E-SportReview

5 Skin Fortnite Paling Cringe dan Ngeganggu

Nilai jual yang unik dari Fortnite memang terletak dari berbagai macam skin yang dapat digunakan pemain dalam game. Beberapa skin yang tersedia sangat menggemaskan, imut, dan lucu, tapi sementara di satu sisi ada juga beberapa yang benar-benar menakutkan. Nah, berikut ini akan dirangkum lebih jelasnya apa sajakah skin fortnite yang paling cringe dan ngeganggu memori para gamers di bawah ini. Let’s check this out, guys!

#1 – Teef

Gatau sih, gak ada yang tahu pasti makhluk apa ini sebenarnya. Teef hanyalah ‘gumpalan’ merah muda dengan pakaian hitam dan putih. Ia hanya memiliki mulut dengan banyak gigi yang tampak jelek (bukan tampaknya lagi, tapi memang jelek hihihihi). Masalahnya, akhir-akhir ini tidak banyak pemain yang membeli dan memakai skin ini di Fortnite. Kabarnya, skin ini terakhir terlihat di store pada tahun 2020. Skin ini cukup untuk membuat orang jijik, coba saja lihat video di atas.

#2 – Peekaboo

Skin Fortnite ini disadur berdasarkan pada badut yang bisa memicu siapa saja dengan coulrophobia. Bagi mereka yang belum bisa menebaknya, itu lho, kondisi di mana seseorang mengalami rasa takut yang berlebih terhadap badut dan masalahnya ternyata banyak orang menderita karenanya. Namun di sisi yang lebih cerah, skin Peekaboo dapat digunakan untuk cosplay bertema “IT” di Fortnite, atau bahkan untuk cosplay bertema “Purge”.

#3 – Big Mouth

Jadi, makhluk satu ini besar dan memiliki mulut, lagi-lagi dengan banyak gigi. Big Mouth terlihat seperti eksperimen yang gagal. Makhluk ini suka berpesta dengan katak, amfibi yang tampaknya sering muncul di Fortnite Season 6. Lidah merah panjang yang dimiliki Big Mouth menambah faktor menyeramkan pada skin ini di Fortnite, kaya apaa gitu.

#4 – Cuddle Team Leader

Bagi yang melihat fotonya saja udah males, sama, saya juga. Skin ini menyerupai beruang merah muda yang lucu, hanya saja beruang itu memiliki mata yang menyimpang dan bekas luka di mata kirinya. Terus ditambah lagi dengan keadaan yang secara fisik dari bawah sampai bahu sepertinya okeh, tapi liat kepalanya langsung males.

Sempat diperkenalkan di Chapter 1 Season 2, skin ini dapat dibeli dari toko item itu sendiri kapan pun tersedia. Meskipun ini adalah skin legendaris, ia kembali ke toko item agak sering. Satu tampilan pada skin ini saja sudah cukup untuk membuat pemain gemetar.

#5 – Willow

Apa coba yang salah jika ada boneka dengan kancing ada matanya? Entah kenapa sih, skin Willow di Fortnite sangat mirip dengan Samara dari The Ring. Faktanya, pemain masih bisa menemukan Willow di Fortnite Season 6. Satu-satunya masalah adalah dia keluar pada malam hari.

Willow Outlander baru dengan kekuatan supernatural. Meskipun sebagian besar fans berat Fortnite yang gak diragukan lagi sedang sibuk-sibuknya terjun ke bagian battle royale setelah peluncuran dari Chapter 2 minggu lalu, mereka yang bermain Save the World tidak dilupakan. Kabar baik, Epic Games tetap setia memberikan update konten baru, termasuk sebuah alur cerita baru untuk membuka Willow Outlander.

Selain itu, mode ini juga mendapatkan konten bertema Halloween dengan membawa sebuah hotel berhantu bernama Oakdirge Lodge. Willow juga cukup menakutkan, karena ia menghasilkan kekuatan pasif di mana damage-nya meningkat seiring berkurangnya nyawa. Mengalahkan musuh menggunakan kekuatan juga memiliki kemungkinan untuk memanggil Phantasm, yang akan mengejar musuh dan meledakkan diri.

Nah, itu tadi kelima skin ter-cringe nan paling mengganggu deh pokoknya! Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport