E-SportAndroidFPSiOS

400 Kill Super “Ryzen” Manggis Di PMPL ID

source: www.google.com

400 Kill Super “Ryzen” Manggis Di PMPL ID

Muhammad Albi atau yang sering di kenal sebagai BTR Ryzen berhasil menjadi player pertama yang memiliki 400 kill selama PMPL ID, dan membuktikan diri mengapa dia layak disebut sebagai salah satu rusher terbaik di skena PUBG Mobile Indonesia, bahkan dunia.

 Week 2 PMPL ID Season 3 kemarin memang benar-benar jadi milik BTR. Mereka dominan di week days dengan 177 poin, masuk ke super weekend sebagai pemuncak klasemen.

source: www.google.com

Momentum itu berlanjut ke super weekend. BTR membungkus total 197 poin dari 12 match, luar biasa tinggi jika dibandingkan dengan tim-tim lain.

Nah di balik lonjakan performa BTR itu, ada Ryzen yang tampil memukau dan mencapai rekor 400 kill sepanjang penyelenggaraan PMPL ID dari season 1 sampai season 3.

Baca Juga Klarifikasi BONAFIDE Terkait Playernya Yang Menggunakan Program Ilegal

Performa Ryzen sebenarnya sempat diragukan di pekan awal turnamen. Dia tidak bermain sebaik biasanya, bahkan terkadang tidak terlihat dalam match.

Namun, sebenarnya kesulitan Ryzen adalah kesulitan tim. BTR memang tidak bermain maksimal di week 1, mereka sepertinya mencoba gameplay baru.

Ryzen tampak paling kesulitan di week 1, tidak seperti Zuxxy, Luxxy, Liquid, yang masih bisa bermain cukup baik, meski juga tidak maksimal.

400 kill btr ryzen

source: www.google.com

Bahkan sempat muncul gosip miring bahwa Ryzen main buruk karena  ditinggal Microboy.

Biar begitu, Ryzen tetaplah Ryzen. Dia perlahan-lahan bangkit, mengumpulkan kill dan kini naik ke puncak terminator rank PMPL ID S3 dengan total 91 kill.

Sebagai konteks, di peringkat dua ada Zuxxy dengan total 74 kill, lalu Boom Ponbit dengan 61 kill.

Artinya total 91 kill yang dibungkus Ryzen itu sudah sangat luar biasa. Ryzen bangkit dan mengamuk, juga memecahkan rekor jumlah kill terbanyak dalam 1 match.

Di super weekend 2 day 1, match 3 Sanhok, Ryzen membungkus total 11 kill hanya dalam satu match.

Secara keseluruhan, Ryzen memecahkan rekor sebagai pemain pertama yang bisa mencapai total 400 kill sepanjang sejarah PMPL ID.

Torehan ini memecahkan rekor baru sekaligus jadi cara Ryzen membungkam kritik para Netizen.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport