Lainnya

Skye, Agen Valorant Pengendali Hewan Hutan! #bahasagen 13

Skye, Agen Valorant Pengendali Hewan Hutan! #bahasagen 13

Hallo vicigers, balik lagi di segmen #bahasagen nih, di #bahasagen kali ini kita bakal bahas agen Skye, Secara sekilas kita bisa mengetahui bahwa Skye merupakan pawang hewan yang mampu memberi komando kepada mereka. Kalau dari segi penampilan,  kemungkinan Skye tinggal di hutan, terlihat dari perpaduan warna hijau dan corak yang ada di bajunya.

Skye menggunakan semacam patung hewan untuk mengaktifkan kemampuannya. Salah satunya dapat membuat Skye mengontrol seekor roh serigala atau rubah yang nantinya jika mengenai lawan, akan membuatnya gegar sementara.

Kemampuan lainnya yakni Skye dapat melepaskan elang yang berfungsi untuk membutakan lawan sementara. Skye juga memiliki kemampuan area berupa healing yang akan mengembalikan HP rekan tim setelah beberapa detik berada di area. Ultimatenya akan melepaskan 3 proyektil yang mengejar 3 lawan terdekat dan mengungkap posisi mereka selama beberapa saat.

Oke langsung saja kita lanjut di pembahasan skill Skye, berikut adalah skill – skill yang Skye miliki :

Yang pertama adalah Guiding Light : E-ability dari Skye memungkinkan pemain untuk equip semacam burung elang kecil yang bisa terbang saat diaktifkan. Pemain bisa menahan tombol FIRE untuk mengontrol elang, mirip dengan penggunaan Cloudburst dari Jett. 

Elang tersebut dapat diaktifkan kapan saja untuk menghasilkan flash yang sepertinya memiliki radius 360 derajat. Ability ini akan sangat berguna untuk tim saat push site.

Skye, Agen Valorant Pengendali Hewan Hutan! #bahasagen 13

sumber : google.com

Yang kedua ada Trailblazer : Q-ability Skye merupakan harimau Tasmania yang bisa dipanggil untuk memburu lawan. Pemain dapat mengontrolnya, lalu menekan tombol FIRE agar harimau melompat ke depan dan menghasilkan ledakan yang bisa damage musuh yang secara langsung. 

Trailblazer akan saat berguna untuk membersihkan ruangan atau di sudut-sudut / pojokan. Tapi, Skye akan menjadi rentan saat menggunakan ability tersebut. 

Skye, Agen Valorant Pengendali Hewan Hutan! #bahasagen 13

sumber : google.com

Yang ketiga ada Regrowth : Skill Skye satu ini merupakan trinket untuk heal tim di area of effect (AoE) dan ada dalam jarak pandang. Regrowth tidak bisa digunakan untuk heal diri sendiri, tapi bisa digunakan terus selama round tersebut hingga energi heal nya habis. 

Skye, Agen Valorant Pengendali Hewan Hutan! #bahasagen 13

sumber : google.com

Yang terakhir ada Seekers yaitu ultinya Skye : Skill ultimate Skye, Seekers, adalah sebuah trinket yang bisa diaktifkan untuk mencari tiga musuh terdekat. Saat mendekati target tersebut, mereka akan bisa dililhat. Skill ini hanya bisa diaktifkan saat musuh ada dekat dengan lokasi pemain. 

Skye, Agen Valorant Pengendali Hewan Hutan! #bahasagen 13

sumber : google.com

Nah itu adalah pembahasan dari skill – skill yang dimiliki oleh agen Skye. gimana menurut vicigers nih? Untuk penulis sendiri sih jarang banget pake agen yang satu ini karna masih ada opsi initiator lain seperti sova, killjoy dan yang lainnya yang lebih mudah untuk di gunakan.

Dikarenakan penulis jarang menggunakan agen yang satu ini jadi mohon maaf penulis belum bisa untuk memberikan gameplay untuk vicigers nih 🙁

Mungkin di lain kesempatan penulis bakal memberikan gameplay dari agen ini. Atau vicigers bisa berexperiment pada agen yang satu ini.

Mungkin segitu aja artikel kali ini ya vicigers, terimakasih yang sudah mau baca sampa habis. Dan jangan lupa baca artikel lainnya disini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Lainnya