GenreAndroidFightingiOSReviewTips & TrickTutorial

Cara Mudah Ganti Suara Hero Mobile Legends Bahasa Indonesia Season 20

Cara Mudah Ganti Suara Hero Mobile Legends jadi Bahasa Indonesia

 

Hallo sobat Vicigers, Akhirnya Mobile Legends menyediakan pilihan voice over berbahasa Indonesia. Kali ini kami akan memberikan cara ganti suara Mobile Legends menjadi Bahasa Indonesia!

Setelah update patch 12 April 2021, Mobile Legends akhirnya punya fitur untuk memilih bahasa apa yang ingin kamu gunakan sebagai voice over. Tepat seperti apa yang pernah kita bahas di artikel 515 eParty.

Baca artikel selengkapnya

Bahasa yang tersedia pun cukup beragam, mulai dari Inggris, Indonesia, hingga bahasa Turkey. Jadi kamu bebas memilih bahasa mana yang ingin kamu dengarkan.

Hadirnya pilihan bahasa voice over ini memang cukup berguna mengingat Mobile Legends diminati oleh berbagai macam kalangan. Mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa dengan berbagai macam latar pekerjaan.

Jadi sekarang anak sekolah dasar yang belum mengerti bahasa inggris pun dapat mengerti apa yang dikatakan para hero andalan mereka.

Tersedianya voice over berbahasa Indonesia ini dibagikan melalui akun sosial media milik MLBB Indonesia.

Dalam trailer tersebut terlihat beberapa hero populer mengatakan tagline khasnya namun dengan menggunakan suara berbahasa Indonesia. Salah satunya adalah Gatot Kaca yang merupakan hero yang berasal dari cerita rakyat masyarakat Indonesia.

Cara Mudah Ganti Suara Hero Mobile Legends Bahasa Indonesia Season 20

Source : GGWP.ID

Meskipun berasal dari Indonesia Gatot Kaca sebelumnya masih menggunakan bahasa inggris saja sebagai voice over, berbeda dengan Kadita yang sedari awal memang sudah menggunakan bahasa Indonesia.

Gatot Kaca terlihat mengeluarkan line – line voice over andalannya namun dengan bahasa Indonesia, lengkap dengan line “Om telolet om”-nya yang khas.

Cara Ganti Bahasa Indonesia

Tanpa perlu basa-basi lagi ini dia cara mengganti suara hero Mobile Legends jadi Bahasa Indonesia 2021:

  • Buka aplikasi Mobile Legends di Smartphone kamu
  • Setelah masuk ke halaman utama, tekan tombol pengaturan yang terletak di pojok kanan atas layar Smartphone kamu, di sebelah kiri logo sinyal.
  • Masuk ke menu pengaturan, tekan tombol “Bahasa”

Source : GGWP.ID

  • Setelah itu tekan tombol “Suara”
  • Lalu pilih “Bahasa Indonesia” jika kalian ingin mengubah voice over ke bahasa Indonesia

Source : GGWP.ID

  • Silahkan restart aplikasi Mobile Legends kalian
  • Silahkan bermain Mobile Legends dengan suara berbahasa Indonesia

 

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre