GenreAndroidPlatformSimulation

Kitty Letter, Berperang Melawan Kucing Tetangga Perusak Rumah

Kitty Letter. Sebuah rumah modern pastinya berisi berbagai macam barang yang akan membantu penghuninya. Itu bisa berupa toilet, kursi, meja, celana panjang sampai vortex bahasa. Vortex bahasa yaitu suatu portal yang dapat menyulap huruf sihir untuk dirubah jadi kucing gaib. Namun dalam rumah tadi, sekonyong-konyong ada serbuan kucing milik tetangga yang masuk dan meledak. Itulah kehebohan dalam game Kitty Letter.

Pemain harus bisa menjaga rumah tersebut dari serbuan kucing meledak menggunakan vortex bahasa. Kitty Letter  adalah game terbaru dari The Oatmeal dan Exploding Kittens yang sangat seru untuk dimainkan dan pastinya akan sangat menghibur.

Teka-teki Bahasa

Kitty Letter merupakan tipe permainan kompetitif, yang mana pemain akan merangkai suatu kata memanfaatkan vortex bahasa dari multiverse, mengoleksi power up, lalu berlindung dari serbuan kawanan kucing yang ingin meluluh-lantakkan rumah. Cuma satu tindakan yang dapat mengamankan rumah dari serbuan kucing meledak yaitu kosa kata. Game Kitty Letter dijalankan dengan head-to-head atau bertarung satu lawan satu dimana musuhnya adalah tetangga yang punya kawanan kucing tadi. Pemain dalam Kitty Letter juga dapat mendatangkan kucing gaib yang dapat meledak. Metodenya yaitu merangkai satu kata bermodal beberapa huruf yang ditampilkan dalam vortex bahasa yang ada di bagian bawah layar.

Meledakkan Rumah Musuh

Tiap kali pemain Kitty Letter dapat membentuk suatu kata, otomatis akan keluar sekawanan kucing gaib yang langsung berjalan menuju rumah tetangga. Sesudah para kucing itu sampai di rumah itu, kawanan kucing tadi langsung meledakkan diri sehingga menghancurkan rumah target. Begitu juga sebaliknya, jika kucing milik pesaing dapat memasuki area rumah pemain, otomatis rumah itu langsung hancur berantakan. Siapa saja yang sukses meluluh-lantakkan rumah lawan lebih dulu maka otomatis sebagai pemenangnya. Game Kitty Letter memang simpel, namun seru!

Taktik dalam menghalangi kawanan kucing yang berjalan ke arah rumah yaitu melihat huruf apa tertera di atas kucing itu. Jika huruf itu M maka pemain mesti membentuk suatu kata dengan diawali huruf M misalnya Man atau Meat. Dalam mode utama game ini, pemain dihadapkan pada cerita lucu yang seolah mengejek kepintaran pemain. Misalnya, apa itu sebuah toilet? maka Kitty Letter akan menerangkannya dengan lucu dan nyeleneh yang agak mengerjai pemain.

Berbagai Mode Game

Di samping Story Mode, pemain Kitty Letter  pun dapat memainkan mode Survival yang tanpa kesudahan hingga kalah, atau mode PvP yang harus dimainkan via online. Dalam mode online tersebut, pemain langsung menghadapi pemain lain dari berbagai penjuru dunia dalam membuktikan kepiawaian membentuk sebuah kata dari sejumlah huruf yang ditampilkan.

Visual Ala Komik

Kitty Letter  digambarkan berupa grafis kartun berwarna sebagian besar hitam dan putih. Untuk semua karakternya dilukiskan serupa dengan tampilan komik hitam putih. Game Kitty Letter sepenuhnya cuma game puzzle menyusun huruf semata. Sehingga tak akan muncul mode mengumpulkan kartu, mencari uang, item level up, dan yang semacamnya. Namun setidaknya, pemain dapat melakukan kustomisasi nama profile, avatar, kawanan kucing, sampai rumah.

Game Gratis

Kitty Letter  ditawarkan sebagai sebuah game gratis yang asyiknya sepenuhnya tanpa iklan. Game ini pun tak memerlukan akses Internet, selain jika pemain hendak mencoba kepiawaiannya membentuk kata menantang pemain lain via online. Tanpa disediakan sistem stamina dalam Kitty Letter ini, hanya saja mikrotransaksi disiapkan jika pemain hendak membayar item kustomisasi yang tak berpengaruh pada permainan sedikitpun. Ayo uji perbendaharaan kata bahasa inggris dengan bermain Kitty Letter di smartphone.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre