FeaturesFPSPC GameReview

WOW, Valorant Akan Ada Versi Mobile! Kapan Rilisnya? apakah di tahun 2021 ini?

Valorant Akan Ada Versi Mobile? Kapan Rilisnya?

Hallo vicigers, ada rumor nih yang mengatakan valorant akan rilis versi mobile dan console, belum puas dengan kesuksesan pada versi desktop atau pc kini Riot Games bersiap untuk merilis versi mobile.

Pada patch terbaru 1.08, para data miner menemukan string kode antarmuka untuk platform mobile yang berbunyi “action to perform when double tapping on the right side of the screen“, menyugestikan bahwa Riot akan merilis versi mobile dari Valorant. Platform apa yang bermain dengan melakukan tapping di sebelah kanan layar? Jawaban hampir semua orang pasti mengarah ke mobile gaming bukan?

Diberitakan oleh AFKGaming, Riot sendiri telah mengakui mereka masih “mengeksplorasi” opsi-opsi platform lain, termasuk mobile, sejak April lalu.

Valorant Akan Ada Versi Mobile? Kapan Rilisnya?

sumber : google.com

Platform mobile bukanlah salah satu platform yang diisukan akan kedatangan Valorant. Sebelum bocornya rumor akan versi mobile, Express Online memberitakan bahwa mereka menemukan indikasi bahwa Riot juga akan merilis Valorant ke platform konsol, seperti PlayStation 4.

Setelah sukses dengan game MOBA League of Legends (LoL) dan kini Valorant, Riot sepertinya mulai mengarahkan pandangan mereka ke platform selain PC. Dua game andalan mereka tersebut memang dirilis untuk platform PC, dan kini mereka seharusnya sudah lama sadar bahwa platform lain, terutama mobile, menjadi kunci utama dalam bersaing dengan game-game kompetitor lainnya.

Seperti kompetitor lainnya seperti PUBG dari Tencent yang sudah lama ada versi mobilenya dan langsung laris oleh gamers mobile di indonesia terutama, Riot mungkin tidak lama lagi akan merilis versi mobile dari game valorant.

Valorant Akan Ada Versi Mobile? Kapan Rilisnya?

sumber : google.com

Sepertinya bakal seru jika riot merilis Valorant pada versi mobile atau console, karena para gamers akan merasakan sensasi yang berbeda saat memainkan game valorant pada versi mobile malah mungkin akan sedikit lebih menantang.

Kita sama – sama menunggu apakah Riot akan merilis versi mobilenya atau tidak. Jadi menurut vicigers Riot akan merilis valorant versi mobile atau tidak? Apakah akan laris jika valorant di buatkan versi mobile?

Semoga saja semua rumor ini akan menjadi kenyataan pada suatu hari nanti, karna kita bakal merasakal sensasi yang berbeda saat memainkannya dan juga pasti akan greget untuk mengontrol aim di versi mobilenya.

Sampai sini dulu artikel tetang rumor valorant versi mobile. Jangan lupa membaca artikel lalinnya seputar dunia game disini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Features