Genre

Hasil Mengejutkan di Minggu Kelima MPL Season 7!

MPL Season 7

Akhir pekan kemarin, banyak hasil mengejutkan di minggu kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7. Alhasil, posisi papan atas di ajang paling bergengsi di Tanah Air ini banyak mengalami perubahan. Terlebih, pertandingan-pertandingan yang berlangsung kemarin juga terbilang menarik. Bahkan, ada tim yang berani memainkan meta no retribution.

Tak hanya soal hasil dari banyak match yang berlangsung pada minggu kemarin saja. Kami pun bakal memberikan informasi mengenai klasemen akhirnya untuk sementara ini. Lebih lengkapnya, kami pun tak akan berlama-lama lagi untuk menyampaikannya kepada kamu.

Ini Hasil Mengejutkan di Minggu Kelima MPL Season 7

  • Jumat, 26 Maret 2021

Membuka match pembuka di hari pertama, Bigetron  Alpha berhasil mengamankan kemenangan dengan skor telak 2-0 atas Genflix Aerowolf.  Terlepas dari itu, kemenangan robot merah untuk pertandingan pertamanya juga terbilang menarik. Dikarenakan, mereka mampu mengatasi meta Diggie feeder.

Sedangkan untuk pertandingan keduanya, keperkasaan Bigetron Alpha benar-benar tak terbendung. Memainkan dua hero support, pihak Genflix Aerowolf mesti dibuat pusing dengan kecerdikan strategi dari lawannya tersebut. Bahkan, Rippo cs sukses menang dengan cepat yakni skor 8-15 di menit 13.04.

Setelah itu, Alter Ego berhasil menutup laga terakhir yang berlangsung pada hari Jumat kemarin dengan torehan kemenangan sempurna 2-0. Menghadapi Geek Fam, Udil cs tak menemui kesulitan di pertandingan pertamanya. Terlebih, mereka mampu membalikkan keadaan saat match sudah lebih dari 10 menit.

Pada pertandingan keduanya, Celiboy benar-benar menggila saat bermain dengan Granger. Alhasil, Alter Ego pun menang dengan skor 14-20 di menit 14.38. Dengan hasil ini, mereka pun berhasil membenahi hasil yang buruk di minggu keempat saat menderita dua kekalahan.

  • Sabtu, 27 Maret 2021

Untuk hari kedua, ada tiga match yang cukup menarik. Untuk pertandingan pembukanya, Onic Esports pun sukses melanjutkan tren positifnya. Buktinya, mereka menang dengan skor 2-0 saat menghadapi Aurafire. Bermain cukup objektif dan efisien, tim berjuluk ‘Raja Langit’ itu sanggup mengalahkan lawannya dengan hasil 15-5 di menit 12.12.

Pada pertandingan keduanya, Onic Esports hanya menang dengan skor 5-9 di menit 12.14. Meski demikian kemenangan sulit ini bisa didapatkan Drian cs lantaran Aurafire bermain sangat hati-hati.

Memasuki match kedua, RRQ Hoshi kembali berhasil untuk menunjukkan taringnya. Menghadapi Bigetron Alpha, R7 cs sukses menang mudah dengan skor 2-0. Tim berjuluk ‘Raja Dari Segala Raja’ sukses mendominasi jalannya laga pertama. Ya, mereka menang dengan skor 4-15 di menit 12.59.

Berbeda dengan pertandingan pertama, Robot Merah harus menelan kenyataan pahit. Meski sebenarnya sudah bermain hati-hati, mereka pun mesti menyerah dengan skor 9-3 di menit 11.43.

Mendapatkan hasil buruk di hari sebelumnya, Genflix Aerowolf berhasil bangkit saat menghadapi Alter Ego di hari kedua. Walaupun begitu, laga seru ini justru berjalan sampai tiga pertandingan lantaran Sang Serigala hanya menang dengan skor 2-1.

Jalannya pertandingan pertama antara kedua tim Esports ini cukup seru. Sayangnya, Genflix Aerowolf mesti dipaksa kalah dengan skor 23-28 di menit 26.31. Meski demikian, Bottle cs mampu mengejutkan LeoMurphy untuk pertandingan keduanya. Dikarenakan, mereka sanggup menang dengan skor 5-13 di menit 13.41.

Untuk pertandingan penentuannya, kerjasama apik antara Watt (menggunakan Pharsa) dan Clay (memainkan Selena) mampu memporak-porandakan Alter Ego. Di pertandingan ini, Genflix Aerowolf menang dengan skor 7-22 di menit 11.46.

  • Minggu, 28 Maret 2021

Pada hari ketiga, dominasi kemenangan yang diperlihatkan Evos Legends masih belum terhenti semenjak minggu ketiga lalu. Buktinya, mereka sanggup menaklukkan Aurafire dengan skor 0-2 dan hasil ini juga tak lepas dari keberadaan Ferxiic. Mengingat, untuk nama yang terakhir sekarang telah menjadi  nyawa baru untuk ‘Macan Putih’.

Pertandingan pertama, Evos Legends berhasil menang dengan skor 18-7 di menit 11.22. Setelah itu, Rekt cs sukses menang atas Vanss cs dengan skor 15-7 di menit 12.39.

Menariknya, laga terakhir ini justru membuat banyak publik kaget lantaran para pemain Aurafire tak mengambil battle spell retribution sama sekali. Mengingat, emblem tersebut memang sangat penting untuk pemain-pemain yang biasa bermain sebagai core. Terlebih, emblem ini cukup menolong untuk mengalahkan/ mencuri lord saat darahnya sudah tipis.

Klasemen Akhir di Minggu Kelima

Dengan seluruh hasil ini, Onic Esports pun berhasil naik posisi puncak dengan capaian 7 kali menang dan 2 kali kalah (rata-rata pertandingannya, 78 persen). Urutan kedua, dihuni Evos Legends dengan torehan 6 kali menang serta 2 kali kalah (rata-rata pertandingannya, 75 persen). Posisi ketiga, Alter Ego menang 6 kali dan kalah 3 kali (rata-rata pertandingannya, 67 persen).

Kemudian, posisi empat harus diisi oleh RRQ Hoshi sesudah mereka menang 5 kali dan kalah 4 kali (rata-rata pertandingannya, 56 persen). Tak jauh berbeda dengan Raja Dari Segala Raja, Bigetron Alpha pun menempel dibawahnya dengan capaian sama.

Sedangkan untuk urutan keenam, dihuni oleh Geek Fam dengan capaian 3 kali menang dan 5 kali kalah (rata-rata pertandingannya, 38 persen). Posisi ketujuh, ditempati oleh Genflix Aerowolf dengan perolehan 3 kali menang dan 6 kali kalah (rata-rata pertandingannya, 33 persen). Sementara untuk posisi juru kunci tetap dihuni oleh Aurafire dengan belum pernah menang sama sekali dan kalah 9 sembilan kali.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre