GenreAdventureAndroidPlatform

7 Years from Now, Game dengan Alur Cerita Kuat

Termasuk bagian yang dapat dirasakan saat memainkan game yaitu alur cerita yang disuguhkan. Hanya saja game mobile dengan konsentrasi ke cerita boleh dikatakan sedikit. Karena itu, hadirlah game 7 Years from Now  besutan pengembang Hiraya Space. Bagaimana menariknya alur cerita dalam 7 Years from Now?

Gameplay Simpel Saja

Di 7 Years from Now, pemain mengontrol Haruto Soraki, yaitu anak muda yang ingatannya hilang. Ia pulang ke kampung halamannya demi menemukan ingatannya lagi. Haruto Soraki pulang pun disebabkan mimpi berulangnya mengenai janjinya ke seorang gadis di kala kecil. Memainkan 7 Years from Now cukup simpel.

Pemain tinggal mengendalikan Haruto lalu bersosialisasi dengan karakter lain atau obyek lain cukup dengan mendekatinya. Kontrol yang dihadirkan juga mudah. Pemain dapat menjalankan analog digital sebagaimana game kebanyakan atau ketuk di posisi yang dikehendaki. Area yang dieksplorasi tak cukup luas, sehingga pemain dapat memakai kontrol apapun yang paling nyaman.

Ceritanya Seru

Menjadi pilihan game dengan orientasi ke cerita, pastinya 7 Years from Now mesti sanggup menyuguhkan kisah yang spesial. Game diawali dengan menelusuri area kota dengan luasan tak begitu besar. Pemain akan berjumpa dengan beberapa teman di waktu kecil dari karakter utama Haruto. Pastinya seluruhnya akan terkait gadis kecil yang tak terungkap keberadaannya saat ini.

7 Years from Now punya jalan cerita yang lumayan panjang, sekitar 8 jam dibutuhkan agar dapat menuntaskannya. Karena itu game ini pun dipecah dapat beberapa chapter dimana waktu tiap chapter lumayan singkat. Oleh karena itu pemain dapat menikmati 7 Years from Now saat luang tanpa perlu menyelesaikannya saat itu juga. Game ini juga menghadirkan menu save sehingga pemain dapat menyimpan progress permainan kapan saja.

Kendati 7 Years from Now  menyuguhkan kisah yang lumayan panjang, namun game ini tak menyajikan pilihan dialog. Oleh karena itu pemain tak usah takut keliru menentukan dialog yang tepat. Game ini juga cuma membawakan sebuah ending saja. Dijumpai pula mode log yang memuat berbagai dialog yang telah berlalu. Sehingga jika pemain ingin membaca dialog yang terlewatkan maka dapat langsung membuka sistem log.

3D Pixelated

7 Years from Now  mengaplikasikan visual 3D namun disajikan dalam tampilan pixelated. Tak cuma grafis, penggambaran animasi karakter juga cukup sederhana. Karenanya 7 Years from Now terkesan sebagai sebuah game bergaya klasik. Musik yang dilantunkan juga dominan suara dentingan yang membuat suasana pun syahdu.

Hadirnya Iklan

Menjadi pilihan game yang tak harus dibeli, pastinya 7 Years from Now akan menyajikan iklan sebagai sumber penghasilannya. Hanya saja game ini ternyata bisa dijalankan tanpa koneksi internet. Oleh karena itu pemain dapat menonaktifkan akses internet agar iklan tak keluar. Iklan yang disematkan dalam 7 Years from Now tak begitu mengusik permainan sebab memang tak sering muncul dan dapat di lewati dengan cepat. 7 Years from Now pun menghadirkan konten pelengkap begitu pemain menuntaskan game.

Konten ekstra itu adalah cerita tambahan beserta ensiklopedia. Jika pemain ingin membeli konten tambahan itu tarif yang diberikan cukup murah. Konten tambahan itu ditawarkan dalam bentuk paket. Beberapa konten tambahan tersedia gratis cukup dengan melihat iklan saja.

Untuk yang gemar dengan cerita, 7 Years from Now layak untuk dicoba. Kisah yang ditampilkan mudah untuk dipahami serta menyediakan plot twist yang seru. Alur kisahnya dipecah dalam beberapa chapter berdurasi pendek, sehingga pemain dapat memainkan game ini di waktu senggang saja.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre