E-SportAndroidFPSiOS

BTR Ryzen Pemain Pertama Yang Berhasil Mendapatkan 100 Kill Di PMPL ID Season 3!

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Muhammad Albi atau yang sering dikenal sebagai BTR Ryzen kembali mendapatkan tittle baru di PMPL Season 3 ini, yaitu sebagai The First Centurio atau Pemain yang mendapatkan 100 kill, padahal baru minggu kemarin BTR Ryzen mendapatkan tittle 400 kill di PMPL ID.

Memang tidak udah diragukan lagi kualitas dari seorang BTR Ryzen, Bahkan seorang BTR Ryzen dipanggil sebagai “The Perfect Rusher”.

source: www.google.com

Ryzen memang sudah terkenal sebagai salah satu rusher terbaik dalam scene PUBG Mobile Indonesia saat ini, dan karena hal tersebut tentu ia bisa memperoleh hasil yang sangat sempurna ini.

BTR Ryzen Mencapai 100 Kill di PMPL ID Season 3

Di hari pertama Week 3 dua hari yang lalu, kita dapat melihat bahwa tinggal sedikit lagi Ryzen mendapatkan 100 kill, tetapi agak sulit untuk dirinya untuk melakukan hal itu.

Baca Juga 400 Kill Super “Ryzen” Manggis Di PMPL ID

Sudah terkumpul sebanyak 94 kill pada hari pertama, dimana untuk mendapatkan 6 kill lagi untuk Super Manggis tidaklah sulit.

source: www.google.com

Rusher ternama ini langsung memboyong kill di Day 2 Week 3 dan menjadi player pertama yang mendapatkan 100 kill di PMPL ID Season 3 kali ini.

Dibalik 100 kill nya di PMPL Season 3 ini, ia juga memecahkan rekor mendapatkan 11 kill dalam 1 ronde, yang belum dipecahkan oleh siapapun.

Tidak hanya Ryzen, sebentar lagi BTR Zuxxy pun sepertinya akan menyusul Ryzen mendapatkan total 400 kill juga dalam sejarah PMPL ID.

100 kill btr ryzen

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Maka sangat wajar ya Spinners, kalau Bigetron RA bisa dengan mudah mengejar kekurangan poin atau menahan peringkat di papan klasemen. Ada dua player yang memiliki total kill tertinggi di dalam tim tersebut.

Tentu saja tim ini sangat diwaspadai oleh tim-tim lain kan! Makanya jangan kelewatan aksi mereka di Week 3 kali ini ya, juga merupakan week terakhir sebelum masuk ke babak Country Finals.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport