong sangat unik dengan kemampuan bisa bertransformasi jadi mobil super. Hero tanker yang satu ini adalah tanket yang begitu solid dan kuat dalam sebiuah pertarungan.

Itulah penjelasan tentang hero Mobile Legends yang paling banyak kena baned pada bulan April 2021 ini. Apakah sederet hero diatas adalah hero kesukan kamu? Pastinya akan sulit sekali untuk memainkannya di mode ranked lantaran sering menerima ban.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
1
Happy
1
In Love
1
Not Sure
1
Silly
1

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Features