Gadget

Beatrix, Marksman Terbaru di Mobile Legends!

Beatrix

Pada tanggal 19 Maret 2021 kemarin, Beatrix resmi menjadi hero Marksman terbaru di Mobile Legend: Bang Bang. Tentu, keberadaan hero tersebut bakal membuat para pemain dengan role ini bakal makin bersemangat untuk mereka bisa jago serta menaikkan tier ranked miliknya. Mengingat, game mobile  bergenre MOBA itu juga baru saja reset season sebelumnya.

Meski demikian, hero ini bakal tak gampang untuk dimainkan oleh para pemain yang terbiasa dengan role marksman. Mengingat, hero ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi ketimbang hero dengan role sama lantaran ada banyak sekali kemampuan yang dapat kamu pilih. Detailnya, karakter ini memiliki nilai durability 2, Offense 7, efek skill 6 serta tingkat kesulitan 9.

Namun, semisal penasaran untuk mencobanya secara langsung. Maka, kamu dapat membelinya di menu ‘shop’ dengan harga sekitar 32.000 gold atau bisa menggunakan 599 diamond. Selain itu, kamu juga bisa membeli skin miliknya yang bernama ‘X Factor’ dengan memakai 269 diamond.

Soal Marksman Beatrix di Mobile Legends Ini

  • Pasif:

Mechanical Genius

Bakatnya dalam bidang mekanika membuat hero ini dapat membuat empat senjata dengan kekuatan yang fantastis.

Renner serangan biasanya – Longshot: Mampu menembakkan tembakan yang kuat ke arah lawan sekarang, menimbulkan 225 (+450 persen secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik ke lawan awal yang terkena hit (untuk diketahui, tembakan ini bisa dihindari/ dihalangi oleh musuh lainnya. Menimbulkan 50 persen kerusakan ke creep/ minion)

Hero ini tak bisa memberikan efek kritikal serta mengkonversi tiap 1 persen pilihan kritikal yang didapatkan jadi 1 serangan fisik.

  • Skill Pertama:

Masterful Gunner

Untuk kemampuan Pasifnya: hero ini bisa membawa dua senjata di waktu yang bersamaan, serta meningkatkan serangan fisiknya sekitar 5.

Sedangkan untuk kemampuan Aktifnya: hero ini memerlukan 0,6 detik untuk dapat mengganti lagi senjata utama miliknya dengan senjata keduanya yang berada di punggungnya, mendapatkan cara anyar untuk melancarkan serangan serta Ulti.

  • Skill Kedua:

Tactical Reposition

Hero ini berlari serta berguling ke arah depan sewaktu mengisi ulang senjata miliknya.

  • Ulti:

 Renner’s Apathy

Hero ini memakai Renner dengan tenang saat berada di medan perang, membidik musuh. Saat memakai kemampuan ini, dia menimbulkan (+250 secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik ke musuh awal yang terkena hit.

  • Special Skill:

Need Backup

Sesudah melarikan diri dari pertarungan yang berlangsung sekitar 3 detik, hero ini bisa memanggil pelayannya yakni Morgan guna dapat menyiapkan senjata miliknya.

Hero ini mesti memilih serta senjata dari persediaan miliknya itu untuk jadi senjata utama serta kedua yang akan digunakannya.

Meski demikian, pemilihan senjatanya tersebut bakal terhenti semisal dia beraksi (bergerak) maupun terkena efek CC kurun waktu itu.

Tak hanya itu saja, kami pun bakal memberikan battle spell, emblem serta item yang mungkin bisa kamu pilih serta gunakan. Jelas, hal ini bakal cukup memudahkan kamu untuk memainkannya nanti.

Untuk build item yang digunakan, mungkin ini bakal mirip dengan item build milik Claude. Jelas, serangan yang akan ditimbulkan bakal cukup pedes. Mengingat, kamu hanya akan mengandalkan serangan biasa serta ulti miliknya saja.

Battle Spell

Retribution

Emblem

Assassin : 3 Bravery -> 3 Invasion -> 3 Killing Spree

Marksman : 3 Bravery -> 3 Mastery -> 3 Weapon Master

Build Item : Swift Boots, Demon Hunter Sword, Golden Staff, Blade of Despair, Endless Battle, Brute Force Breastplate

Terlepas dari itu, Beatrix untuk sekarang juga masih belum dapat digunakan di kompetisi Mobile Legends di Tanah Air yang tengah berjalan seperti Mobile Legends Development League (MDL) maupun Mobile Legends Professional League (MPL). Mengingat, ada aturan yang menyebut untuk hero baru dapat digunakan di kompetisi resmi sesudah dua minggu perilisannya.

Selain itu, saat kamu ingin memakai hero ini di mode ranked juga bakalan sulit. Mengingat, bakal ada banyak pemain yang akan memilih untuk melakukan banned. Terlebih, tiap hero yang dikeluarkan oleh Moonton juga terbilang cukup ‘Over Power’ di awal kehadirannya.

Gameplay

Misal, kamu berhasil mendapatkan marksman terbaru di Mobile Legends ini. Maka, kamu dapat menjadikannya sebagai core. Tentu, dengan peran ini kamu bakal terus melakukan jungle guna mencapai level yang lebih tinggi plus menjadikan seluruh item tersebut agar serangan yang kamu keluarkan bisa lebih sakit. Untuk itu, kamu mesti melakukannya semenjak game dimulai.

Selain itu, kamu mesti pintar-pintar menempatkan posisi saat memainkan Beatrix. Mengingat, hero ini cukup mudah diculik semisal solo maupun kemampuan untuk kabur tengah cd.

Saat situasi war maupun ganking, usahakan kamu berada di belakang hero-hero dengan darah yang tebel seperti hero tank maupun fighter. Mengingat, itu bakal membuat kamu leluasa mengeluarkan skill/ ulti.

Yang menarik, kamu dapat memilih empat mode pilihan senjata di menu spesial skill ‘Need Backup’. Di mode tersebut, kamu  dapat memilih kemampuan dengan senjata yang  bisa digunakan yakni ada dua untuk jarak dekat serta dua untuk jarak jauh.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Gadget