E-SportAndroidPC GamePlaystationReview

11 Wheels Terbaik di Rocket League-Part 2

7. Infinium Wheels

Infinium Wheel, dirilis pada 7 Februari 2018, adalah barang koleksi yang digunakan untuk menyesuaikan kendaraan pemain menjadi terlihat lebih, keren. Infinium Wheel diklasifikasikan sebagai kelangkaan eksotik yang diperkenalkan di Victory Crate. Namun kabarnya, sudah sejak lama Crates sudah tidak digunakan lagi, sekarang Infinium Wheel dapat diperoleh dari Blueprints. Infinium Wheel juga bisa diperdagangkan antar pemain.

Infinium Wheel adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin bermain Rocket League dari masa depan ketika semua orang masih terjebak di masa sekarang. Velg futuristik ini memberikan sangat cocok dengan skin kendaraan yang menampilkan warna neon.

8. Pyrrho Wheels

Selain Draco Wheel, roda lain dengan efek berapi-api adalah Pyrrho. Seperti Draco, roda ini melengkapi mobil bertema oranye / merah dengan sangat baik dan sangat cocok untuk pemain yang menyukai efek api tetapi tidak ingin roda bertema naga.

Saat pemain mulai mencetak gol dari kiri dan kanan sambil bertahan melawan beberapa serangan paling sengit, pasukan pemain mungkin akan mulai mempertanyakan dengan siapa mereka bermain. Mendekorasi mobil pemain dengan nada bara dan elemen api akan membuat lawan Anda tahu tentang siapa yang lawan harus waspadai. Pyrrho akan menjadi pilihan sempurna dengan tema merah tua dan oranye yang mungkin ada di pengaturan pemain.

9. Reactor Wheels

Sudah lebih dari beberapa tahun sejak Reactors memulai debutnya dalam game, dan meskipun banyak roda yang terlihat bagus kemudian, Reactors tetap menjadi salah satu roda dengan tampilan terbaik dalam game. Jika Anda penggemar kosmetik sci-fi, Reactor adalah pilihan yang tepat berkat animasinya yang apik. Versi vanilla adalah yang terbaik, tetapi Anda dapat memeriksa varian yang dicat jika preset Anda difokuskan pada tema tertentu.

10. The Flash

Meskipun misalnya diceritakan tidak ada untuk penggemar Marvel dalam game ini, penggemar DC memiliki banyak hal untuk dinantikan. Selain mobil Batmobile, ada juga cosmetic bertema DC, dan The Flash wheels adalah salah satu kosmetik Downloadable Content (DLC) terbaik di dalam game.

Tau ‘kan The Flash? Itu lho, karakter yang bermain di film berjudul The Flash sebagai seorang lelaki yang larinya kilat sekali. The Flash itu sendiri artinya kilat alias lightning, diasumsikan kecepatan lari cowo ini secepat kilat. Oleh karenanya simbol petir muncul baik di dada cowo ini sekaligus di velg ban The Flash pada game Rocket League.

11. Zomba

Jika Anda telah mencoba memainkan permainan, para pemain mungkin menyadari kegilaan di sekitar roda Zomba ini, untuk lebih spesifik. Itu adalah salah satu roda paling mahal, dan bahkan setelah itu, itu tetap menjadi salah satu roda paling populer dalam permainan. Jika Anda adalah penggemar skin yang berubah-ubah, maka vanilla Zomba cukup bagus dan memiliki efek mencolok.

Mengalahkan lawan pemain adalah salah satu cara untuk memastikan kemenangan pemain. Pemain juga dapat mencoba menghipnotis lawan dengan Zomba Wheel dan meyakinkan mereka untuk akhirnya membiarkan pemain mencetak gol. Zomba Wheel menampilkan animasi yang mengalir yang dapat membuat Anda lebih fokus pada roda daripada benar-benar fokus pada pertandingan. Palet warna yang lebar pada roda berarti terdapat Zomba Wheel untuk semua tema warna. Keren, ‘kan?

Kini, game keluaran 2015 ini dipastikan bakal hadir di platform Android dan iOS. Hal itu disampaikan oleh pengembang game ini, Psyonix dalam sebuah pengumuman di situs resmi Rocket League. Sebelumnya, Rocket League telah hadir di berbagai macam platform. Di PC hadir lewat Steam, tersedia di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Nintendo Switch. Namun kabarnya, kini game PC Rocket League bakal pindah ke Epic Games Store sejak tahun 2019.

Nah, itu tadi enam wheels terbaik pertama di Rocket League, ya. Nantikan tujuh wheels selanjutnya di Part 2. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport