GadgetAndroidTech

Anti Ghoib Redmi Note 10 Series Stok Banyak!

Anti Ghoib Redmi Note 10 Series Stok Banyak!
Anti Ghoib Redmi Note 10 Series Stok Banyak!

Hari Selasa (6/4) kemarin, baru saja Xiaomi melakukan penjualan perdana Redmi Note 10 series. Jujur deh pasti kalian sempat pesimis kan? Pasti ghoib lagi deh, pasti diborong tengkulak deh.

Baca juga: Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Online Perdana

Kita juga sempat pesimis kok, tebak-tebakan dalam hati, berapa ya kira-kira stok yang dikeluarkan Xiaomi? Beli online apa antri offline di Mi Store ya?

Tapi berhubung kita ga ada waktu untuk pergi ke Mi Store offline, jadi kita mencoba peruntungan untuk berebut Redmi Note 10 secara online.

Redmi Note 10 Pro di Shopee Stok Banyak!

Karena kita mau sikat Redmi Note 10 varian Pro 8/128GB, jadi kita bakal pantengin aplikasi Shopee buat berebutan langsung sama kalian.

Menit-menit pertama, aplikasi Shopee responnya sangat lambat, sangat susah untuk melanjutkan pesanan sampai ke halaman pembayaran.

Oia, tips dari kita, kalau kalian sedang rebutan flash sale di Shopee, sebaiknya kamu ga usah coba-coba masukin voucher, karena itu dapat membuang waktu kalian beberapa detik. Karena apa? karena satu detik itu sangat berarti buat para pejuang flash sale.

Ternyata nih tanpa di sangka-sangka, kita juga heran, kok stoknya di Shopee ga abis-abis ya, ternyata untuk Redmi Note 10 Pro yang ada di Shopee stoknya banyak banget Vicigers!

Shopee Redmi Note 10 Pro

Flash Sale Redmi Note 10 Pro di Shopee

Ada 3 varian warna serta 2 varian RAM/ROM Redmi Note 10 Pro yang dijual. Tidak lupa karena kemarin juga merupakan hari Mi Fan Festival (MFF), Xiaomi juga menyediakan varian edisi spesial untuk Redmi Note 10 Pro.

Varian edisi spesial memiliki box yang berbeda dari varian standarnya, tapi jangan khawatir, semua kelengkapan di dalam box dan semua spesifikasi yang akan kalian dapatkan akan sama seperti varian standar.

Varian Redmi Note 10 Pro 6/64GB semua warna habis lebih cepat dibanding varian lainnya. Terlihat pada halaman penjualan flash sale Shopee bahwa Redmi Note 10 Pro 6/64GB terjual sebanyak 3.499 unit hanya dalam waktu 8 menit. Gokil banget kan?

Redmi Note 10 Pro Shopee Checkout

Halaman Pesanan Redmi Note 10 Pro di Shopee

Semua varian Redmi Note 10 Pro di Shopee habis terjual seluruhnya sekitar jam setengah 2 siang. Artinya Xiaomi hanya butuh waktu sekitar setengah jam untuk menjual total 15 ribuan unit Redmi Note 10 Pro di Shopee.

Stok Redmi Note 10 Series di Lazada dan Mi.com Melimpah!

Terpantau juga pada ecommerce Lazada dan penjualan langsung pada mi.com, ternyata stok yang dikeluarkan disana juga sama banyaknya.

Mi fans ga perlu khawatir stok akan habis di 1 atau 2 menit pertama, karena terpantau dari cuitan beberapa netizen di sosial media, beberapa dari mereka masih bisa mendapatkan stok Redmi Note 10 di Lazada pada sore hari.

Entah Lazada melakukan restock, atau itu merupakan stok Redmi Note 10 yang tidak jadi dibayar, lalu di perbarui kembali stoknya oleh Lazada, sehingga dapat dibeli kembali oleh kalian.

Stok Redmi Note 10 Series Offline Ga Abis-Abis

Mungkin kalian punya pengalaman buruk tentang membeli langsung seri HP Xiaomi yang baru rilis di Mi Store secara offline. Sudah menjadi rahasia umum, kalau kalian mau antri secara offline, maka sebaiknya kalian harus antri sebelum Mi Store dibuka.

Baca juga: Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Offline Perdana

Tapi hal ini tidak berlaku untuk penjualan perdana Redmi Note 10 series. Kita mendapatkan laporan dari kerabat, yang sedang menuju Mi Store Kota Kasablanka, Jakarta Selatan sekitar jam 4 sore, dan alhasil dia masih mendapatkan varian Redmi Note 10 Pro 8/128GB.

Pembelian di Mi Store di batasi ya seperti biasa, 1 KTP hanya bisa membeli Redmi Note 10 series sebanyak 1 unit.

Tapi tidak seperti biasanya nih Vicigers, kali ini Xiaomi benar-benar telah memperbaiki sistem mereka, karena yang kita tahu pada penjualan online pun, Xiaomi melakukan pembatasan yaitu 1 unit 1 transaksi.

Walaupun masih bisa diakalin sih oleh para tengkulak, tapi ya buat apa tengkulak borong Redmi Note 10 series? Stoknya banyak kok, yang ada mereka malah rugi!

Xiaomi juga mengumumkan bahwa pada penjualan perdananya Redmi Note 10 series telah laku terjual sebanyak lebih dari 50.000 unit.

Mereka juga akan melakukan penjualan selanjutnya pada tanggal 13 April mendatang.

Anti Ghoib Redmi Note 10 Series Stok Banyak!

Penjualan Selanjutnya Redmi Note 10 Series

Kalau pengalaman kalian ikut flash sale/penjualan perdana Redmi Note 10 series gimana nih Vicigers? Beli online/offline? Share pengalaman kalian di kolom komentar ya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
1
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Marie
Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Sosiologi bahasannya luas sob! FYI, teknologi dan masyarakat saling terikat!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Gadget