Anime

Kesalahan Yang Harus Diperhatikan Pemula di Free Fire

Pemula di Free Fire

Mungkin, ada beberapa kesalahan yang harus diperhatikan oleh para pemain pemula saat mereka baru memainkan Free Fire. Mengingat, para pemain ini memang belum mengetahui dengan betul soal gameplay maupun item serta senjata yang bagus untuk digunakan.

Oleh karena itu, kami pun bakal mengulas tema kali ini buat kamu. Mengingat, apa yang akan kami sampaikan ini bakal cukup membantu kamu meski sebenarnya masih awam dengan game battle royale ini. Terlebih, game mobile besutan Garena ini juga tetap memiliki perbedaan dengan permainan serupa lainnya. Tak perlu berlama-lama lagi, kami pun bakal menjelaskannya kepada kamu.

Ini Kesalahan Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain Free Fire

  • Loadout

Biasanya, para pemain pemula di game mobile bergenre battle royale ini memang bakal menemui kebingungan untuk menentukan senjata maupun item yang akan digunakan. Oleh karena itu, kami pun bakal menyarankan kamu untuk tidak membawa loadout yang tidak berguna.

Terlepas dari itu, loadout merupakan fitur yang disediakan oleh Garena kepada para pemain di dalam game ini untuk membawa dua item. Dimana, fitur ini bakal cukup membantu kamu untuk saat sudah berada di dalam game.

Namun, kebanyakan pemain pemula justru salah dalam memilih loadout. Mengingat, sebenarnya ada beberapa item yang sangat bagus untuk dibawa. Meski demikian, hal tersebut justru tidak mereka ketahui.

Dalam pemilihan loadout, untuk loadout survival, kamu bisa memilih salah satu diantara ‘Memanggil Airdrop’, ‘Peta Harta‘ maupun ‘Bounty Token’. Saat kamu sudah memilih salah satunya, maka kamu pun bakal mendapatkan perlengkapan dengan cepat.

Sedangkan untuk loadout basic, kamu pun bisa memilih salah satu diantara ‘Tas Kaki’ maupun ‘Pemindai’. Untuk pilihan yang pertama, bakal membuat tas yang akan kamu pakai bertambah kapasitasnya dan ini tak bakal membuatmu cemas semisal nanti kebanyakan membawa senjata maupun item lain.

Sementara untuk pilihan yang kedua, bakal membuat kamu tahu soal jumlah pemain yang berada di pesawat (sebelum terjun ke pulau). Yang terakhir, pemindai juga membuatmu tahu soal lokasi musuh yang ada didekatmu saat masih terjun menggunakan parasut.

  • Sensitivitas

Untuk pengaturan sensitivitas terbaik, mungkin masih tergantung dengan faktor-faktor lain seperti, aim, scope serta recoil. Terlebih, tiap orang juga bakal memiliki referensi sensitivitasnya sendiri (tergantung dengan perangkat yang akan dipakai). Meski demikian, pengaruh dari sensitivitas juga cukup krusial untuk gameplay kamu nanti.

Oleh karena itu, kami menyarankan untuk kamu agar ]menata sendiri sensitivitas milikmu sendiri. Jelas, kami tak bakal merekomendasikan kamu untuk meniru sensitivitas pemain lain (sekalipun itu pemain pro). Mengingat, hal tersebut berpotensi untuk cocok dan tidak cocok dengan kenyamanan gaya bermainmu nanti.

  • Custom Hud

Di dalam game Free Fire ini, kamu pun mesti mempunyai settingan tombol yang pas. Mengingat, settingan ini bakal cukup membantu kamu untuk mengendalikan aim.

Mengingat, custom hud bawaan menjadi settingan awal yang kurang baik untuk kamu bisa menembak dengan nyaman. Dikarenakan, ada beberapa tombol yang ditata secara berdekatan. Walaupun begitu, semuanya masih tetap akan dikembalikan kepada para pemain yang akan memainkannya. Namun, kamu bisa mengubah tata letak tombolnya misal belum puas dengan hud bawaannya.

  • Senjata

Bisa dikatakan, pemilihan senjata juga menjadi faktor penting buat kamu bisa segera membunuh musuh yang ada disekitarmu. Mengingat, ada banyak sekali tipe senjata yang ada di dalam game ini. Terlebih, ada senjata-senjata yang memiliki damage besar dan itu mungkin bisa kamu lewatkan begitu saja.

Oleh karena itu, kami bakal menyarankan beberapa senjata yang bagus dengan berbagai jarak untuk dapat kamu pakai dengan mudah. Selain itu, seluruh senjata ini bakal mudah untuk kamu temukan. Untuk senjata jarak jauhnya, kami bakal merekomendasikan kamu untuk memakai Scar, AK47, SM8, Groza, M41 dan VSS.

Sedangkan untuk senjata jarak dekatnya, MP40, MP5, Thompson, Vector, Shotgun panjang dan Shotgun M1887. Yang menarik, seluruh senjata yang kami sampaikan tersebut merupakan senjata-senjata yang kerap dipakai oleh para pemain pro.

  • Memegang Senjata

Saat akan berpindah ke tempat lain dengan cara berlari, kami tidak menyarankan kamu untuk memegang senjata. Namun, kebanyakan para pemula di dalam game Free Fire memang tidak memperdulikan hal-hal sekecil ini. Walaupun begitu, ini bakal dianggap sebagai sebuah kesalahan yang fatal.

Untuk diketahui, berlari sambil membawa senjata bakal membuat karakter kamu berlari cukup pelan dan itu bakal berbeda ketika kamu berlari dengan tangan kosong. Mungkin, kamu bisa mencobanya sendiri semisal sudah berada di dalam game.

  • Posisi Menembak

Sedangkan untuk posisi menembak, kebanyakan pemula justru melakukan kesalahan saat mereka melakukannya di area terbuka. Tentu, situasi ini bakal membuat mereka cukup ditumbangkan dengan cepat.

Namun, kamu  bisa menggunakan gloo wall semisal ingin duel by one saat berada di area terbuka. Selain itu, kamu juga bisa berlindung dari pohon, batu maupun bangunan misal ingin aman untuk membidik musuh yang berada di area terbuka.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Anime