E-SportAndroidiOSReview

5 Player Mobile Legends Terbaik di Dunia

5 Player Mobile Legends Terbaik di Dunia, Ada Idola Kamu?

Hallo Sobat Vicigers, Siapa saja pro player Mobile Legend terbaik di dunia? Gelaran turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tingkat nasional maupun internasional selalu mencuri perhatian para gamers. Mereka mendukung tim andalan untuk melaju jadi pemenang.

Baca artikel selengkapnya

Biasnya, semakin apik performa tim atau pro player di panggung turnamen, semakin banyak pula fans yang mendukung dan mengidolakannya. Apalagi, pro player Mobile Legends itu berhasil tunjukkan performa maksimal di turnamen tingkat dunia bersama timnya.

5 Player Mobile Legend Terbaik di Dunia

Lalu siapa saja player Mobile Legends terbaik di dunia? Berikut kami sajikan lima player MLBB terbaik di dunia versi VCGamers.co.id. Ada idola kamu?

1. KarlTzy

5 Player Mobile Legends Terbaik di Dunia

Source : google.com

Di peringkat pertama ada KarlTzy. Pemilik nama asli Karl Gabriel Nepomuceno merupakan player MLBB asal Filipina. Bersama timnya, BREN Esports, ia menjuarai M2 Mobile Legends World Championship.

Pro player yang masih berusia 16 tahun ini juga berhasil jadi pemain MVP di gelaran Grand Final M2 pada Januari 2021 lalu. KarlTzy berhasil jadi player dengan total jumlah kill terbanyak di M2, yaitu 148 kill.

Kini, KarlTzy jadi salah satu player muda Mobile Legends yang paling diperhitungkan di tingkat dunia.

2. Lemon

Source ; google.com

Di urutan selanjutnya ada player asal Indonesia yaitu RRQ Lemon. Siapa sih yang enggak kenal dengan pro player yang memiliki nama asli Muhammad Ikhsan ini.

Lemon jadi salah satu player terkuat di RRQ, terutama ketika mereka meraih gelar runner up di turnamen tingkat dunia terbesar Mobile Legends yaitu M1, dan juara 3 di M2. bahkan kehadiran Lemon di panggung MPL ID Season 7 yang kini sedang berlangsung sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama oleh penggemar setia RRQ.

Bersama RRQ Hoshi, Lemon juga pernah menjuarai MSL Invitational Season 1 dan 2. Mereka juga menjuarai MPL Invitational 4 Nations Cup 2020.

Lemon dinilai sebagai player MLBB yang berbahaya, karena fleksibel dan mampu memainkan role apa saja. Tak hanya sebagai pro player, Lemon juga kini menekuni kariernya sebagai konten kreator.

3. Oura

Source : instagram/oura

Masih dari Indonesia, selanjutnya ada Oura. Pernah tergabung di tim EVOS, Oura dan tim Macan Putih berhasil jadi juara dunia M1 Mobile Legends di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Oura juga menjadi MVP di Grand Final M1 kala itu. EVOS saat itu EVOS mengalahkan pesaing terberatnya yang sering disebut el clasico, yaitu RRQ. Meski begitu, kini Oura sudah tak lagi menjadi seorang pro player.

Ia memilih untuk fokus menjadi content creator. Kanal YouTube-nya sudah memiliki 4,4 juta subscribers. Meski begitu, Oura tetap dikenang sebagai salah satu player Mobile Legends paling populer di Tanah Air.

4. Ace

Source : Spin.com

Selanjutnya ada Ace, player asal Myanmar. Ace merupakan kapten tim Burmese Ghouls. Ia patut jadi salah satu player Mobile Legends terbaik di dunia.

Bersama timnya, Ace berhasil jadi juara ke-2 alias runner up di M2 Mobile Legends World Championship. Padahal, banyak yang tidak menyangka penampilan mereka bisa begitu menggila di M2.

Jumlah kill yang dimiliki Ace sepanjang M2 juga hanya di bawah peringkat KarlTzy. Di peringkat dua jumlah kill terbanyak, ACE berhasil mengumpulkan total 92 kill.

5. Ly4ly4ly4, Player Mobile Legend Terbaik Dunia

Source : instagram/4mostpro

Di peringkat selanjutnya ada Ly4ly4ly4, yaitu player MLBB asal Singapura. Ia tergabung di tim Resurgence (RSG). Meski ia dan timnya tak menampilkan performa maksimal di M2, Ly4ly4ly4 tetap harus jadi player yang diperhitungkan.

Ly4ly4ly4 berhasil jadi MVP di Grand Final MPL Malaysia/Singapura (MY/SG) Season 5, tahun lalu. Ly4ly4ly4 bahkan meraih predikat top global Mobile Legends di Season 4

Punya pengalaman yang panjang di Mobile Legends, ia sebelumnya pernah bermain bersama tim I DO NOT SLEEP dan Bigetron Esports.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport