E-SportAndroidFPSiOS

PMPL ID SEASON 3 WEEK 3 DAY 1

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

PMPL ID SEASON 3 WEEK 3 DAY 1

PMPL ID Season 3 sudah memasuki minggu ketiga, Para tim mulai mengeluarkan seluruh strategi mereka dengan gigih dan bersemangat untuk masuk ke dalam Super Weekend yang terakhir untuk PMPL Season 3 ini.

Morph Esport yang sudah 2 minggu tidak masuk ke Super Weekend sudah meningkatkan performa tim nya, begitu juga dengan Takae Esport

Baca Juga Liquid Join BTR Red Aliens, Ini Tanggapan Luxxy!

Boom Esport dan Bonafide Esport yang biasa nya bermain gemilang, pada minggu ketiga hari pertama ini mereka bermain kurang baik.

Berikut adalah Hasil PMPL ID Season 3 Week 3 Day 1:

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

pmpl-id-season-3-week-3-day-1

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Seperti biasa di minggu-minggu  Sesebelumnya, para tim bermain sebanyak 5 ronde dalam peta yang berbeda-beda dengan dibagi menjadi 5 grup yang berbeda.

  • Match 1 – Erangel: Takae Esports
  • Match 2 – Erangel: Victim Sovers
  • Match 3 – Miramar: Bigetron Red Aliens
  • Match 4 – Sanhok: Aura Esports
  • Match 5 – Miramar: Dewa United Esports

Dalam hari pertama di Week 3 kali ini, kita dapat melihat para tim yang menurun di Week 2 dapat kembali lagi bangkit untuk masuk ke dalam Super Weekend yang terakhir.

Pertama ada Takae Esports yang mendapatkan WWCD di match pertama membuat mereka berada di posisi yang aman sementara di Day 1.

Morph Team, tim yang sudah ditunggu-tunggu untuk bisa bangkit selama 2 minggu akhirnya memperlihatkan kegigihan mereka dengan berada di posisi 5 dalam klasemen Weekdays.

Di satu sisi 69 Esports masih belum terlihat masuk ke dalam Top 16, masih tersisa 2 hari lagi untuk mereka tentunya, jadi masih ada waktu.

Tidak lupa momen-momen seru yang ada, termasuk RRQ Nerpheko yang berhasil melakukan clutch, menghabiskan satu tim dari Boom Esports di match terakhir.

Hal tersebut pun membanting Boom menuju ke posisi paling bawah di klasemen Weekdays, merupakan zona yang sangat tidak aman untuk tim yang sudah berada di posisi atas klasemen Super Weekend.

Begitu juga dengan Bonafide Esports yang tampaknya juga dalam kondisi yang tidak baik, berada di atas Boom Esports di posisi ke-15.

Masih ada 2 hari lagi untuk para tim bisa menyusul ketinggalan poin mereka, semoga mereka bisa lolos masuk ke dalam Super Weekend terakhir di Week 3 kali ini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport