FightingAndroidGenreiOSNewsReviewTips & Trick

Wow 1 Skin Gratis Harith Mobile Legends dari Moonton Seasson 20

Skin Gratis Harith Untuk Pemain Mobile Legends

Hallo sobat Vicigers, Menjelang peringatan acara tahunan Mobile Legends yaitu 515 Unite, Moonton kerap memberikan beragam konten baru untuk para pemainnya. Di tahun ini, meskipun belum dirilis di original server, Moonton akhirnya akan memberikan sebuah free skin untuk para pemainnya yaitu skin Harith “Fashion Expert”.

Baca artikel selengkapnya

Fashion Expert Harith sendiri sebenarnya sudah diketahui filenya oleh beberapa leakers ternama Mobile Legends sejak tahun 2019 lalu. Skin ini awalnya dirilis untuk epic limited, yang bisa didapatkan dengan memutar event lucky box di Mobile legends setiap bulannya.

Skin Gratis Harith Mobile LegendsLegends

Source : ML_LPY

Namun, skin Fashion Expert ini kerap ditunda perilisannya sampai akhirnya baru – baru ini, dimana seorang leakers Mobile Legends merumorkan bahwa skin Fashion Expert tersebut akan dirilis oleh Moonton dan diberikan secara gratis kepada para pemainnya di Mobile legends advance server.

Hal ini merupakan bagian dari event Mobile Legends yaitu 515 event unite yang akan menghadirkan konten – konten berkualitas lainnya.

Ya, semoga saja pemain original server juga akan mendapatkan skin tersebut sebagai dari bagian event 515 unite kedepannya.

Source : google.com

Setidaknya, Harith yang menjadi Mage yang cukup parah sekarang ini, bisa kembali dan mendominasi pertandingan dengan hadirnya skin tersebut!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Fighting