E-SportAndroidFPSiOS

SUPER WEEKEND WEEK 2 DAY 2: Bigetron Pemuncak Klasemen Sementara

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Bigetron Red Aliens (BTR RA) masih melanjutkan momentum kebangkitan mereka di duel hari kedua ini dengan dua WWCD. BTR meraih total 197 poin.

Selain itu, ada Victim Sovers dan 21 Esport yang juga membuat kejutan dengan masing-masing dua WWCD. Artinya, 6 WWCD di hari ini hanya dibagi untuk tiga tim berbeda.

Duel kali ini pun berjalan lebih seimbang dan sulit ditebak, setiap tim punya peluang sama baiknya.

Hasil Super Weekend 2 Day 2 PMPL ID S3
  • Match 1 – Sanhok: Bigetron Red Aliens
  • Match 2 – Erangel: Bigetron Red Aliens
  • Match 3 – Miramar: Victim Sovers
  • Match 4 – Sanhok: Victim Sovers
  • Match 5 – Miramar: 21 Esport
  • Match 6 – Erangel: 21 Esport

Dua match pertama dibungkus BTR RA yang lagi-lagi tampil luar biasa. Mereka meraih total 23 poin di match pertama Sanhok, dengan rincian 8 kill dan 1 WWCD. Lalu kembali meraih WWCD di match dua Erangel dengan total 28 poin.

Berikutnya, Victim Sovers bisa mengikuti jejak BTR RA dengan meraih 2 WWCD back to back di match tiga Miramar (23 poin) dan match empat Sanhok (20 poin).

Tak hanya dua tim ini yang mendominasi. Dua match berikutnya jadi milik 21 Esport yang meraih WWCD di Miramar dan Erangel (23 poin).

Baca Juga Mantan Player Bigetron Join ke Evos! EVOSMicorboyN9M Is Real?

Hasil super weekend 2 ini tentu berdampak besar pada persaingan di klasemen sementara, mengingat jumlah poin super weekend diakumulasi untuk lolos ke Grand Final.

Overall Ranking Super Weekend Week 2 Day 2
SUPER WEEKEND WEEK 2 DAY 2: Bigetron Pemuncak Klasemen Sementara

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Klasemen akhir super weekend 2 day 2 membuktikan betapa tangguhnya BTR di puncak klasemen dengan total 197 poin dari total 12 match.

Di bawah BTR ada GD Gids dengan 117 poin, 21 Esport dengan 116 poin, lalu Evos Reborn dengan 114 poin.

BTR terpisah 80 poin dari tim terdekat di bawah mereka dan hampir meraih total 200 poin dalam dua hari. Inilah pertanda bahwa BTR sudah kembali ke level terbaiknya.

Hasil ini juga akan sangat berpengaruh pada total poin super weekend untuk lolos ke Grand Final. Boom yang dominan di super weekend 1 lalu, kini kesulitan memberikan permainan terbaiknya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport