FeaturesFPSPC Game

Valorant Patch 2.07 akan Rilis, Dan Astra Akan Di Buff!

Valorant Patch 2.07 akan Rilis, Dan Astra Akan Di Buff!

Hallo vicigers, dirilisan terbaru nanti yang tepatnya pada patch 2.07 astra akan banyak menerima buff nih. Semakin menarik untuk menggunakan agen astra pada saat match berlangsung.

Setelah update besar terakhir di 2.06, Riot mengencangkannya kembali untuk Valorant patch 2.07.

Yoru dan Viper telah di buff di rilisan sebelumnya, dan sekarang fokus pengembang beralih ke rilis baru Astra, serta Episode 2: Babak 3 yang akan datang.

Detail dari Valorant patch 2.07 yang akan datang, sebenarnya tidak akan dirilis hingga 13 April, data ini telah bocor lebih awal secara online berkat data miner ‘Floxayyy‘.

Valorant Patch 2.07 akan Rilis, Dan Astra Akan Di Buff!

sumber : google.com

Apa yang akan di buff kepada astra?

Perubahan terbesar pada Valorant patch 2.07 adalah tambahan yang bagus untuk Gravity Well Astra. Sekarang Anda dapat menggunakannya untuk menarik pemain keluar dari spike untuk menghentikan defuse spike.

Ini sangat berguna untuk penjebakan saat kita menjadi attackers saat match dimulai, dan akan menyulitkan musuh untuk melakukan defuse spike.

Valorant Patch 2.07 akan Rilis, Dan Astra Akan Di Buff!

sumber : google.com

Sebagai mana yang diberitakan berikut adalah skill astra yang di buff :

/ Now pulls Agents that are defusing the Spike.

/ If they are pulled out of defuse range, the defuse will be interrupted.

Jadi itulah skill astra yang di buff dan sangat signifikan di patch terbaru yang akan datang, gimana vicigers? Astra bakalan lebih menyebalkan setelah rilis patch 2.07 ya? Penggunaka astra semakin gembira dan lawan semakin kewalahan.

Jangan lupa baca artikel lainnya disini ya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
1
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Features