Adventure

Fighter Terbaik dan Terkuat di Mobile Legends Season 20

Fighter Terbaik

Kali ini, kami bakal membahas hero dengan role fighter terbaik dan terkuat di Mobile Legends: Bang Bang untuk season 20. Mengingat, season ini juga baru berjalan beberapa minggu. Akan tetapi, hero dengan role tersebut justru menjadi yang terfavorit di kalangan pemain game MOBA ini ketimbang role lain untuk sekarang.

Jelas, pertimbangan itu juga yang akhirnya membuat kami tertarik untuk segera memberikan informasi ini kepada kamu. Mengingat, ini bakal membuatmu tak kebingungan untuk menentukan hero-hero fighter mana yang akan digunakan di beberapa mode, khususnya mode ranked.

Terlebih, peran dari hero fighter juga terbilang penting dan sangat wajib. Mengingat, keberadaannya bakal membuat tim kamu kuat dan solid untuk melakukan serangan maupun bertahan di sebuah pertandingan. Ditambah, kemampuan yang dimilikinya itu juga terbilang cukup seimbang untuk melakukan keduanya pada season kali ini.

Ini Hero Fighter Terbaik dan Terkuat

  • Roger

Bisa dikatakan, Roger pada season kali ini masih masuk ke dalam satu meta untuk hero fighter. Bisa berubah menjadi serigala maupun manusia, karakter ini juga memiliki role lain sebagai marksman.

Terlepas dari itu, kemampuan dasar menyerang maupun kemampuan lainnya bakal lebih baik lagi saat masuk ke mode serigala. Ditambah, pada mode ini serangan jarak dekatnya bakal cukup mematikan. Akan tetapi, berubah ke mode manusia bakal membuatnya mudah untuk kabur (lantaran  ada kemampuan untuk itu).

Tak sampai disitu saja, Roger juga dapat memainkan banyak peran seperti hyper, side laner, offlaner maupun support. Namun, kami bakal menyarankan kamu untuk menjadikannya sebagai hero hyper di dalam tim kamu.

Untuk bisa jago memakai hero ini, kamu mesti mempelajari dan memahami betul soal seluruh kemampuannya lebih dulu. Setelah itu, kamu harus mencari kombo yang tepat untuk memainkannya saat by-one maupun war. Terlebih, kamu tidak boleh sembarangan untuk memainkan Roger sebagai hyper.

Oleh karena itu, kamu bisa langsung mengarah ke mid lane untuk lebih dekat dengan area jungle. Ya, hero ini mesti segera naik ke level 4 lebih cepat dengan cara terus ‘ngalas’. Hal ini bertujuan untuk kamu nantinya bisa segera roaming ke lane lain guna membantu teman kamu yang tengah kesulitan/ ganking.

  • Sun

Setelah Roger, Sun juga menjadi salah satu hero terbaik untuk role fighter di season ini. Terbukti, ada banyak sekali pemain yang sudah menjadikannya sebagai andalan di mode ranked lantaran kekuatan yang dimilikinya.

Akan tetapi, dapat memainkannya juga terbilang sulit plus memerlukan insting yang sangat baik jika kamu ingin menjadikannya sebagai sidelaner maupun offlaner. Namun, hal terpenting saat kamu memainkan hero ini adalah di fase late game. Dikarenakan, fase tersebut bakal menjadikan hero ini OP. Akan tetapi, kamu pun mesti mengerti dulu soal cara untuk memainkannya.

Di awal match, Sun sebenarnya tipikal hero yang cukup kuat. Untuk itu, kamu bisa langsung mengarahkannya ke sidelaner (Exp Lane). Mengingat, langkah ini juga bakal membuatnya bisa cepat naik level. Meski demikian, kami tidak menyarankan kamu untuk langsung bermain secara bar-bar. Namun, kamu dapat bermain bar-bar saat karakter ini sudah mencapai level 4 dan Sun juga merupakan hero push turret yang cukup bagus.

  • Jawhead dan Yu Zhong

Pada season kali ini, Jawhead serta Yu Zhong tetap bisa dijadikan sebagai hero meta semi tank. Selain itu, kedua hero ini juga sangat kuat saat di early game. Tak pelak, faktor itu juga yang membuat beberapa pemain di dalam game ini kerap menjadikan Jawhead maupun Yu Zhong sebagai tank.

Disisi lain, untuk hero yang pertama sebenarnya mampu menimbulkan damage cukup sakit dengan kemampuan yang dimilikinya. Mengingat, itu sudah berlangsung semenjak update pada season sebelumnya. Alhasil, kepopuleran Jawhead pada season ini masih tetap terjaga.

Sering di build tank, membuat pertahanan dan nyawa Jawhead bakal semakin aman saat by one maupun war dengan musuh. Selain itu, masih ada kemampuan cc menyebalkan yang dimilikinya.

Sedangkan untuk Yu Zhong, hero yang dapat berubah menjadi naga ini memang sangat cocok untuk dijadikan hero offlaner. Alasannya, kemampuan bertarung dan bertahan yang dimilikinya juga terbilang bagus. Terlebih, kemampuan cc yang dimilikinya itu juga sangat baik dan dapat mengacak-acak formasi musuh saat team fight maupun war.

Dari beberapa nama hero fighter terbaik dan terkuat diatas, kamu sekarang lebih sering menggunakan hero yang mana? Mengingat, seluruh nama itu juga bakal dapat kamu pilih dan dapatkan saat matchmaking lantaran tak masuk ke dalam list banned.

Sayangnya, kami bakal tetap mengingatkanmu untuk terus belajar mencoba menggunakannya di mode lain sebelum akhirnya memainkannya di mode ranked. Ditambah, kamu harus mencari dan menemukan build terbaiknya lebih dulu.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Adventure