GenreActionAndroidPlatform

Menikmati Kedahsyatan Efek Ledakan Roket dalam Bazooka Boy

Game mobile Android dengan konsep shooter memang selalu seru untuk dimainkan. Terlebih jika senjata yang digunakan adalah bazooka. Bazooka adalah jenis senjata jinjing untuk meluncurkan sebuah roket ke sasaran. Sasaran yang kerap diincar bazooka adalah tank. Dalam game Bazooka Boy bukan tank yang diarah namun manusia. Simak bagaimana keseruan game dengan fokus pada senjata penghancur ini.

Game Puzzle

Dibuat pengembang Supersonic Studios, game Bazooka Boy memberikan misi kepada pemain agar dapat meluluh-lantakkan setiap musuh dalam suatu stage. Pemain harus bisa menghabisi musuh dengan melontarkan roket dari bazooka. Pemain pun mesti menghancurkan markas musuh agar bersih tak tersisa. Namun perlu diketahui, dalam game Bazooka Boy ini pemain cuma diberikan modal tiga unit roket untuk dilontarkan. Oleh karena itu pemain mesti mempertimbangkan strategi agar bisa memberikan efek kehancuran yang maksimal hanya dengan tiga unit roket tadi.

Teknik Menembakkan Roket

Dalam permainan ini pemain sedikitpun tak ditugaskan mengendalikan karakter Bazooka Boy  namun cuma mengatur sasaran tembak senjatanya saja. Pemain cukup mentap layar, kemudian menggeser jari menuju arah berlawanan dari bidikan yang dikehendaki. Harus diketahui bahwa tembakan roket yang dilakukan juga menganut hukum gravitasi. Itu artinya jalur tembakan menjadi melengkung sesuai gravitasi bumi.

Karena itu pemain Bazooka Boy  mesti mampu memperkirakan dengan tepat titik jatuh roket memanfaatkan garis yang memang ditampilkan. Misi pemain pada tiap level yaitu menghabisi seluruh musuh yang muncul berbekal tiga roket saja. Seperti disebutkan sebelumnya, game ini menerapkan hukum Fisika dan ragdoll. Dengan begitu tiap ledakan yang terjadi mempengaruhi berbagai obyek di sekitarnya yang mungkin saja kena imbasnya sehingga jatuh. Lalu musuh yang ditarget pun dapat terpental sesuai hukum ragdoll.

Permainan Berakhir

Dalam Bazooka Boy ini pemain harus mengakhiri permainan jika roketnya habis, atau membuat keteledoran sehingga Bazooka Boy pun terbunuh. Keteledoran tersebut misalnya meluncurkan roket namun malah terkena diri sendiri. Bisa juga disebabkan terkena benda yang terpental imbas ledakan roket yang kemudian menghantam Bazooka Boy. Dalam game ini pemain tak cuma meledakkan markas menggunakan cara-cara biasa, namun juga dengan teknik khusus. Misalnya sebuah portal yang dapat membelokkan tembakan roket, atau hamparan karet yang dapat mengakibatkan roket memantul balik.

Visual Ledakan

Penggambaran karakter Bazooka Boy  sebetulnya tak begitu mendetil, sebab cuma stickman yang diwarnai biru. Hanya saja pemain akan dapat melakukan kustomisasi tampilan memanfaatkan beraneka macam kostum, lalu juga mengganti senjata yang tersedia banyak pilihan namun sebelumnya harus di-unlock. Yang menarik dari Bazooka ini sebetulnya yaitu visual dari efek ledakan yang terlihat sangat luar biasa termasuk musuh yang terpental akibat ledakan roket tersebut.

Game Offline

Game Bazooka Boy adalah pilihan game gratis. Game ini pun tak mengharuskan perangkat terkoneksi ke internet agar bisa dijalankan. Sehingga banyak iklan dapat dihilangkan cukup menonaktifkan akses Internet di perangkat. Tanpa sistem stamina maupun energi dalam Bazooka Boy ini, akan tetapi pemain harus menyaksikan iklan jika hendak melakukan unlock bermacam macam kustomisasi. Cuma satu fitur mikrotransaksi yang tersedia dalam game ini yaitu bila pemain ingin mengaktifkan fitur “No Ads” atau tanpa iklan.

Menyuguhkan sederet rintangan seru dan efek ledakan yang terlihat alami, Bazooka Boy  termasuk pilihan game yang benar-benar mampu memberikan hiburan kepada pemain. Tak ada salahnya mencoba Bazooka Boy untuk membuktikan keseruannya. Selamat bermain!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre