E-SportAndroidFPSiOS

400 KILL BTR ZUXXY DI PMPL ID

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

400 KILL BTR ZUXXY DI PMPL ID

Made Bagas atau yang lebih dikenal BTR Zuxxy akhirnya mendapatkan 400 kill di PMPL ID, Zuxxy menyusul teman setim nya yaitu Ryzen yang sudah terlebih dahulu mendapatkan 400 kill di PMPL ID.

Kapten dari Bigetron Red Aliens ini merupakan player kedua setelah Ryzen yang mengumpulkan banyak kill juga dalam turnamen.

source: google.com

Meskipun tidak seganas Sang Super Manggis, tetapi kerjasama yang dijalani oleh Zuxxy dengan timnya, membuat ia bisa mencari posisi bagus untuk melakukan kill.

Baca Juga PMPL ID SEASON 3 WEEK 2 DAY 1: Super Ryzen Back?

Bukan berarti Zuxxy tidak bisa menembak juga, pastinya jika kalian bertemu dengan dia dalam match, pasti akan habis juga dalam seketika.

Zuxxy Susul Ryzen Capai 400 Kill di PMPL ID!
400 kill btr zuxxy

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Zuxxy dan kawan-kawan sekarang sedang berjuang untuk masuk ke dalam Babak Country Finals, dan juga lolos ke PMPL SEA Finals di PMPL ID Season 3.

Di week 1, mereka tidak menunjukkan performa yang baik, sehingga berada di posisi bawah pada papan klasemen. Hingga pada Week 2 dimana Ryzen berhasil pertama kali mendapatkan total kill 400, BTR RA pun meningkat.

Sekarang dengan poin yang sangat besar, mereka memimpin di paling atas, sementara Evos Reborn dari Super Weekend Week 3 Day 1, berusaha dengan keras mengejar poin mereka.

Zuxxy yang sekarang ini mendapatkan total 400 kill juga, tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan BTR Ryzen, sehingga bisa dikejar dalam waktu 1 minggu saja.

Sang kapten memiliki keganasan yang sangat tinggi, sama dengan Ryzen, sehingga membuat mereka berdua bisa mendapatkan kill sebanyak itu sepanjang sejarah PMPL.

Di bawah Zuxxy, Evos RedFaceN juga menyusul untuk mendapatkan total 400 kill, dan sekarang ini ia masih berusaha untuk mendapatkan angka tersebut.

source: www.google.com

Kita dapat melihat, pada Super Weekend Week 3 Day 1, Evos Reborn mengamuk dengan mendapatkan 2 WWCD secara berturut-turut, alhasil membuat poin mereka dengan Bigetron semakin dekat, meskipun masih belum tersusul.

RedFaceN adalah salah satu penembak terbaik dalam timnya dan merupakan MVP pada Week 2 kemarin, nampaknya ia akan siap menyusul angka 400 kill di babak Country Finalas nanti!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport