E-SportAndroidFPSiOS

PMPL ID SEASON 3 LADIES DAY 2: WOW Aerowolf Zoo Kembali Juara!

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

PMPL ID SEASON 3 LADIES DAY 2: Aerowolf Zoo Kembali Juara!

Hari terakhir PMPL ID Season 3 Ladies sudah berlangsung, dalam 2 match yang dimulai pada hari ini, AeroWolf Zoo berhasil mendapatkan 2 WWCD pada 2 match terakhir PMPL ID Season 3 Ladies.

Babak grand final PMPL Ladies Indonesia Season 3 sudah digelar pada Kamis, 1 April 2021. Aerowolf Zoo mengulang kejayaan dan keluar sebagai juara dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, Aerowolf Zoo adalah pemenang PMPL Ladies Indonesia Season 1, meski kemudian gelar tersebut harus diserahkan ke Belletron Ace di PMPL Ladies Indonesia Season 2 tahun 2020 lalu.

Aerowolf Zoo yang diperkuat Devil Dust, Eklyn, Fepar, Roses, dan Chandra ‘Mozza’ berhasil mengumpulkan 63 poin di partai grand final PMPL Ladies ID S3, dengan rincian 31 kill dan 32 placement poin.

PMPL ID SEASON 3 LADIES DAY 2: Aerowolf Zoo Kembali Juara!

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Hasil ini cukup mengejutkan, mengingat tim Aerowolf Zoo sempat tertahan di peringkat ke-10 klasemen hari pertama. Namun, dua kali Chicken Dinner tampaknya cukup bagi tim untuk mengkudeta puncak klasemen akhir.

Baca Juga PMPL ID Season 3 WEEK 2 DAY 3: Morph dan 69 Esport Gagal Ke Super Weekend Lagi!

Genesis Dogma Viper menempati peringkat kedua setelah mendapatkan total 54 poin dari empat round yang berjalan. Padahal, skuat ini adalah pendatang baru dari Manado, dan dibentuk pada Maret 2021.

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Kemudian, salah satu tim unggulan di scene PUBG Mobile Ladies Indonesia, Belletron Ace harus puas menghuni posisi ketiga dengan 53 poin. Tim ini diperkuat oleh pemain pro yaitu Babyla, Lea, Kyra, Asha, dan Poteto.

Dengan hasil ini, Aerowolf Zoo kembali mendapatkan tittle gelar juara nya yang hilang pada season 2 yang berhasil direbut oleh Belletron ACE.

Belletron ACE yang menjadi Juara ketiga pada season ketiga ini, gagal mempertahankan tittle Juara yang telat mereka ambil pada season dua kemarin.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport